"Saya Tidak Menyesal Tapi Saya Merasa Puas", Kasus Pembunuhan Anak 5 Tahun Oleh Remaja Ini Dikupas Tuntas Di Quora

Thread by @victoriayovita
breakingnews SCANDAL crime law viralnow
6
Victoria Yovita @victoriayovita
Kasus pembunuhan anak 5 th oleh bocah remaja ini dikupas tuntas di Quora Simak 👇 pic.twitter.com/44zLuf10SZ
Expand pic
𝕵𝖊𝖏𝖊 @MbakJe_
@victoriayovita @mazzini_gsp Gua nyesek bacanya Pas lagi baca sampe nepuk nepuk dada 😩
Nis @cameoong
@victoriayovita Semoga KPI, KPAI, Kominfo, gak ngebanned anime & film gore gara-gara ini. Masalah utama bukan dari tontonannya tapi di psikis anaknya yang halu. Harus dilihat juga kehidupan keluarganya kayak apa, apa dia punya trauma atau ketidakpuasan sosial.
Story Ada Gambar Bilie Eilish Sampai Slender Man: Misteri Sketsa Mengerikan Karya Remaja Pembu.. Ada sejumlah sketsa bernuansa kesedihan dan kekerasan dalam karya pelaku. 2055 pv
Victoria Yovita @victoriayovita
Ini gambar2nya Ada gambar bilie eilish, slender man, trs dia pinter bahasa inggris juga byk tulisan dlm bhs ing pic.twitter.com/Gz8A14gdAh
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Adis Candra ٣٥٤ @adiscandra_
@victoriayovita jadi inget rekaman Ted Bundy (serial killer) sebelom dihukum mati, dia bilang “org seperti kami itu awalnya manusia biasa, kami bisa saja suamimu, adikmu, anakmu. tapi ada yg merusak kami, pornografi. tanya saja semua napi di sel ini, semuanya..
Ajas 🌙 @fjrfzyh
@victoriayovita Ini tuh dia yg bkin gambar gambar dan ada tulisannya itu scene nya mirip dialog di film orphan... emang ni film bawa pengaruh psikologis bgt sih. Gue yg udah gede pas kemaren nonton filmnya baru baru ini aja bener bener takut. Gilaaa 🤯🤯🤯
Goeng @agoengwira_
@victoriayovita Digital parenting nya gak ada nih, pengawasan orang tua minim, kedekatan antara anak dan orang tua yg sedikit. Sumpah, shock gua bacanya.
Victoria Yovita @victoriayovita
UPDET TERBARU DR QUORA pic.twitter.com/buD78ShsM2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ekik @rezkydhanii
@victoriayovita Well, ini creepy. Memang ada yang gak beres sama ni anak. Tapi yang mungkin lebih creepy adalah kebijakan yang akan diambil pemerintah sesudah kejadian ini. Tolong Kominfo / KPAI jangan ngelakuin hal bodoh lagi ya :)
ᮖᮔᮤᮞᮃᮐ᮪ᮐ @guritalangit
@victoriayovita Ini sih gabisa dibilang anaknya cerdas pinter b. Inggris, diliat dari catatan"nya itu kutipan dari lagu billie elish dan film orphan, anak ini emang kayanya terobsesi sama yg sadis", biaa jadi juga suka nonton bdsm, jaman skrg emang edan sih semua gampang bgt diakses
Load Remaining (3)

Comment

andi araya @AndiAraya 10/03/2020 08:01:12 WIB
Dapatkan pinjaman dana paling tinggi hanya dengan gadai bpkb mobil, proses cepat dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. selengkapnya kunjungi https://bit.ly/2IAHHy2
Login and hide ads.
Login and hide ads.