Geger Nonton Berita CNN Ada Akun siskaeee_ofc Terpampang Di Layar Komputer, Makin Terkejut Setelah Coba Sendiri Ketik "@" Di Kolom Pencarian Hasilnya Sama

Coba pada ketik "@" di kolom pencarian, hasilnya sama nggak?
1
Gian @toosoonimo

@smileonurface_ @siskaeee_ofc Itu lupa dihapus search historynya 😂😂😂

15/03/2020 11:12:11 WIB
Penikmat Akun Alter @PenikmatAlteria

@smileonurface_ @siskaeee_ofc "Itu . . . Itu riset saya terdahulu. Untuk berita tentang alter".

15/03/2020 11:25:26 WIB
Alumni Gempa Lombok 2018 @Ahmadrizwanhadi

@smileonurface_ @siskaeee_ofc Palingan lagi bentar keluar klarifikasi ' mohon maaf komputer nya di retas"

15/03/2020 14:29:43 WIB
Feby Ayu Safitri @febiasfi

@smileonurface_ @siskaeee_ofc Coba kalian semua ketik @ pasti dia muncul diatas padahal kalian niatnya ngga nyari siska. Kyk ngebot gitu apa iya eh gatau ding tp dia muncul diatas gapaham lg. pic.twitter.com/MPhNGOXRGK

15/03/2020 14:35:41 WIB
Expand pic
Desti kuldes @SDestii

@smileonurface_ @siskaeee_ofc gua ga pernah tau siskae itu siapa dan ga pernah juga, gua coba iseng kok munculnya juga kek gitu. apa pengaturan tiap akun ya? coba si cek punya kalian @fikar_cech @m_reyvan @DegaSanjaya pic.twitter.com/wiyRMmpVsy

15/03/2020 14:33:55 WIB
Expand pic
~ @kyootipai

@smileonurface_ @siskaeee_ofc Tapi barusan coba search ketik @ doang emang dia yg muncul 🤣🤣🤣

15/03/2020 18:28:14 WIB
- @tedybsa

@ziaul_siifem @ryxxfa Lah iya dong wkkwkw, padahal ga pernah search keyword itu😂 pic.twitter.com/ZYtL4ehyaX

15/03/2020 15:31:03 WIB
Expand pic
🌼🐰 @ikeulipseu

@ryxxfa Coba kak cari tau dulu bedanya riwayat pencarian sama suggested keyword biar gak malu

15/03/2020 15:44:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!