"Astaghfirullah, no 1 aja aku sudah gagal" Ngaku Muslim? Wajib Kepo 100 Intruksi Allah Dalam Al-Qur'an Untuk Panduan Sehari-hari

Kamu sudah laksanakan yang mana?
islam agama alquran LIFE fiqh panduan muslim muslim perintah Alquran
5
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
alyaa @kiddosbae
Nih versi indo nya (100 instruksi dari Al-Qur'an) twitter.com/DiajengLrst/st… pic.twitter.com/lN3xMCCbfe
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mbakDM @dyluvrain
@DiajengLrst no 12 suruh nyatet doang gak suruh bayar 👌
ay @vioidika
@kiddosbae 22. (4: 7) 46. (2: 233) 61. (6: 116) 66. (5: 90) 86. (29: 29)
awa'ㅅ' @peachyiway
@kiddosbae @ElindaaIR Baru baca no 1 aja udh gua langgar instruksinya :(
njei @indahNJ
@kiddosbae nomor 43 sering dilupain sama orang indonesya
partnernya @MetalGreymon_
@kiddosbae Yg jelas kudu belajar ke Ustadz jga, ga bisa cman dari catatan begini.
Imbecile swine @karepmumal
@kiddosbae kalo boleh nambahin, ayat ayat tersebut bisa sekalian dibca tafsirnya, tidak cuma isi singkatnya saja. Semoga kita semua bisa mempraktikannya
Sarah Ayu R @saraharamadhani
@kiddosbae Menutup aurat 33:59 ada di nomor brp? atau aku gak baca? 🙏
Heijj🥚 @Babyyeoll143
@kiddosbae 1. Tiap menit tiap detik😭 6. Iya ak emg lembut tp boong😭 7. Nooo i can't:((( 11. Hei😭 13. Iya ini mau hijrah dr kpop😭 28. Gabisaa ak gabisaaa😭 70. G😭 81. Ak kl keruma nenek gapernah izin tu😭 Mnyerah sj lah akuu😭😭😭😭
🚴‍♂️ @TeguhInd
@kiddosbae No. 48 di langgar warga jakarta 🤣🤣
brubah mjd gud grel @adeatirr_
@kiddosbae Dari 1-8 saja sudah kulanggar semua. Dsar bjad! [ak mrsa banyak dosa,,]
Anak Sulung @elangsamudraaa
@kiddosbae @fuairy masih menunggu versi alkitab yang 10 perintah allah 5 tugas gereja 3 nasihat injili
나논 코렁갈~📸🌷🍬 @anjingnyaWin
@kiddosbae ya allah semua instruksi nya gue langgar 😥 afwan ya allah, mulai sekarang karna gue tau instruksi ini, semoga gue bisa ngikutin semuanya. aamiin.
dika @ookamiboy
@kiddosbae Asik bisa pamer kealiman di grup whatsapp 🤗
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.