Kartu celular yang pas banget buat keuangan anak Twitter. by.U provider

tutorial lengkap untuk yang ingin menggunakan by u provider
3
Hoya @dewahoya

Kartu celular yang pas banget buat keuangan anak Twitter. by.U provider ini serba digital pertama di Indonesia nyediain paket internet murah meriah ❤️ [A Thread] pic.twitter.com/Igpe949Oka

29/02/2020 19:20:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Hoya @dewahoya

Pertama kali tau by.U dari temen kostan sebelah kamar, setelah dengar ceritanya jadi penasaran, pas googling cari tau beritanya ternyata by.U ini anaknya Telkomsel yang barusan diluncurin 10 oktober 2019 kemarin dong. pic.twitter.com/LGzT2RpwUJ

29/02/2020 19:25:19 WIB
Expand pic
BHIMΛ NOVRI W. @bhimaNW

@dewahoya Tapi ya semenjak peningkatan security system tgl 19feb kualitas sinyal By.U mulai bikin keki sampai hari ini

29/02/2020 19:25:50 WIB
Hoya @dewahoya

Kalo mau pake by.U pertama-tama kudu download app by.U di Playstore/Appstore, terus registrasi bisa pilih paket yang kamu mau Yg paling murah 9K, lalu pulsa 5K, yang kerennya bisa pilih nomor sesuka hati. Kalo gak suka nomornya tinggal nunggu 5 menit berubah rekomendasi nomornya pic.twitter.com/Zm0ZCQWA4E

29/02/2020 19:33:10 WIB
Expand pic
Hoya @dewahoya

Trus kartunya bisa dikirim atau diambil langsung. Karena buru-buru pengen cobain soalnya uda gak tahan kartu yang lama lemot akhirnya gue ambil sendiri di Kantor Pos Kebon Rojo no 10, Surabaya. Buat kamu yang di pulau jawa gratis ongkir loh! Sekut abis untuk kaum mager hahaha pic.twitter.com/VW3Ax4umu8

29/02/2020 19:42:57 WIB
Expand pic
Hoya @dewahoya

Tuh!! Kesukaan sobat rebahan banget ini mah ❤️ pic.twitter.com/yyU50xWcpg

29/02/2020 21:28:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Hoya @dewahoya

3 kata yang pertama kamu liat menggambarkan personality kamu Gue BAPER 😂 Kamu apa gaes? pic.twitter.com/sLlg5OZrwS

29/02/2020 21:30:53 WIB
Expand pic
Hoya @dewahoya

Yang bikin gue bahagia dari by.U adalah ngasih gratis jarum buat ganti kartu uwwuwuwuwu pic.twitter.com/VLE8ga3hqV

29/02/2020 21:49:01 WIB
Expand pic
Hoya @dewahoya

NAMA PAKETANNYA LUCU BANGET DONG REK 😂 - yang bikin kangen - yang bikin nyaman - yang bikin nempel - yang bikin nagih Yang bikin sayang banget trus ditinggalin gitu aja itu mah kamu banget 💔 pic.twitter.com/tKgNLnnB9a

29/02/2020 21:53:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hoya @dewahoya

Jadi di aplikasinya ada paket adds on gitu, disini dibilangnya “topping”. Jadi kita bisa milih sesuai kebutuhan. Serukan bosku! pic.twitter.com/U4dvAyB7uH

29/02/2020 22:07:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Hoya @dewahoya

Nah ini paket pertama yang gue coba “Yang Bikin Kangen” Trus gue cobain juga beli pertopping pic.twitter.com/MJKwzQDomW

29/02/2020 22:19:36 WIB
Expand pic
Expand pic
Hoya @dewahoya

Buat kamu yang masih bingung sama masalah pembelian/pembayaran/isi ulang pulsa. Bisa via pulsa atau LinkAja OVO GOPAY DANA indomaret Gak perlu khawatir gaes pic.twitter.com/JkD7MuLsND

01/03/2020 14:08:13 WIB
Expand pic
Expand pic
cho-co @sharazmi1

@bhimaNW @dewahoya BENER BANGET.. aduh jgn smpe kek induknya dong yg jaringanya mulai lemot :(

01/03/2020 19:08:11 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!