Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kemiskinanku Makin Terasa Nyata Tanpa Tendeng Aling2 Setelah Lihat Video Ini: Geger Tasya Farasya Tak Tahu Bentuk Duit Seribuan Kertas, Netizen Auto Punya Cita2 Ingin Kaya di Level Seperti Itu

Ingin sekali Kaya di level gatau duit seribu
0
, 𝐚𝐲𝐚 🐝 @ayayazy

@rlthingy orang biasa nemu duit ditas: ”ya Allahh Alhamdulillah rejeki ada duit nyempillll” tasya farasya nemu duit ditas: yaAmpUn Ini dUiT apaaAaa 😭😭😭😭

14/03/2020 20:25:18 WIB
bulann @uurmymoonlight

@rlthingy itu adalah duit yg aku pegang sehari" ka tasya

14/03/2020 20:22:59 WIB
caca @hatikuterang

@rlthingy @orerijiy Mba tasya farasya pernah ga ya kalo nemu duit seribuan di saku sendiri bilng "rezeki anak soleh"? 😭😭

14/03/2020 20:27:52 WIB
nab @p2jarology

@rlthingy Cita citaku ingin tidak mengenali duit pecahan kecil seperti dia

14/03/2020 21:13:01 WIB
vava @siipzzz

@p2jarology @rlthingy Selain bercita2 bisa belanja tanpa liat price tag, ak jg bercita2 spt km mba:(

14/03/2020 22:56:51 WIB
mit🍊 @mitanilam

@rlthingy orang kaya kalo 20rb nya hilang juga ga dicari, kalo gue “perasaan kmrn ada kembalian 20 deh” dmn ya dicari ampe nyerah wk

14/03/2020 20:27:57 WIB
namaste🌼 @limitlesstype

@mitanilam @rlthingy jangankan 20 mba, aku 5rb aja aku cari trs aku suudzon dgn org2 disekitar atau malah suudzon dgn diriku sendiri 😢

14/03/2020 20:36:43 WIB
dee •᷄ɞ•᷅⁷ @_jjiminie

@asnamaulian @dazzlimh @rlthingy sama 😂 makanya skg nyimpen uang seribu yg masih baru, kyk berasa sayang dipakenya karena jarang nemu 😂😂

14/03/2020 22:01:17 WIB
journey walker @namanyasisca

@_jjiminie @asnamaulian @dazzlimh @rlthingy Aku kira aku doang yg nyimpen duit seribu di dompet. Krn ngerasa jarang nemuin duit serebu yg baru tuh 😂

14/03/2020 22:34:42 WIB
The Poetra Handajani @unrealstranger

@rlthingy KEMISKINAN KU MAKIN TERASA NYATA TANPA TEDENG ALING ALING SETELAH MELIHAT VIDEO INI 😭

15/03/2020 07:25:18 WIB
lala @purplvc

@rlthingy nia ramdhani gbsa buka salak tasya farasya gatau duit serebuan

15/03/2020 00:56:50 WIB
dipsssalnrsyh @wtrmlon11

@rlthingy Gw kalo nemu duit serebu ditas sekolah, bersyukur bngt bisa buat nambah beli toping bakso 😭

14/03/2020 20:40:34 WIB
Bukan Pengangguran @aryanssimnida

@rlthingy Tasya farasya gak pernah nih nemu duit di saku celana pas mau nyuci.. Rasanya bahagia bgt apalagi yg punya celana gak sadar wkwk

15/03/2020 09:08:24 WIB
Tiway | Chloe✨ @VeddiraChloe

@rlthingy Ingin sekali Kaya di level gatau duit seribu

14/03/2020 22:50:53 WIB
Liu Rain @rainnism_

@rlthingy oke citacitaku skrg jadi seperti nia ramadani tida bisa buka salak atau seperti tasya yg tida mengenali macam macam duit

15/03/2020 09:28:43 WIB
PhyChua @LykyNovita

Tasya farasya pasti bakalan terkejoet liat duit ginian.. auto review 2jam pic.twitter.com/vlA2feej7G

15/03/2020 11:45:36 WIB
Expand pic
burung 🦅🇮🇩 @Alviensaputraa

Apa Tasya farasya pernah nunggu uang kembalian pas beli jajan?

15/03/2020 11:27:45 WIB
BombomBucinTaehyung🐯🐻 @auliasariiprtw2

INI DUIT APA???? Gue mau jawab: itu duit berharga Tasya Farasya:) dia pasti gapernah ngerasain ngumpulin duit receh koin kembalian indimirit/ilfimirit pic.twitter.com/kNwSIGAPjH

15/03/2020 11:07:40 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!