Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tutorial Resep Bikin Kue Bentuk Ulat, Cocok Buat Cemilan! via @biocombin

lucu deh kuenya! @tumbenlucu
0
mochi kacang @biocombin

🐛🍪CATERPILLAR COOKIE 🍪🐛 A Thread pic.twitter.com/vnWvZpBNi2

05/03/2020 12:21:46 WIB
Expand pic
mochi kacang @biocombin

Bahan kue: - tepung maizena 250gr - mentega 150gr - Kental manis 120gr

05/03/2020 12:27:22 WIB
mochi kacang @biocombin

Pertamax, campurin dulu mentega sama skm. Aduk aduk aja pake centong nasi biar gampang. Kalo mau ribet mah pake mixer juga boleh wkwk. pic.twitter.com/RwCg1pOzRh

05/03/2020 12:31:02 WIB
mochi kacang @biocombin

Kalo mau warna ijo, campurin aja sama pasta pandan atau pewarna makanan hijau. Tapi kalau mau polosan skip aja pewarnanya😂 pic.twitter.com/dzjw8TtLxY

05/03/2020 12:37:36 WIB
mochi kacang @biocombin

Next, tepungnya masukin aja guys. Trus aduk aduk deh sampe tangan pegel. pic.twitter.com/ed8gyDZohV

05/03/2020 12:42:19 WIB
mochi kacang @biocombin

Kalo udah rata dan kalis, tinggal bentuk kuenya aja deh. Caranya kalian bikin bulet dulu, trus panjangin deh kaya mainan play doh wkwk 😜

05/03/2020 12:47:13 WIB
mochi kacang @biocombin

Oiya guys panjangnya sekitar satu kelingking aja yak. Trus abis gitu kalian gulingin deh diatas sisir. Sisir, iyaa sisir rambut buat bikin garis² di badan uletnya. pic.twitter.com/SQDtt0dxw1

05/03/2020 12:51:07 WIB
Expand pic
mochi kacang @biocombin

Nah kalo udah cakep bentuknya, tinggal pakein mata aja di salah satu ujungnya. Ini aku pake choco chips yaa👀 pic.twitter.com/GtNIiYfxwc

05/03/2020 12:57:38 WIB
Expand pic
mochi kacang @biocombin

Langsung aja itu ulet suruh baris di loyang trus masupin ke oven. Aku pakai api atas bawah, suhu 160°c selama 25 menit ya guys. pic.twitter.com/JqxZndgvFl

05/03/2020 13:00:50 WIB
mochi kacang @biocombin

Udah dehh, jadi cookies ulatnya. Ps: biasanya tiap oven punya tipe panas yg beda2, ada yg langsung panas ada juga yg lama panasnya. Kalian jangan lupa rajin2 nengokin uletnya yaa. Jan sampe gosong loh, kan kasian :(( pic.twitter.com/C5qu6FHtev

05/03/2020 13:04:48 WIB
Expand pic
mochi kacang @biocombin

Maap kalo kerantakan. Maap juga pas cetakin ngga ada videonya. Ribet tau tangannya belepet semua 😂 Selamat mencoba yaaa my luv!

05/03/2020 13:07:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!