Tiba2 Ada Cowok Handukan Keluar Kamar Terus Teriak "Anj*ng, kamu siapa?!" Ngakak.. Kisah Paling Memalukan Salah Masuk Rumah Orang, Ditegur yang Punya Rumah Malah Nuduh Orang Mesum

Thead by: @aestaektik
THREAD humour kisah Ngakak salah masuk rumah memalukan FUN
0
kue pait @aestaektik

terima kasih sudah membuang waktu anda untuk membaca bio saya. secreto.site/id/12027407

puyu @aestaektik
ini ngakak bgt kalo di inget, gua lagi di rumah abang gua yg baru, trs gua abis jalan² di sekitar perumahan tersebut, trs pas gua balik gua masuk ke satu rumah kosong gitu tapi pintunya kebuka gua pikir rumah abang gua, gua langsung rebahan di sofa kan sambil maen hp trs— pic.twitter.com/ImGjrYCCJx
Expand pic
puyu @aestaektik
—gua buat status fb yg di bawah itu, trs gua rebahan aja trs kan gua minum aer makan ciki, pas gua balik rebahan lagi di kasur tiba² ada cowo handukan keluar kamar terus teriak "anjing kamu siapa?!" trs gua kaget gua bilang "heh siapa kamu orang mesum kan?!!" —
puyu @aestaektik
—terus dia gini "loh ini rumahku!!!" gua pelototin aja "mana bisa ini rumah abangku yg baru" terus dia bilang "ini rumahku!!" terus tanpa pikir panjang gua teriak "tolonggg abang tolonggg ada maling mesum ngaku² toloongg" terus rame orang tuh terus ada abang gua—
puyu @aestaektik
—abang gua dateng bilang gini "heh kenapa km teriak² trs kenapa km bisa disini?" trs gua marah blg gini ke abang "ini ada orang mesum masuk rumahmu ngaku² ini rumahnya sudah gila dia" trs abang gua cuma nepok jidat terus minta maaf ke warga😭 trs jewer gua sambil bilang—
puyu @aestaektik
—"kamu salah masuk rumah adekku sayang" sambil senyum paksa gitu ke gua, trs warga bubar abang gua minta maaf ke tu orang rumah yg gua masukin trs gua di jewer sambil diseret masuk kerumah dia abis tu abang gua bilang "kamu ni belom ada abang seminggu disini udah buat keributan"
puyu @aestaektik
—trs gua minta maap lah ya, trs abang gua bilang "gausa lagi kamu kesini!!!" trs udah abis tu abangku sama tetangga nya temenan😭 sampe sekarang mereka masih suka ungkit cerita ini aku malu anjink🙏😭
puyu @aestaektik
jangan ramai ya gaes tolonk, ntar ak di ciduk dia gimana😭🙏
puyu @aestaektik
yauda gapapa kalo kalian terhibur, semoga hari ini yg harinya capek, pusing, terus bete liat cerita aku yg bodoh ini bisa terhibur bahagia selalu kalian🙏😭 dan jangan salah masuk rumah🙏😭
puyu @aestaektik
RAME BGT ANJIR GA NGERTI LAGI😭🙏TOLONG HENTIKAN NANTI SAYA DI CIDUK SAMA DIA😭🙏
Guliing @RapNizaaa
@aestaektik ya allah trimakasihh ternyata ada yang lebih absurd dari aku. aku pernah salah manggil orang aku kira bapak akuu. jadilah aku panggil sambil ku tepok belakangnya "bapak" pas nengok bukann. aku langsung nyanyi "bapak mana bapak mana bapak manaa, dimanaaaaa, di jonggol"😂😂😂
Kenza @Eskacanggijo
@aestaektik (Sudah gila dia) wakakakak. klimaks bangett. 🤣🤣🤣
sunlight @pencucipiring44
@aestaektik Anjing kamu siapa?😂 Pengen tau ekspresi mukanya 🤣
call me @seratmelon
@aestaektik Pulang dari rumah tu orang kaya gue pengen pake masker seumur hidup ajadah😂
PANGGIL AKU MAS! @prayogoirwn_
@aestaektik Mon maap tololnya sampe ketulang, tapi aku terhibur 😭👍
Move @_mstkm
@aestaektik - ada ya orang salah masuk rumah? - ada ya orang punya Twitter tapi masih punya fb hihi
puyu @aestaektik
@_mstkm ada, gua. lah? itu udah taun 2016 woe gua iseng ngestalk fb gua dan gua juga udah main twitter juga saat itu
aku bosan @kamila_kim19
@aestaektik eh sapa tau jadi kek begini "cintaku bersemi ketika salah memasuki rumah"
puyu @aestaektik
MONMAAP YA MANTEMAN BUKAN NYA GUA MAU MEMUTUSKAN FIKSI KALIAN TAPI GUA GAJADIAN SAMA MASNYA WOE!!! DAN GAAKAN JADIAN DAH
Yuvinku sayang @Kitaa_bagaimana
@aestaektik Btw emang perabotan dalemnya sama ya smpe gabisa bedain?😭👌
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.