Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Presiden Tinjau Sterilisasi Istiqlal

Koran Sulindo – Presiden Joko Widodo meninjau proses sterilisasi Masjid Istiqlal dari wabah Virus Korona (Covid-19), di Jakarta, hari ini. Presiden Jokowi menyaksikan para pekerja menggulung semua karpet yang ada dan penyemprotan dengan antiseptik.
0

Presiden Joko Widodo meninjau proses sterilisasi Masjid Istiqlal dari wabah Virus Korona (Covid-19), di Jakarta, hari ini. Presiden Jokowi menyaksikan para pekerja menggulung semua karpet yang ada dan penyemprotan dengan antiseptik. Peninjauan selesai pukul 09.25 dan Presiden langsung meninggalkan lokasi.

”Upaya kita membuat masjid ini lebih baik atau lebih steril dan mudah-mudahan bibit-bibit penyakit hilang. Dan nanti ke depan atau sekarang sedang akan melakukan imbauan ke semua masjid untuk melakukan hal yang sama, pertama menggulung semua karpet-karpetnya karena ternyata itu salah satu sumber penyakit,” kata Menteri Agama, Fachrul Razi, di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Menag menyarankan sementara waktu ini masyarakat bersalaman apalagi cipika-cipiki, karena ternyata itu media untuk penularan penyakit.

Soal pengambilan air wudhu betul-betul diyakinkan air mengalir dengan baik. ”Kemudian di tiap-tiap tempat duduk kami siapkan sabun dan antiseptik mudah-mudahan dengan itu akan lebih baik, penularan penyakit peluangnya akan menjadi lebih kecil,” kata Menag.

Sumber Berita : https://bit.ly/39NB5Z3

Comment

No comments yet. Write yours!