Kadang Cantik Bukan Jaminan, Kecewanya Nitizen Ketika Wajah Pelakor Tidak Secantik Wajah Istri Sah

Susah memang, pria keji untuk wanita keji
2
pin. @apasihbego

Ini mba nya kmrn yg mantan pegawai bank viral gara" Vidio mesum nya wkwkwk, bgi vidio nya dong sumpah kepo bgst wkwk pic.twitter.com/NxlaneKwVI

14/03/2020 16:02:56 WIB
pin. @apasihbego

Mba nya ini kmrn viral gara" Vidio mesum nya gais dan vidio itu udh lama. Terus kasus yg ini tuh kasus baru ga ada kaitan nya sma vidio itu, kasus yg ini tuh gara"mba ny jdi pelakor gitcu

14/03/2020 21:49:38 WIB
Ayy @Ayy_only

Kenapa bini sah selalu lebih cantek dr pelakor jahanam??? pic.twitter.com/iOxtO0IF6G

15/03/2020 15:22:31 WIB
Expand pic
Icaakk🦄 @Annisasrandn

@Ayy_only MATA LAKI JAMAN SEKARANG PADA BUTA KALI YA

15/03/2020 15:25:35 WIB
Anak Magang @harpanjt

@Ayy_only "Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)." [An-Nur,26]

15/03/2020 15:34:06 WIB
fie_fie @aura_fifi

@Ayy_only Nahh ini niihhh masih menjadi misteri hingga saat ini.. Namanya lelaki klo dah selingkuh bukan akal sehat yg dipake, hanya mengikuti hawa nafsu...

15/03/2020 16:18:02 WIB
Vana @vanadiarahayuu

@Ayy_only Gobloknyaa jadi cowok secantik itu bininya masih cari pelakor hadehh

15/03/2020 16:23:30 WIB
Bastard prince @Benzichydi

@Ayy_only jan salahin pelakornya ajaa, cowoknyaa itu yg emang croco..

15/03/2020 16:49:14 WIB
Ähmad MîftÄh @kecoatongseng_

@Ayy_only Kalau cowok nya lebih memilih si plakor, mending sini gua bilas air mata nya pake air tajin 😭,Itu istri kurang bening apa coba njirr

15/03/2020 17:06:19 WIB
Bohate @mbakraara

@Ayy_only Ayoook digembok tititnya jangan lupaaa!

15/03/2020 17:25:54 WIB
ladyrose ♡ @autisssssss

@Ayy_only Seperti pepatah " anjing gak akan masuk kalau yang punya rumah gak bukakan pintu "

15/03/2020 18:27:43 WIB
J O N O S @tyrannosdotrex

@Ayy_only Tapi gak tau kan pas main diranjang siapa tau pelakor lebih hebat

15/03/2020 18:51:46 WIB

Comment

ilham darmawan @gadaibpkbtunai 17/03/2020 19:44:37 WIB
Dapatkan pinjaman dana palng tinggi hanya dengan #gadai bpkb mobil, proses pencairan cepat dan pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah untuk seluruh wilayah indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bitly.com/mandiripinjamandana
0