Pembelaan Mustofa Nahrawardaya Ketika Diserang Netizen Karena Sebut "Ngembat Bekas Pembantunya" Saat Komentari Foto Ahok Dikerubungi Warga Untuk Foto dan Anies Baswedan Dicueki

Siap yang dimaksud "ngembat bekas pembantu?"
0
Hendrick Liem @hendrickliem

@TofaTofa_id Sang Gubernur seiman Malah di cuekin🤣🤣..gimana sih bikin malu aja..kalian..gabener kok di diemin pic.twitter.com/hWCjRP5qd7

10/03/2020 06:17:32 WIB
Expand pic
Apa_Adanya⚡ @Ryhanz_

@TofaTofa_id @hendrickliem Foto bisa bohong, tapi Video ngak bisa..Lihat, banyak orang berebutan minta foto bareng dgn Pak Anies.. pic.twitter.com/9qCA7G9cU9

10/03/2020 09:41:38 WIB
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @TofaTofa_id

Bahagianya Anies, menggandeng isterinya sendiri. Bukan hasil ngembat bekas pembantunya. @hendrickliem twitter.com/hendrickliem/s…

10/03/2020 08:05:10 WIB
panji @panjianom102

@TofaTofa_id @hendrickliem Sebagai orang jawa tidak elok anda membuat narasi seperti itu bung @TofaTofa_id .. tidak suka dg Ahok boleh dan hak anda tp kl sdh menyangkut ranah pribadi itu rendah👎

11/03/2020 07:58:43 WIB
Kie Jhon Un @FathoniJihada

@panjianom102 @TofaTofa_id @hendrickliem Memang kang topa nyinggung ahok? Elu aja yg ngerasa ji......ngeraba raba dipikiranmu sendiri....

11/03/2020 09:23:33 WIB
panji @panjianom102

@TofaTofa_id @hendrickliem Kata ngembat pembantu itu ditujukan kepada siapa Mas? Dst jelas ada gambar Pak Ahok dan Pak Anis, kan tdk mungkin Pak Anis yg Mas Tofa tuju..

11/03/2020 08:02:19 WIB
MrsFeyMoehammad @FeyFks

@TofaTofa_id @hendrickliem Bagus sekali ungkapan sebuah kalinat dari seseorang seperti anda mas. Narasinya merendahkan sekali ya, ada yang salah dengan pembantu? Atau menurut anda pembantu sesuatu yang rendah dan hina? Kok seperti zaman penjajah ☺

10/03/2020 08:31:07 WIB
Heni Unique @heniunique

@TofaTofa_id @hendrickliem Kasar sekali mulut anda. Si bibi, pembantu saya dirumahpun saya anggap seperti keluarga. Anda merendahkan istri orang.

10/03/2020 14:34:41 WIB
Mantan Striker @ahyarichenkoACM

Mau tanya pak, dlm islam klo suka ngomongin rmh tangga org lain azabnya apa ya? Cb praktikin pas kena azabnya dong, penasaran sy... twitter.com/TofaTofa_id/st…

10/03/2020 10:17:07 WIB
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @TofaTofa_id

Boleh saja, ngomongin rumah tangga orang. Gak ada azabnya. Di Qur'an banyak kisah tentang rumah tangga orang. twitter.com/ahyarichenkoAC…

10/03/2020 10:21:02 WIB
YoedhiTjokroWihardjo @YWihardjo

@TofaTofa_id Omongan anda disamakan sma qur'an gt? Hebat banget anda

10/03/2020 14:48:08 WIB
Eko Haris @eko63691

@TofaTofa_id Pantas aja bro.., anda ngga kepilih jd anggota dewan..., lha setiap omongan dikarang sendiri dikait kaitkan sm Al Qur'an.. Cb ke klinik tetdekat bro, siapa tau ada sisa makanan yg nyangkut disela sela gigi loe..

10/03/2020 19:34:52 WIB
El Macho @ElMacho03154475

@TofaTofa_id @aniesbaswedan lebih baik rakyat banyak belajar dari pilpres kemarin lah..gr2 postingan konyol sampe dipenjara, pdhal dijung kompetisi mereka bersatu, klo ada yg menghina pak anis serahkan kepada beliau mau bereaksi ky risma atau membiarkan

10/03/2020 16:11:48 WIB
El Macho @ElMacho03154475

@TofaTofa_id nah klo menghina agama dan keyakinan lain urusan pak...

10/03/2020 16:44:13 WIB
bestfriend @Teguh78004040

@TofaTofa_id @hendrickliem Aku bantuin nyimpen sebelum di hapus.. Takut kabur kau mus.. Bahasa mu sangat bisa di tuntut lho. pic.twitter.com/AHL4wXTYWG

10/03/2020 16:28:05 WIB
Expand pic
I Miss U 🚿 @bprayoga2009

@Teguh78004040 @TofaTofa_id @hendrickliem Sebut inisial engga, nama apalagi... Mau nuntut dasar nya apa dong? Weird..... 😁

10/03/2020 18:51:56 WIB
Load Remaining (26)

Comment

tonnyken @tonnyken1 17/03/2020 13:57:01 WIB
This is a great thing, I think everyone feels this information is very valuable, thank you https://ps5releasedate.com
0