Dipertanyakan Netizen, Bongkar-bongkaran Profesi Narasumber ILC Geisz Chalifah yang Disebut Sebagai Aktivis Sosial #ILCSalahkahAnies

Netizen menyoroti profesi Geisz Chalifah
0
D. Yudhistira @BlackYudhistira

@ILCtv1 Idola baru nih, om Geisz Chalifah. Paparannya bernas, tegas, dan berani. Sampe Gunromli dan DPRD pun kena tampol bolak balik. Yg bikin kagum lagi, semua by data dan fakta. Mantappp om... #ILCSalahkahAnies

25/02/2020 22:42:22 WIB
Yuli Heryati @yulisanusi59

@ILCtv1 Geisz cerdas bicara berdasarkan data mantaff💪 hajar tuuh yg yg ngomong kumur2 pk air banjir

25/02/2020 22:36:21 WIB
SchTv @so_chen

@ILCtv1 Jubir pak @aniesbaswedan kan itu mah bukan aktivis sosial?..malah ngakunya jga pengembang

25/02/2020 23:44:01 WIB
Andre Tjahjadi @andre_tjahjadi

@ILCtv1 Judulnya salah bang karni, sebut aja pembela anies jgn aktivis sosial 😀

25/02/2020 22:34:06 WIB
Penagih Janji @JanjiPenagih

@ILCtv1 Aktivis apa komisaris ancol, ni orangnya agak mirip ya pic.twitter.com/d2cuzDRukw

25/02/2020 23:19:28 WIB
Expand pic
muchlis a rofik @muchlis_ar

Ketika seorang komisaris perusahaan milik Pemprov dikasih panggung jadi pembela gubernur, dan disebut sebagai “Aktifis Sosial..” ILC sedang murah hati ngeframe “anak buah” gubernur dengan status “aktifis”. Itu kerja lembaga PR, bukan media independen. pic.twitter.com/6T7oRmgVwH

26/02/2020 14:37:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
F. Tanjung @FTanjung007

@muchlis_ar Itu gimna sih... jubir @PemprovDKI ?? Mosok sekelas acara @ILCtv1 gk mau nulis profesi aslinya. Gimana nih datuak @karniilyas ? Murah banget harga tirai jendela skrg.

26/02/2020 23:07:25 WIB
Nutrisi @Nutrisi6

@muchlis_ar @GunRomli @ILCtv1 memang betul ,selain komisaris Ancol, pak @geiszchalifah juga aktivis sosial, ini salah satunya di Mer-C. Saat konpers peresmian pembukaan RS Indonesia di Jalur Gaza Palestina Sumber Detik. "RS Indonesia di Jalur Gaza Mulai Beroperasi " m.detik.com/news/foto-news… pic.twitter.com/u74bm3d9cm

26/02/2020 22:04:48 WIB
Expand pic
Moesa J Perangin-angin @moesa_jp02

@ILCtv1 Bang @karniilyas yg ganteng, Ijin bang mengacu kepada PP 54 Tahun 2017 tentang Badan Usaha Milik Daerah dan dilihat dari komposisi pemegang sahamnya Perusahaan Ancol ini kayaknya BUMD kategori Perusahaan Perseroan Daerah (PPD). Pejabatnya disebut masyarakat Pejabat BUMD. 😀 pic.twitter.com/gEQkec93aM

26/02/2020 11:23:29 WIB
Expand pic
Anggie Bratadinata @abratadinata

@ILCtv1 AKTIVIS SOSIAL? Kenapa ga ditulis KOMISARIS ANCOL YG DIPILIH GUBERNUR pic.twitter.com/XRcu7TTnjK

25/02/2020 23:56:46 WIB
Expand pic
Fadli @ardyfadli

@muchlis_ar Gk usah berekspetasi sama ILC terlalu jauh. Dr jaman namanya Jakarta Lawyers Club, itu selalu hadirin narsum yg notabene elit2 politik. Cuma jadi panggung elit. Jrng bngt saya lihat ada narsum yang non pejabat/non elit. Kalopun ada, durasi dan porsi bicara di panggungnya bentar.

27/02/2020 02:48:48 WIB
Sambal Jambal @Imam_piul

@muchlis_ar Knp ngga pake sjw-sjw yg selalu menunjuk jarinya ke Jokowi setiap gabener ini pamerin kedunguannnya?

27/02/2020 07:35:58 WIB
OmJinPanjul @PanjulSomplak

@zarazettirazr @tvOneNews @ILCtv1 @karniilyas Kalau lihat Web Official Ancol, beliau ada,Kak. Tapi Beliau memang aktivis Sosial dan Masyarakat. Banyak kegiatan² yg beliau inisiasi utk membantu Masyarakat, juga Pelestarian Budaya, Klo opini saya, Fair² saja, Opini beliau, saat ini.

26/02/2020 20:41:56 WIB
Rakyan 🇮🇩 ThisShallTooPass @MerdekaRakyan

@zarazettirazr @tvOneNews @ILCtv1 @karniilyas Bang @geiszchalifah ini sdh malang melintang di berbagai kegiatan sosial, entrepreneur, dll dan sangat layak kalaupun jadi komisaris ancol. Coba bandingkan sama Fajroel jd komisaris adhi karya yg utangnya malah numpuk, pendapatan berkurang. Kalah debat kok menyerang pribadi 😂😂

27/02/2020 03:19:32 WIB
Hellokitty @imonlysleaping

@zarazettirazr @tvOneNews @ILCtv1 @karniilyas Saya sdh menyangka pasti bang @geiszchalifah akan dicari celah kesalahannya, atau apa ajah yg bisa menjatuhkan beliau.. Seperti apa yg mereka perbuat untuk memboikot ilc dan menjatuhkan pak karni...

26/02/2020 20:53:00 WIB
αiueo™ @aoeliaRF

@zarazettirazr @tvOneNews @ILCtv1 @karniilyas Sbenernya sepele aja... Kalopun bener komisaris ancol, beliau juga adalah seorang aktifis sosial. Emang kalo udh benci itu semua jd salah

27/02/2020 05:28:35 WIB
Story Tanggapan Geisz Chalifah Ketika Dipertanyakan Aktivitas Sosial-nya Setelah Jadi Narasumb.. Melalui akun twitternya Geisz Chalifah memberikan tanggapan ketika aktivitas sosialnya dipertanyakan netizen 497 pv

Comment

No comments yet. Write yours!