Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Creepy! Mba-Mba Ini Foto Cowo Gak Dikenal Karena Naksir. Coba Kalau Dituker Yang Fotonya Cowo?

Anak IG kayanya nih.. Bebal!
0
Samuel Christian H @hendralm

mbak kamu mending delete akun aja :( pic.twitter.com/WxwIBKc6rx

10/03/2020 20:27:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
नाज़मी Naj @Hujandisenja

@hendralm Switch the gender and they will #%]*]+|€|>[£]*]!!?\!!!!!

11/03/2020 09:39:24 WIB
Samuel Christian H @hendralm

@Hujandisenja Ga kasih ampun sampai klarifikasi dan bilang maaf

11/03/2020 09:46:06 WIB
Utte @fatmaharmaen

@hendralm Aku kalo nemu yg ganteng gosah fotoin diem2. Samperin langsung.

11/03/2020 00:07:07 WIB
Bianglala; Biang, segala @moonelna

@hendralm Dia tak cocokk ada di twiterland hahahah udah norakkk baperan pulaa. Dikasih tau bebal hahahaah pic.twitter.com/A7VGrlNpAP

10/03/2020 20:29:14 WIB
Expand pic
Alteplase @goldentime3jam

@moonelna @hendralm Wkwkw bener :( gue juga liatnya norak, kagak ada keren kerennya.

10/03/2020 21:28:45 WIB
gayung loPe♥️➖ @mandii_gess

@moonelna @hendralm ehh di negara mana sii yg ada peraturan kalo asal jeprat jepret poto bisa di sanski penjara?? entah cina atw korea aku lupa...

11/03/2020 00:31:20 WIB
Fiesta Besarni @FiestaBesarni

@dika_suhendar @moonelna @hendralm Negara kita ada kok. UUHC pasal 19-23 tentang perizinan objek ataupun orang yg di foto. Kalo foto candit dan di upload terus si orang itu ga terima bisa di permasalahkan, dan ini udah masuk ke ranah privasi.

11/03/2020 10:34:28 WIB
PanglimaTuhan @Roh_Sesat_

@moonelna @hendralm Ada apa sih ini, mau ngakak gatau ada apa 😭😭😭😭 Mau menghujat takut rossa 😭😭

11/03/2020 04:54:48 WIB
primceu @primasalama

@Nyimazzz @hendralm Gak capek apa blokirin satu satu😂😂😂

11/03/2020 08:06:28 WIB
🐻🐱 @KangUbiBakar94

@hendralm Please Smartphone di Indonesia buat kayak Smartphone di Jepang sama Korsel. Kameranya gk bisa dimatikan suaranya jadi meminimalisir yang jail2 beginu 😭😭

11/03/2020 01:02:37 WIB
neon @chaelgg

@KangUbiBakar94 @hendralm Pake iphone inter japan nggk bisa silent wkkww

11/03/2020 01:05:55 WIB
🐻🐱 @KangUbiBakar94

@cosmovare @hendralm Cekrek bunyinya jadi gk bakal bisa candid diam2

11/03/2020 12:27:39 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!