Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Astaghfirullah, no 1 aja aku sudah gagal" Ngaku Muslim? Wajib Kepo 100 Intruksi Allah Dalam Al-Qur'an Untuk Panduan Sehari-hari

Kamu sudah laksanakan yang mana?
5
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

Catetttttttttt! pic.twitter.com/TAzoTJhTGD

09/03/2020 22:49:25 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
alyaa @kiddosbae

Nih versi indo nya (100 instruksi dari Al-Qur'an) twitter.com/DiajengLrst/st… pic.twitter.com/lN3xMCCbfe

10/03/2020 14:28:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mbakDM @dyluvrain

@DiajengLrst no 12 suruh nyatet doang gak suruh bayar 👌

10/03/2020 15:01:21 WIB
your lovely person @vioidika

@kiddosbae 22. (4: 7) 46. (2: 233) 61. (6: 116) 66. (5: 90) 86. (29: 29)

11/03/2020 06:48:35 WIB
'ㅅ' @peachyiway

@kiddosbae @ElindaaIR Baru baca no 1 aja udh gua langgar instruksinya :(

11/03/2020 08:21:24 WIB
jana @indahNJ

@kiddosbae nomor 43 sering dilupain sama orang indonesya

11/03/2020 08:30:58 WIB
partnernya @MetalGreymon_

@kiddosbae Yg jelas kudu belajar ke Ustadz jga, ga bisa cman dari catatan begini.

11/03/2020 12:35:33 WIB
Imbecile swine @karepmumal

@kiddosbae kalo boleh nambahin, ayat ayat tersebut bisa sekalian dibca tafsirnya, tidak cuma isi singkatnya saja. Semoga kita semua bisa mempraktikannya

11/03/2020 13:03:18 WIB
Sarah Ayu R @saraharamadhani

@kiddosbae Menutup aurat 33:59 ada di nomor brp? atau aku gak baca? 🙏

11/03/2020 14:28:22 WIB
Epel🍎 @alcyonesykes

@kiddosbae 1. Tiap menit tiap detik😭 6. Iya ak emg lembut tp boong😭 7. Nooo i can't:((( 11. Hei😭 13. Iya ini mau hijrah dr kpop😭 28. Gabisaa ak gabisaaa😭 70. G😭 81. Ak kl keruma nenek gapernah izin tu😭 Mnyerah sj lah akuu😭😭😭😭

11/03/2020 14:31:15 WIB
♣️ @TeguhInd

@kiddosbae No. 48 di langgar warga jakarta 🤣🤣

11/03/2020 15:34:00 WIB
tir @PuteriJawaMedok

@kiddosbae Dari 1-8 saja sudah kulanggar semua. Dsar bjad! [ak mrsa banyak dosa,,]

11/03/2020 16:38:09 WIB
Sulung @elangsamudraaa

@kiddosbae @fuairy masih menunggu versi alkitab yang 10 perintah allah 5 tugas gereja 3 nasihat injili

11/03/2020 18:15:42 WIB
툥둉 @anjingnyaWin

@kiddosbae ya allah semua instruksi nya gue langgar 😥 afwan ya allah, mulai sekarang karna gue tau instruksi ini, semoga gue bisa ngikutin semuanya. aamiin.

11/03/2020 19:21:02 WIB
dika @ookamiboy

@kiddosbae Asik bisa pamer kealiman di grup whatsapp 🤗

11/03/2020 21:40:05 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!