6 Produk Deodoran Ini Bisa Bikin Ketiak Hitam Jadi Cerah Kembali (Updated 2020)

Kebiasaan mencukur bulu ketiak jadi salah satu penyebab kulit ketiak berubah warna jadi hitam, supaya sebabkan rasa yakin diri jadi menurun. Segera kembalikan warna hitam pada ketiakmu dengan deodoran yang diformulasikan spesifik untuk memutihkan kulit ketiak. Deodorant pemutih ketiak umumnya punyai kandungan antiperspirant yang mencerahkan sekaligus melembutkan ketiak.
cintasejati viralnow FUN kisahcinta breakingnews kisah cinta pertama awsome SCANDAL THREAD
0

Produk deodoran yang mencerahkan ketiak. (Foto: Shutterstock)

Kebiasaan mencukur bulu ketiak jadi salah satu penyebab kulit ketiak berubah warna jadi hitam, supaya sebabkan rasa yakin diri jadi menurun. Segera kembalikan warna hitam pada ketiakmu dengan deodoran yang diformulasikan spesifik untuk memutihkan kulit ketiak. Deodorant pemutih ketiak umumnya punyai kandungan antiperspirant yang mencerahkan sekaligus melembutkan ketiak.

Ini panduan produk deodoran yang mampu cerahkan kulit ketiak

Kalau kamu sering shaving atau mencukur bulu ketiak, kemungkinan besar kulit ketiakmu mampu iritasi dan warnanya berubah jadi gelap. Ketiak yang gelap tentunya sebabkan perempuan jadi tidak yakin diri terkecuali memakai pakaian yang tidak berlengan. Untuk mengatasinya, kamu kudu memakai deodoran yang punyai kandungan alami menangani ketiak hitam. Nah, simak 9 merk deodoran di bawah yang mampu sebabkan ketiak hitam jadi putih kembali.

1. Nivea Extra Whitening Advanced Care, mencerahkan kulit ketiak dan membuatnya lembut

Nivea Extra Whitening Advanced Care, salah satu produk deodoran mencerahkan ketiak. (Foto: Nivea)

Kisaran harga: Rp17 ribu

Nivea Extra Whitening Advanced Care diperkaya dengan vitamin C dan ekstrak mutiara yang mampu mencerahkan kulit ketiak yang hitam. Tidak hanya itu, kandungannya terhitung mampu sebabkan kulit ketiak jadi lebih lembut.

Nilai tambah deodoran roll on dan spray ini adalah mampu menekan memproduksi keringat di ketiak dengan cara mengurangi pori-pori kulit di tempat tersebut. Kulit ketiak pun putih kembali dan kamu terhitung terbebas berasal dari ketiak yang basah!

2. Rexona Motion Sense Advanced Whitening, sebabkan kulit ketiak lembut dan halus

Rexona Motion Sense Advanced Whitening, salah satu produk deodoran mencerahkan ketiak. (Foto: Rexona)

Kisaran harga: Rp45 ribu

Deodoran ampuh berikutnya yang mampu kamu coba adalah Rexona Motion Sense Advanced Whitening. Produk ini punyai kandungan vitamin C dan E yang bermanfaat mencerahkan pigmen kulit gelap. Lalu, produk ini terhitung punya kandungan ekstrak minyak biji bunga matahari untuk melembapkan kulit dan menangani iritasi.

Memiliki tiga varian deodoran seperti stik, roll on, dan spray, Rexona Motion Sense Advanced Whitening diklaim mampu memberi tambahan pemberian maksimal supaya ketiak selalu kering dan wangi sepanjang hari.

3. Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant, mencerahkan kulit didalam 3 hari

Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant, salah satu produk deodoran mencerahkan ketiak. (Foto: Dove)

Kisaran harga: Rp24 ribu

Cerahkan ketiak hitammu dengan Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant. Kaya bakal Omega 6, produk ini diklaim terbukti dan ampuh memutihkan kulit yang gelap hanya didalam tiga hari saja.

Tidak hanya memutihkan, kandungan moisturizing cream pada produk ini pun mampu melembutkan dan menghaluskan kulit ketiak. Sampai sekarang, produk ini sudah meluncurkan dua varian Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant yaitu spray dan roll on.

4. Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant, memelihara aroma tubuh sepanjang 24 jam

Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant, salah satu produk deodoran mencerahkan ketiak. (Foto: Enchanteur)

Kisaran harga: Rp40 ribu

Produk ini memilki kandungan Licorice Extract dan Palmatine yang mampu mencerahkan kulit ketiak. Selain itu, Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant terhitung dikalim mampu memperlambat pertumbuhan rambut di tempat ketiak, supaya kamu tidak kudu kerap mencukur bulu di tempat tersebut.

Tidak hanya mampu mencerahkan kulit ketiak, Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant ini terhitung memelihara aroma tubuh kamu selalu wangi sepanjang hari didalam varian Romantic dan Charming. Bagi kamu yang tidak menyukai wangi di tempat ketiak, sebaiknya jauhi produk ini.

5. Gluta-C Whitening Deodorant, tanpa kandungan alkohol

Gluta-C Whitening Deodorant, salah satu produk deodoran mencerahkan ketiak. (Foto: Gluta C)

Kisaran harga: Rp40 ribu

Kamu jadi khawatir pas memakai deodoran gara-gara mampu meninggalkan noda kuning di pakaian? Jangan takut, gara-gara deodoran Gluta-C Whitening diklaim tidak bakal meninggalkan noda kuning di pakaian. Hal ini gara-gara produk ini mampu menyerap dengan cepat di kulit ketiak kamu. Selain itu, produk ini tidak punya kandungan alkohol supaya safe bagi kulit peka dan mampu memberi tambahan pemberian sepanjang 24 jam penuh.

6. Peeling Spray Gluserent

Peeling Spray adalah produk eksfoliator yang bermanfaat untuk menanggulangi daki menahun dan merontokan dan mengangkat seluruh sel kulit mati. Selain itu, Peeling Spray ini juga sanggup mendukung men detox kulit kamu bersama maksimal.

Fungsi utama Beauty Peeling Spray adalah untuk mencerahkan kulit bersama langkah mengangkat sel kulit mati yang udah kusam. Diperkaya bersama bahan aktif yang sanggup mendukung kulit tampak lebih bersih, sehat, dan bercahaya.

Gluserent Beauty Peeling Spray merupakan salah satu produk eksfoliator yang mempunyai tekstur cair dan safe digunakan untuk seluruh model kulit. Resiko kulit iritasi terlalu minim, kemampuan mengangkat sel kulit mati terjamin. Penggunaan teratur dapat mendukung jadikan putih sengkangan,ketiak, bekas jerawat apalagi flek hitam pudar secara perlahan.

CARA PAKAI
-Semprotkan Gluserent peeling Spray ke permukaan kulit wajah atau badan.
-gosok merata dengan gerakan memutar sampai kotoran sel kulit mati keluar
-Setelah dirasa sudah bersih, bilas dengan air bersih
-Lanjutkan dengan memakai sabun Charcoal.
-Lakukan Peeling maksimal 3 kali seminggu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.