Kemiskinanku Makin Terasa Nyata Tanpa Tendeng Aling2 Setelah Lihat Video Ini: Geger Tasya Farasya Tak Tahu Bentuk Duit Seribuan Kertas, Netizen Auto Punya Cita2 Ingin Kaya di Level Seperti Itu

Ingin sekali Kaya di level gatau duit seribu
uang kertas seribu ENTERTAINMENT Tasya Farasya duit
0
, 𝐚𝐲𝐚 🐝 @ayayazy
@rlthingy orang biasa nemu duit ditas: ”ya Allahh Alhamdulillah rejeki ada duit nyempillll” tasya farasya nemu duit ditas: yaAmpUn Ini dUiT apaaAaa 😭😭😭😭
bulan @uurmymoonlight
@rlthingy itu adalah duit yg aku pegang sehari" ka tasya
c a c a @hatikuterang
@rlthingy @orerijiy Mba tasya farasya pernah ga ya kalo nemu duit seribuan di saku sendiri bilng "rezeki anak soleh"? 😭😭
nab @p2jarology
@rlthingy Cita citaku ingin tidak mengenali duit pecahan kecil seperti dia
vava @utangaja
@p2jarology @rlthingy Selain bercita2 bisa belanja tanpa liat price tag, ak jg bercita2 spt km mba:(
mit🍊 @mitanilam
@rlthingy orang kaya kalo 20rb nya hilang juga ga dicari, kalo gue “perasaan kmrn ada kembalian 20 deh” dmn ya dicari ampe nyerah wk
Cacha↺ | JUALAN CEK TWEET👇 @limitlesstype
@mitanilam @rlthingy jangankan 20 mba, aku 5rb aja aku cari trs aku suudzon dgn org2 disekitar atau malah suudzon dgn diriku sendiri 😢
dee •᷄ɞ•᷅⁷ @_jjiminie
@asnamaulian @dazzlimh @rlthingy sama 😂 makanya skg nyimpen uang seribu yg masih baru, kyk berasa sayang dipakenya karena jarang nemu 😂😂
journey walker @namanyasisca
@_jjiminie @asnamaulian @dazzlimh @rlthingy Aku kira aku doang yg nyimpen duit seribu di dompet. Krn ngerasa jarang nemuin duit serebu yg baru tuh 😂
The Poetra Handajani @unrealstranger
@rlthingy KEMISKINAN KU MAKIN TERASA NYATA TANPA TEDENG ALING ALING SETELAH MELIHAT VIDEO INI 😭
ll @pottabeef
@rlthingy nia ramdhani gbsa buka salak tasya farasya gatau duit serebuan
dipsssalnrsyh @wtrmlon11
@rlthingy Gw kalo nemu duit serebu ditas sekolah, bersyukur bngt bisa buat nambah beli toping bakso 😭
Bukan Pengangguran @aryanisimnida
@rlthingy Tasya farasya gak pernah nih nemu duit di saku celana pas mau nyuci.. Rasanya bahagia bgt apalagi yg punya celana gak sadar wkwk
Tiway | Chloe✨ @VeddiraChloe
@rlthingy Ingin sekali Kaya di level gatau duit seribu
라니아⁷ 📌GA @rainnism_
@rlthingy oke citacitaku skrg jadi seperti nia ramadani tida bisa buka salak atau seperti tasya yg tida mengenali macam macam duit
PhyChua @LykyNovita
Tasya farasya pasti bakalan terkejoet liat duit ginian.. auto review 2jam pic.twitter.com/vlA2feej7G
Expand pic
burung 🦖 @Alvienlagingopi
Apa Tasya farasya pernah nunggu uang kembalian pas beli jajan?
BombomBucinTaehyung🐯🐻 @auliasariiprtw2
INI DUIT APA???? Gue mau jawab: itu duit berharga Tasya Farasya:) dia pasti gapernah ngerasain ngumpulin duit receh koin kembalian indimirit/ilfimirit pic.twitter.com/kNwSIGAPjH

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.