Rekap Sumbangan Artis2 Korea Buat Bantu Penanganan Kasus COVID-19 Negaranya, Mana Aksi Artis2 Indonesia, Kok Diam2 Aja?

mereka mungkin diam2 aja saat membantu menangani kasus COVID-19
1

netizen ingin tahu apa yang dilakukan artis, aktor, youtuber dan selebgram sukses indonesia untuk membantu pemerintah dalam menangani kasus COVID-19

Ariel Heryanto @ariel_heryanto

Lockdown bukan cuma gak enak. Tapi juga sangat mahal. Tak semua siap. Tanpa lockdown pun, ekonomi AUS sudah lesu. Pemerintah AUS mencurahkan bantuan dana besar2an untuk mereka yang rentan secara ekonomi gara2 Covid-19, selain tambahan dana untuk bidang pelayanan kesehatan.

15/03/2020 05:52:44 WIB
Ariel Heryanto @ariel_heryanto

Menangani serangan Covid-19 tak hanya butuh strategi, ilmu, kerja keras, dan kebijakan negara yang serba jitu. Tapi juga dana maha-besar. Ini saat terbaik bagi hartawan Indonesia meneteskan sebagian kecil hartanya (yang tak habis 12 turunan) untuk memberikan sumbangan nasional.

15/03/2020 06:17:50 WIB
adi fatra @adi_fatra

@ariel_heryanto Benar prof @ariel_heryanto hartawan harus ikhlas,slow down saja khawatir saya. Karena masyarakat menengah bawah yang penghasilannya hanya untuk makan sehari2 khawatirnya jadi chaos kalau ga ada bantuan dana dan bisa menjarah

15/03/2020 06:23:07 WIB
Ns. Rizal do ↺ @afrkml

Ayo yg merasa sultan, terutama artis2 yutub, seleb, atau konglomerat2 bantu pemerintah Korea Selatan bisa begitu karena artis2nya berlomba2 nyumbang dana milyaran loh twitter.com/ariel_heryanto…

15/03/2020 10:49:01 WIB
archee @jouskaci

@afrkml maaf mas, tapi saya salfok 'do 런쥔' wkwk masnya nctzen kah wkwk

15/03/2020 11:01:47 WIB
babybar's @barbaryu27

@ariel_heryanto Prnh lgi ngobrol sama tmg,gila ya korea,artisnya aktornya,member girlband boybandnya,yg kaya pada donasi,indonesia kok ga ada ya,and gue sama tmn gue berpositif thingking,mungkin mereka donasi cuma diam diam,tapi sdih liat indo kekurangan saat disituasi bgni

15/03/2020 11:07:55 WIB
AkiNoKaiju @akinokaiju

@ariel_heryanto Di Korea Selatan hartawan pada urunan kok. Nggak tau di Indonesia aksi apa yang dilakukan.

15/03/2020 11:25:48 WIB
Harry Sufehmi @hsuf

@ariel_heryanto Para dokter dan perawat butuh APD, stok yang ada sangat tidak memadai, apalagi di pelosok. Tanpa APD, maka dengan merawat kita - mereka telah berkorban, yaitu membahayakan diri mereka sendiri. Moga bisa ada yang terketuk hatinya.

15/03/2020 11:48:29 WIB
Michelle The 🇨🇦 @michellethe22

@afrkml nanti kalo habis nyumbang taunya malah dikorupsi gimana?

15/03/2020 12:29:56 WIB
Darlaaa @krupukrenyahhh

@afrkml platformnya ada, tapi uangnya untuk apa dan di salurkan kemana itu yg bingung akhirnya. Belum lagi pertanggung jawabannya, ini peta sebarannya aja diumpetin apalagi urusan duit 😩

15/03/2020 12:46:16 WIB
Angel Ran @AngelRan4

@barbaryu27 @ariel_heryanto Salah satu artis Korea speak up kenapa dia nyumbang dan dikasih tahu, kata dia biar orang2 yg saat ini berjuang menghadapi masalah covid19 tahu jika mereka ini bnyak dukungan dan dibantu jadi mereka nggak ngerasa sendiri berjuangnya. Kupikir ini jga contoh yg baik.

15/03/2020 12:56:55 WIB
EajRa❦ @aradipity_

@afrkml Iya bener bgt, korea bisa sebegitunya dibantu warganya juga. Kerja sama warga sama pemerintahnya yang bikin penanganan disana seluarbiasa itu.

15/03/2020 12:59:11 WIB
Bundanya Jeno 🐶🐕 @oudidy

@afrkml Pftt yg sering dikatain plastik ternyata lebih memanusiakan manusia lainnya 🤭

15/03/2020 13:05:40 WIB
👄fie👄 @fafa8fauziah

@ariel_heryanto @JJRizal Pemerintah aja belum siap, lelet dan kacau koordinasinya. Gimana mau ngumpulin uangnya? Ujung2nya gak jelas pertanggungjawaban duitnya.

15/03/2020 13:42:29 WIB
Ariel Heryanto @ariel_heryanto

@fafa8fauziah @JJRizal Di sinilah ujian bagi pemerintah untuk mempersiapkan dan menyakinkan mekanisme yang handal, bertanggung-jawab dan bisa dipantau secara berkala. Saya bukan ahlinya. Tapi yakin ada yang ahli dan tahu caranya.

15/03/2020 13:47:19 WIB
Rini triwahyuni @R13t0p

@oudidy @afrkml This..!! Suka gedeg gw ama org2 yg suka ngatain idol or artis korea plastik. Ternyata si manusia plastik itu lebih manusiawi dri mereka. Mereka nyumbang utk negaranya nggak main2 ampe milyaran. Disini bacot aja yg rame.. 😤😤😥

15/03/2020 13:50:08 WIB
Dianto Rusdian @dianto_rusdian

@casterphile @ariel_heryanto Hartawan indonesia sukanya menyimpan duitnya diluar negeri, biar ga bayar pajak gede, boro2 mau menyumbangkan ke negara, bayar pajak aja kaga mau

15/03/2020 14:15:58 WIB
Jimmy antony🔰 @jimbronks

@hsuf @ariel_heryanto jd ke inget petugas kesehatan yg pake jas hujan "plastik kresek" 😓😓😓

15/03/2020 14:41:52 WIB
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!