JANGAN PAKE POMADE KALO KEADAAN RAMBUT LO KAYA GINI

Kondisi seperti apa? Nah, dibawah ini adalah beberapa kondisi yang membuat Lo nggak bisa pake pomade, yaitu
0

Pomade, emang jenis minyak rambut yang bisa diandalkan untuk menata rambut. Tapi, nggak semua orang bisa memakai minyak rambut jenis ini. Ya, nggak semua orang bisa karena kenyataannya nggak semua orang cocok pake pomade. Kenapa? Karena ada kondisi-kondisi tertentu yang membuat seseorang nggak cocok kalo menggunakan pomade. Kondisi seperti apa? Nah, dibawah ini adalah beberapa kondisi yang membuat Lo nggak bisa pake pomade, yaitu:

1. RAMBUT YANG MUDAH RONTOK

Rambut yang mudah rontok sangat disarankan untuk tidak memakai pomade. Kenapa? Karena pomade bisa membuat kerontokan semakin parah.

Kok bisa?

Jadi gini bro, kebanyakan pomade itu memiliki karakter yang keras dan lengket sehingga keadaan ini akan membuat rambut Lo mudah ketarik ketika Lo mengaplikasikan pomade kepada rambut.

Kalo misalnya rambut Lo gampang rontok, maka sebaiknya Lo jangan menggunakan pomade agar kondisi rambut Lo tidak semakin parah.

2. RAMBUT YANG KETOMBEAN

Gw tidak menyarankan Lo untuk menggunakan pomade ketika rambut Lo masih memiliki banyak ketombe. Seperti yang sempet Gw bilang tadi, pomade itu punya sifat lengket, sehingga nantinya ketombe akan lebih nempel di rambut dan kulit kepala Lo ketika Lo menggunakan pomade di rambut Lo.

Nggak cuma pomade sih sebetulnya, minyak rambut jenis lain pun bakalan sama keadaannya ketika rambut Lo masih ketombean.

Jadi, buat Lo yang rambutnya masih ketombean dan pengen pake pomade, Gw sarankan Lo untuk mengatasi ketombe di rambut Lo terlebih dahulu.

3. RAMBUT YANG SANGAT TIPIS

Rambut yang sangat tipis juga tidak Gw sarankan untuk menggunakan pomade karena itu bisa membuat ketipisan rambut Lo terlihat.

Tipis disini maksud Gw adalah tipe rambut yang tipis banget yang sampe kelihatan kulit kepalanya.

Selain akan membuat rambut Lo terlihat semakin tipis, pomade juga bisa memberikan beban kepada rambut Lo sehingga hal ini membuat rambut menjadi rentan untuk rontok.

Kalo misalnya Lo masih pengen pake, maka Gw sarankan Lo untuk menggunakan pomade dalam jumlah sedikit saja jangan terlalu banyak. Untuk efek mengembang atau tebal, Lo mungkin bisa memilih clay atau pomade yang tipenya medium atau punya karakter yang kering.

Buat Lo yang belum tahu perbedaan antara pomade dan clay, Lo bisa baca artikel ini:

Pomade Matte Clay Folti Baffi Hair Nutrition

Info pemesanan produk ini bisa klik WA ini : 08563181630
Layanan bayar ditempat (COD)

Folti Baffi Pomade Matte Clay yang membantu merapikan, dan memudahkan rambut untuk diatur dengan hasil akhir matte. Dengan kandungan Jojoba Oil dan Vitamin B5 yang membantu menutrisi rambut agar tetap sehat.

Folti Baffi Hair Nutrition Pomade Clay adalah pomade yang terbuat dari tanah liat yang terbentuk dari pelapukan abu vulkanik. Pomade berbahan dasar ini memiliki daya serap yang tinggi. Pomade yang memiliki tekstur yang lembut ini dapat membuat rambut mudah diatur.

Pomade Oil Based Folti Baffi Hair Nutrition

Info pemesanan produk ini bisa klik WA ini : 08563181630
Layanan bayar ditempat (COD)

Folti Baffi Pomade Oil Based dengan basis minyak yang membantu merapikan, mengkilapkan dan memudahkan rambut untuk diatur. Dengan kandungan Argan Oil dan Vitamin B5 yang membantu menutrisi rambut agar tetap sehat.

Folti Baffi Hair Nutrition Pomade Oil Based merupakan sebuah pomade yang memiliki hold yang cukup kuat namun mudah untuk di sisir ulang. Dengan bahan dasar alami yang memiliki kandungan vitamin yang baik untuk rambut, kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya setiap hari.

Pomade Water Based Folti Baffi Hair Nutrition

Info pemesanan produk ini bisa klik WA ini : 08563181630
Layanan bayar ditempat (COD)

Folti Baffi Pomade Water Based dengan basis air yang membantu merapikan, mengkilapkan dan memudahkan rambut untuk diatur. Dengan kandungan Vitamin B5 yang membantu menutrisi rambut agar tetap sehat.

Merapikan rambut dengan Folti Baffi Hair Nutrition Pomade Waterbased tidaklah ribet, kamu dapat memakai pomade Folti Baffi tipe Waterbased yang akan memberikan kemudahan kepada kamu dalam menata rambut. Jadi kamu tidak akan merasa kesulitan dalam pengaplikasiannya sehingga dapat menghemat waktu kamu. Selain itu Folti Baffi Hair Nutrition Pomade Waterbased sangat mudah untuk dibersihkan, kamu tidak perlu bingung mengenai cara memberikannya.

Semoga artikel ini bermanfaat, sukses buat Lo semua, thanks and have a nice day!
Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di sini. Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di sini ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Comment

No comments yet. Write yours!