Mungkin Dipikir Virus Gak Kuat Naik Ke Puncak Kali Ya? Respon Netizen Ketika Puncak Jadi Alternatif Wisata, Saat Warga DKI Diliburkan Sementara Untuk Hindari Penularan COVID19

Wisata Jakarta ditutup, warga serbu Puncak hingga macet
puncak warga social dki viral jakarta wisata lockdown
0
KatolikG #dirumahaja @KatolikG
Warga DKI diliburkan sementara untuk menghindari interaksi sosial agar bisa mengontrol penularan COVID19. Eh ini malah liburan bersama ke Puncak. Mungkin dipikir Virus itu tdk kuat naik kepuncak? pic.twitter.com/GAm6jIdeYb
Expand pic
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Kelakuan Warga +62..🤦 Tmpt wisata di tutup utk menghindari byk warga berkerumun yg akan meningkatkan resiko tertular virus corona.. Malah berkunjung ke tmpt wisata lain Klo nnti tertular pemerintah jg yg di salahkan! Wisata Jakarta Ditutup,Warga Serbu Puncak Hingga Tak Bergerak pic.twitter.com/GUgIoBTSQK
KatolikG #dirumahaja @KatolikG
Yuk lakukan Social Distancing: 1. Kegiatan di rumah saja. 2. Hindari tempat umum dan keramaian. 3. Usahakan di ruang terbuka, berjemur matahari. 4. Hindari tempat tertutup, lembab seperti gedung berAC. 5. Hindari reuni, ngopi bareng. 6. Hindari menghadiri kegiatan massal.
Romie @romiemocka
@Aryprasetyo85 pada bodoh sih, ga ngaca sama kejadian di Italia yang awalnya juga begini
A❤️P💖R💝I💗L @Aprilaza9
@Aryprasetyo85 Dipikirnya mumpung libur pnjg ksmptn jelong2 refreshing ke luarkota, Indonesia mah orgnya santuy tapi jgn kebablasan jg x,klo ada yg ternyta terinfeksi nih virus tapi dianya gk tau,ya malahl mkin nyebarin nih virus ke org2 Jabar/sebaliknya jdi mkin meluas aja dunk penyebarannya
icha @ichanagst9
@Aryprasetyo85 @jcmk_2017 Jakarta sepi krn lockdown ga tauny madetin puncak sm lembang anjayyy berasa libur panjang aja org jkt disuruh lockdown
muzani noor @noor_muzani
@Aryprasetyo85 secara lahiriah mereka gol menengah keatas, tetapi dr prilaku terkesan td cerdas menyikapi keadaan. pemerintah (dki) menutup trmpat2 keramaian utk keselamatan warganya, sayangnya sebagia warganya (yg menyerbu puncak) td mengerti akan diselamatkan
Dewi Zoehoed @putriteratai25
@Aryprasetyo85 Klo di lockdown paling pd ramai2 mudik lbih awal... Pulkam, skrg hnya tutup wisata dn libur sementara aj sdh pd ga betah di rmh, malah pd pergi ke tempat lain
Billy Allen @billy170845
@KatolikG Kan bener, kalo di lockdown orang2 indonesia mah pikirnya liburan bukan mengisolasi diri...😭😭
pli @raffliiifadh
@AntiPengPeng @KatolikG puncak ruang terbuka & lebih dekat dgn matahari wkwk
We love you @AprizalOps
@KatolikG Lock down versi Indonesia mengasingkan diri dan keluarga ke tempat rekreasi dan hiburan
#dirumahaja @alfiansarumaha
@KatolikG lha kl di puncak cuma diem di vila ga ktemu2 orang ya gpp toh mas. Ini virus ga melayang2 di udara. Rekreasi bagus buat kesehatan juga lho.. yg penting jaga kesehatan dan kebersihan trus sementara jangan berkumpul di keramaian.. gitu aja kok repot
ummul @aintyourtyppe
@KatolikG harus gmn lg ya biar warga kita paham situasi sekarang tuh. gemas
FeelsBadman @Hanifaulia13
@KatolikG libur buat diam dirumah ❌ libur dipake buat kepuncak ✅
리나 @imlnrhx_x
@KatolikG apa mereka gatau nikmatnya goleran seharian di rumah kek org pengangguran yak?
RV. @RevyHA
@KatolikG *Saat dilockdown* Org luar: mengisolasi diri diruma dan perbnyk olahraga utk jaga kesehatan tubuh. Org indo: yuk jalan², shoping, party² Heh lu kira ini libur bersama anj.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.