Created on App

Bikin Nangis, Curhatan Netizen Tentang Orangtua, Pasangan, dan Jauh Dari Keluarga Setelah Nonton Video Pak Alinurdin Yang Hanya Makan Sekali Demi Istri

Jadi kangen keluarga di rumah..
viralnow keluarga kumpulan curhat pasangan
0
Story Romantis Gak Selalu Lewat Materi: Diundang Ke Hitam Putih, Cerita Bapak Ini Rela Makan H.. Semoga rezekinya dilancarkan ya pak😭😭 325 pv
Kapanlagi @adamabdrr
"Kalau saya makan 10rb diluar, saya sendiri yang rasakan, tapi kalau saya bawa 10rb itu pulang, saya bisa rasakan sama istri saya" 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 #SelasaSambat pic.twitter.com/2iJzBmU2nY
Afrizal Mutaqin @Tukangcilok354
@adamabdrr gua blm nikah . terkadang ketika gua kerja . gua makan enak di luar . kadang gua berfikir kaya gtu juga . gua inggat adik adik gua . mamah . ayah . di rumah makan apa mereka . kadang sampe gua telvn . mereka makan apa di rumah . πŸ˜”πŸ˜”
ninnaaa d'amelio✨ @cptainmarpel
@AfrizalMutaqin @adamabdrr ih sama bangettt, apalagi sebagai anak pertama dan udh bisa hasilin uang sendiri selalu gabisa makan apapun buat diri sendiri pasti langsung kepikiran orang rumah :') akhirnya selalu beli banyak untuk rame rame
digi (check bio-close order) @diginnigi
@AfrizalMutaqin @adamabdrr Di tempat kerja kadang atasan kasih makanan, dibeliin bakso atau mie ayam, pas sebelum pulang ke rumah selalu mampir ke kang bakso atau mie ayam biar mama bapa juga makan :")
Afrizal Mutaqin @Tukangcilok354
@diginnigi @adamabdrr salut saya mba . buat lah mereka bahagia mba 😊😊😊 semoga lancar dan barikah πŸ™‚
Sssttt @tenbinza_
@adamabdrr Mamak sama bapakku selalu begitu kalau setiap pulang jalan2, selalu bawain anak dan ponakannya makanan, jadinya hal kyk gtu Keikut ke anak2nya yg kalau jalan sama tmn atau pacar pasti bawain buat mamak sama bapak.
Aku suka nastar keju @nastark3ju
@sharintr_ @adamabdrr samaan mba😭 Aku juga karena kebiasaan digituin, jadinya kalau abis pergi sama temen atau siapapun pasti pulangnya selalu bawa makanan. Kayak aneh aja jadinya kalo gabawa apa apa, ya walaupun tau si kalau uang yang aku pake juga masih uang dari ortu
Sifa @sifa_fauzia
@sharintr_ @adamabdrr Duh sama bangeeeett. Biarpun traveling backpacker, pasti ada aja yg dibawa pulang buat orang rumah, nenteng kardus pun tak jd masalah~
mimiemumemo @Yukio_mimie
@adamabdrr Sadar nggak sih tiap punya uang tiap gajian terus buat makan bareng keluarga apalagi liat orang tua kita seneng pas makan, langsung pengen nangis, tapi nangis bangga. 😭😭😭
Retna Oktania @Retnamanullang
@adamabdrr @hayosiapaya_ alasan kenapa kalo lagi pulang kerja setiap ada niat mau makan di tempat2 makan yg dilewatin selalu berakhir g jadi... karna mikirin orang2 rumah pada makan apa hari ini :( berasa g adil kalo gw makan sendirian diluar sedangkan dirumah mungkin makan seadanya..
Berliana Guretno @berlianalila
@adamabdrr T_T mama kalo pulang sekolah selalu bawain aku donat :(( dan aku ga pernah bosan. Segala berkat pasti dimakan di rumah bareng :(( i miss my home
β›“β›“β›“β›“ @9owran
@adamabdrr Makanya ketika sudah nikah nnti, lebih seneng dibekalin istri daripada jajan diluar, biar ngerasain 1 rasa yang sama, kalau mau foyaΒ² pun mending sama keluarga sendiri (istri, adik-adik dan orangtua).
anaknya pak RT🌈 @bctloanjk
@adamabdrr ibu aku kalo ada acara2 yg ada makanannya gapernah dimakan, kalo bisa dibawa pulang dia bawa pulang. inget anak dirumah katanya
WINOONNN! @winooonn
@adamabdrr Langsung bocor keran di mata 😭 Biasa kalo makan enak dikantor ada acara atau apa pasti tlp org rumah mamak masak apa #anakrantau Sama suka dibawa pulang buat dimakan sama suami

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.