Created on App

Siwon Choi Ngetweet Pakai Bahasa Indonesia, Respon Netizen Bikin Geleng-Geleng Kepala

Mas Agung ada ada aja
0
Uninstall @kenapalucky

@siwonchoi Ini cuma sebentar di indonesia, kalo udh setahun disini ngomongnya jd gini; "Seneng bgt anjir bisa ke indonesia meet up bareng temen2. Thanks lur dah ngejamu gue.😎 Gw balik dulu bentaran.😍"

11/03/2020 18:01:25 WIB
Siwon Choi @siwonchoi

Aku senang bisa kembali ke Indonesia dan bertemu teman-teman. Terima kasih telah menyambut saya dengan baik. 😎 Oppa nanti kembali lagi ya. 😍

11/03/2020 17:52:50 WIB
Uninstall @kenapalucky

@siwonchoi Temenya si iwan,toing,ipul sama asep langsung pada bales; "Lah kaga ngapa bang, betah2 ya maen kemari lagi. Tapi laen kali klo gue lagi ketemuan sama cewek lu jgn ngikut ya. Udah capek2 deketin sukanya jadi sama elu hehe"

11/03/2020 18:24:33 WIB
🙋 @imprettynoona

@massyomay bisa jadi anak menteng, rumahnya tetanggan sama nia ramadhani, omg the real sultan 😪

12/03/2020 00:59:05 WIB
nopnop👀 @_haenop86

@kenapalucky @siwonchoi Dan bis itu ke surabaya ngomongnya jd gini ' seneng bgt aku cuk bisa ke indonesia cangkruk mbarek temen2, suwon lur uda nyambut aku Mas balek dulu ya❤'

11/03/2020 23:03:16 WIB
Trans Studio Cibubur @transstudiocbr

@siwonchoi Ke Trans Studio Cibubur dong oppa, mas yunho aja udah kesini.

11/03/2020 19:46:50 WIB
likaa @sweethyuniee

@siwonchoi ((oppa nanti kembali lagi ya)) sip lokal bgt 😭😭😭

11/03/2020 18:24:17 WIB
🐠🥑🍑💎//semi hiatus fg @astridlee_

@siwonchoi Iyaa pak sama sama kamu membuat geger Indonesia. Jangan sering sering ya pak, elf pada kabat kabut. Untung kamu ga sampe ke rumpi no secret/rumah uya.

11/03/2020 18:27:47 WIB
Siwon Choi @siwonchoi

Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab.

10/03/2020 15:56:19 WIB
gorengan dingin @bayustwnnnn

@siwonchoi Ini gara-gara baru bentar aja ke indo jadi ngomongnya msh baku, Kalo udah setahun pasti ngomongnya jadi gini “gue seneng bet bisa ke indo lagi, meetup ama tmn2. Gue pulang dulu yak ntar balik lagi”

11/03/2020 23:00:28 WIB
Miii⁷ @Ddaeengg_

@siwonchoi Jangan bilang yg ngetik raffi ahmad 😂😂

11/03/2020 19:44:13 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!