Pengakuan Teman dan Juga Orang yang Ikut Nonton Konser Dari Pasangan yang Viral Karena Komentar Kegep Selingkuh Saat Nonton Tulus di Kompas TV

Ternyata....
1
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev

Kegap via hp ❌ Kegap via browser ❌ Kegap via sosmed ❌ Kegap live konser di TV ✅✅ pic.twitter.com/tkuQWzkpOa

14/03/2020 10:45:25 WIB
Expand pic
Ismail Sakka @ismailsakka89

@JetVeetlev Yg mana gan ? Menit 2:21 itu banyak org yg ke ambil

14/03/2020 21:59:59 WIB
🌸 @txtdariadek

@JetVeetlev Tapi kok bisa ya? Videonya diupload 3thn yg lalu, komennya baru 3 bulan yg lalu

14/03/2020 20:14:07 WIB
R @R_Ishk

@JetVeetlev dan ada saya di situ. 😭😭😭😭😭 samping si cewek. itu temen sayaaah.. ku yg berbaju merah... ini udah 3 tahunan lalu 😢 dua2nya juga nikah sm pasangan masing2... yg cewek udah nikah lama duluan.

14/03/2020 20:39:30 WIB
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev

@RJIshak Sebentar jadi yg komen itu siapanya temen kamu :))

14/03/2020 20:51:19 WIB
R @R_Ishk

@JetVeetlev intinya Jet, si cewek yg dimaksud pny mantan yg ga jelas, sering kasus, lalu si cowok di video itu jg temenku. Mrk dalam kondisi sama2 single kok setauku wkt itu. namun, mereka pun masing2 udah menikah skrg. ceweknya malah nikah dr 2 thnan lalu. Jadi...? mungkin lom move on.

14/03/2020 21:01:27 WIB
R @R_Ishk

@JetVeetlev atau bisa jadi, dia bukan siapa2nya..ngarang bae. 🙄🙄🙄🙄🙄🙄 karena ku ga pernah dikenalin sm mantan si cewek pun

14/03/2020 21:05:49 WIB
R @R_Ishk

@JetVeetlev mantannya mungkin ya, krn ku ga kenal sm cowo itu pun... tp kenal sm 2 pasangan itu di samping aku, kalo itu yg dimaksud. .. 🙄🙄🙄🙄🙄 aku yg baju merah... lg dr cerita2 cewek, cowoknya emang ga jelas. dan endingnya cewe dah nikah lama 2 thn lalu, cowok dah nikah awal thn.

14/03/2020 20:57:29 WIB
Alya🌹 @alawiyahya01

@RJIshak @JetVeetlev Mbaknya baju merah? Yang paling depan nih? Yah i’m curious

15/03/2020 07:13:13 WIB
Pandu Herlambang @KopBam

@olgaalawiyah_ @RJIshak @JetVeetlev Kayaknya hubungan keluarga yang rumit. Sepupu dari teman adik ipar dari bibi nomor 2?

15/03/2020 07:15:19 WIB
qorry 🌼 @qorryss

@RJIshak @JetVeetlev Kayaknya cowonya emang gajelas mba maaf, soalnya udah 3th lalu😂

14/03/2020 23:55:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!