Created on App

Ngeri, Modus Masuk Aliran Sesat di Korea: Ditawarkan Makanan Gratis Pada Turis di Depan Bandara dan Tempat Wisata

1
Arie @arieoz

shincheonji curch tempat si wanita sial “super spreader” nyebarin virus jaraknya cuma 7 kilo dari rumah. asli kalo ga kepepet2 banget ogah gue keluar. pic.twitter.com/OOsH0r89p6

24/02/2020 18:38:10 WIB
Expand pic
(slow) cha! 🐣💕 @chaaa1920

Yang pernah ke Korea pasti tau, kalo di depan bandara atau tempat wisata, pasti ada yang nawarin makan gratis alibinya ramah ke foreigner, padahal mah diajakin masuk aliran sesat. Jangan mau yah~ gara-gara virus aja si perkumpulan ini terkuak, padahal mah udah daridulu banget ada

24/02/2020 18:33:40 WIB
(slow) cha! 🐣💕 @chaaa1920

one of dark side yg gabakal tau kalo cuman liat Korea dari drama & kpop 😹 hahaha maaf tiba-tiba bahas gini, itu lagi nongkrong di trending Korea no 1, pada minta penembakan massal buat kumpulan itu, biar stop sebarin penyakitnya, serem juga ni netijen 😅

24/02/2020 18:37:34 WIB
thia @yohanswoo_9994

@woodznly Yg nyebarin virus jadi ningkat banget itu awalnya kan di gereja yg aliran sesat gitu, nah itu ngajakinnya pake nawarin ngasih makanan lyn. Karna corona itu kasus aliran sesat ini jadi kekuak pdhl udah dari dulu

24/02/2020 18:40:44 WIB
pile🦋 @csyforlife

@chaaa1920 Ternyata aliran sesat yg diikutin kek mamanya yohan di webtoon lookism ituu ada ya wkwk lookism bagus juga ngangkat isu begini

24/02/2020 19:05:00 WIB
2/4 @pasireekjhonny

@csyforlife @chaaa1920 Ga cuma aku doang ternyata yang kepikiran lookism😭,serem euy

24/02/2020 19:35:45 WIB
Anisa @A_nisa11

@chaaa1920 Oh iy gue tau,barusan jga nntn video mas Hansol yg org korea,tpi emang ktnya terkenal bngt sh dr dlu,tpi gra2 salah satu pengikut mereka dan mrknya jga terlalu tertutup makin kesebar banyak deh virusnya dan katanya warga Korea jga bikin petisi udh ditandatangani 500rb warga korea

25/02/2020 13:10:17 WIB
0 @moonjuliy

@Zahra_azahrara @chaaa1920 Boleh tau ngga mba, vid hansol yang judul nya apa yaa? Aku maw nonton

25/02/2020 13:13:01 WIB
(slow) cha! 🐣💕 @chaaa1920

Gatau kenapa ini rame hahaaa yang bilang mirip drama save me ato cerita webtoon lookism, mungkin iya kaya gitu, gatau sih belum nonton, belum baca hehe, cuman dari pengalaman pribadi aja, 3 tahun disini dan masih aja banyak yang ngajakin, hati-hati aja pokoknya yaaah 😹

25/02/2020 15:07:43 WIB
m a r k o n a h❁❃ @xpindhr

@chaaa1920 Jadi intinya itu, virus corona bs nyebar sehebat ini karena perkumpulan itu. Dimana yg sebenernya positif corona cuma 1, karena peraturan dn kepercayaan mereka bahwa penyakit itu buatan iblis buat ngehancurin kelompok mereka, dan peraturan jemaahnya ga boleh makek masker.

25/02/2020 16:49:57 WIB
m a r k o n a h❁❃ @xpindhr

@chaaa1920 Berhubung jemaahnya itu lumayan banyak juga, gara si A yg positif dn ga makek masker ini, virusnya nular dn jadi boom gtu di Korea? Bener ga sih? Kalo ga boleh revisinya? Biar paham hehehe

25/02/2020 16:51:27 WIB
Terkait:

Comment

No comments yet. Write yours!