Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Semua Akan Suka Kucing Pada Waktunya, Ketika Awalnya Ayahku Denial Soal Melihara Kucing Tapi Begitu Hilang Malah Nyariin

Emang tidak ada yang bisa mengalar lucunya kucing
0
ANF sedang sakit 😔 @animalfess2

ANF! Bokap ngelarang keras piara kucing di rumah, tp kmrn sore stray kittenku ilang, dan skrg pagi2 masang ginian dong😂 pic.twitter.com/6aDy5JViuD

09/03/2020 07:35:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nana⁷ @heinanana7_

@animalfess2 So sweet 😭 Semoga cepet ketemu. Eh, minta bantuan kucing kampung coba. Biasanya bisa tuh. Ajak ngomong, minta tolong baik-baik.

09/03/2020 07:37:46 WIB
Moana @I_Am_Moana

@animalfess2 Semua akan jadi bucing di waktu yg tepat

09/03/2020 07:38:11 WIB
Dun He Lian @Lian1i4n

@animalfess2 😂 😂 Moga cepat ketemu ya kitten nya

09/03/2020 07:38:34 WIB
tyche @nomennocrybish

@animalfess2 ayahku ga gitu si nder tp uring2an kalo kucing2ku gaada. ayah jg yg beliin makannya tiap minggu😂😂 pdhl koar2 gasuka kucing

09/03/2020 07:39:15 WIB
Gru @meocreamy

@animalfess2 "JANGAN KAU AMBIL" Susuknya koceng tu emg dasyat maennya👌🏻😭

09/03/2020 07:39:51 WIB
✨ rica ✨ @ranirica

@animalfess2 Baba gue juga ga suka kucing awalnya, tapi semenjak ada pesek (almh) pulang selalu bawa snack kucing bukan anaknya. Anaknya ga penting, yang penting kucing dulu. Btw semoga lekas ketemu ya!!

09/03/2020 07:40:18 WIB
obu⁷ @ughrespectcok

@animalfess2 Bapakku banget😂 dulu kalo ada kucing suka ngusir, sekarang kalo stray catku ga dateng sehari langsung nyariin

09/03/2020 07:40:31 WIB
hikari @refnaas

@animalfess2 Rata rata orang yang bilang ga suka kucing suatu saat bakal bucin kocheng

09/03/2020 07:42:48 WIB
duwit @mamadc009

@animalfess2 Bapake dulu gak suka kucing karna suka ee sembarangan. Sekarang liat anak kucing dirumah udah kayak liat cucu lagi main dan tumbuh kembang

09/03/2020 07:44:59 WIB
𝒅𝒊𝒓𝒓𝒓𝒍☁️ @martabuckstelor

@animalfess2 meanwhile bokap w: before👉 "ITU KUCING SIAPA BAU" after👉 "SEKALI2 KASIH MAKAN IKAN, BELIIN SUSU BIAR CEPET GEMUK"

09/03/2020 07:45:28 WIB
jaeput sastrowardoyo @NENGJAEPUT

@animalfess2 Kucing tuh kaya kpop. Awalnya dibenci lama2 juga pada tergila2 lu pada.

09/03/2020 07:49:15 WIB
Byeongcheol 🌸OFF🌸 @snshne1022

@animalfess2 Ortuku jg ga suka melihara kucing bukan brrti benci yp krn susah ngerawatnya, takut aku ga tanggung jawab ngerawat terus mati, sama krn kotor tapi las aku punya stray cat dan dia ilang diambil orang ya gini juga, nyariin, nanyain ke banyak org

09/03/2020 07:53:56 WIB
Cimol @bbangsyat

@nomennocrybish @animalfess2 Bener bgt! Wkwk bilangnya gak suka tapi paling rajin nyiapin makanan pagi pas subuh2 kek gini wkwk twitter.com/bbangsyat/stat…

09/03/2020 07:54:05 WIB
quin. @tasyaaant

@animalfess2 Sama. Bapak ak juga gt. Pas tau kucingku kabur bapak ku keliling kampung bwt nyari. Gataunya dia di kebon singkong lagi pacaran. Dan bpk aku nangessss

09/03/2020 08:05:58 WIB
Pacarnya Optimus Prime @levindraa

@animalfess2 Bapaku ngakunya ga suka kucing. Tp kalau ada kucing tetangga yg gembul maen dirumah, langsung dikasih makan. Mana sempet bilang ke kucingnya kalau mau tinghal dirumah, ntar tiap hari dijajanin ikan. Aku aja ndak pernah digituin. :""

09/03/2020 08:34:54 WIB
pengais rupiah @rifqiloc

@animalfess2 Namanya abu, ilang semenjak 2 maret diambil orang pas main depan rumah.. masih berharap yg ambil punya hati buat balikin :( pic.twitter.com/HHjmSneVIS

09/03/2020 09:28:46 WIB
Expand pic
nutrijell🍮 @cennu_

@animalfess2 Dulu keluarga ku gak suka kucing dan sekarang kita punya 28 di rumah wkwkwk

09/03/2020 09:31:56 WIB
fathursuwunggeh @_mfathurrab

@animalfess2 Emang cowo tu gitu, bilangnya engga padahal diam" pedulii

09/03/2020 09:34:18 WIB
sambat @inginterkenaI

@animalfess2 Mamah aku dulu anti banget sama kucing, alesannya bulu nya ganggu kalo rontok. Pas udah punya, skrg kucingku pas di lepas dirumah suka nyamperin mamah sambil ngeong minta dielus dan si mamake langsung, "uuu cimo cimol utututu..." 😭

09/03/2020 09:35:52 WIB
Honey Baby @wanguanguang

@animalfess2 Ini lah yang dinamakan cinta datang terlambat

09/03/2020 09:37:35 WIB
Mut~ @camodyar

@animalfess2 Kucing ku pernah ilang, ga pulang, aku khawatir, nyari hampir seluruh komplek yang luas banget 😭. Terus sama ayah ku d buat pengumuman di grup WA RT dan RW dong 😭. Trnyt dia lagi tdur dia rmh tetangga aku

09/03/2020 09:46:27 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!