Created on App

INDONESIA : NEGARA MAJU YANG BEBAS CORONA wrtn by @WSetyorini2

Chirpified
1
WSetyorini @WSetyorini2

kadang jahap.. kadang jahap bingit..

WSetyorini @WSetyorini2

INDONESIA : NEGARA MAJU YANG BEBAS CORONA ~e trit~ pic.twitter.com/BvILeoGxFH

27/02/2020 10:51:56 WIB
Expand pic
WSetyorini @WSetyorini2

-sampai detik ini, belum ada rilis resmi sebaran Virus Corona di negara kita, hanya ada dua kemungkinan : 1. negara kita memang bebas Corona 2. kita tidak (mau) tahu/ ada yang mau kita tidak tahu bahwa virus Corona telah menyebar di negara kita saya lebih suka fersi pertama

27/02/2020 10:54:07 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

beberapa waktu yang lalu USA mencabut status kita sebagai negara berflawer negara maju entah apa indikatornya, sebaiknya percaya saja...gratis google.com/amp/s/amp.komp…

27/02/2020 10:55:46 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

sebagai negara maju, Indonesia terdepan dalam pengelolaan bencana sehingga tidak mungkin Corona bisa masuk begitu saja tanpa samlekom.. gimana bisa masuk, segala jalur trangspotasi (air, udara, tanah sebelumnegara api menyerang) telah diblokir!

27/02/2020 10:56:37 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

.. jalur air/ laut : Tenggelamkan! Jalur tanah/ darat : hanya malaisya negara berbatasan darat yang terjangkit, PNG dan Timor Timur (iya..iya Timor Leste) belom. daaan tau sendiri kan gimana Malaisya.. kalopun ada WNI terjangkit, pasti sudah mereka klaim.. (dasar pencuri) pic.twitter.com/ZYlQPJr5zf

27/02/2020 10:59:24 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

...Jalur udara: selama menterinya si Anu, Corona juga bakal ilfil kalo mau naik pesawat di wilayah udara kita. jalur api jangan ditanya.. twitter.com/PartaiSocmed/s…

27/02/2020 11:00:04 WIB
#99 @PartaiSocmed

Lion Air ini keterlaluan sekali! Sudah jelas2 Wuhan diisolasi oleh Pemerintah China sendiri malah maskapai ini masih rutin angkut penumpang jalur Wuhan-Denpasar. Belum cukupkah aksi kartelnya yg menyengsarakan rakyat Indonesia itu? #LarangTurisChina pic.twitter.com/1xrNTAKFX9

26/01/2020 22:04:40 WIB
Expand pic
Expand pic
WSetyorini @WSetyorini2

kalopun tidak ada pemblokiran transportasi, Oooo tenang gaes... Negara Maju kebanggaan kita ini punya alat deteksi dini supercanggih! jangankan Corona status hubunganmu yang gak jelas itu aja mudah di deteksi kok.. alat deteksi suhu tubuh? cih... thaaat so yesterday.

27/02/2020 11:00:56 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

rangorang di luar sana berjibaku soal alat deteksi Corona, +62 sudah jauh di depan dengan kesimpulan "Corona adalah Tentara Tuhan" negara berkembang mana terpikir yang beginian? pontianak.tribunnews.com/amp/2020/02/17…

27/02/2020 11:01:21 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

belum lagi negara maju ini punya sistem karantina yang aduhai, dimana terdapat sebwah pulao terdepan yang dijadikan karantina yang warganya sangat welkam mau berbagi derita dengan saspek WNI dari Wuhan.. warbiyasa.. google.com/amp/s/nasional…

27/02/2020 11:01:50 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

eh tau nggak, kenapa Natuna... yak benar.. jika konflik perbatasan kita di Laut Natuna Utara (Laut China Selatan is no more) semakin memanas.. dan Bila RRC kuminis berhasil mendudukinya..

27/02/2020 11:03:38 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

... you know what I mean.. they just like "Daaaaamn... after all of this shit, we've pranked by Indonesian..., Corona again and again it's only we can get from them, ayo pulang ajah!" Warbyasa khan think tank kita? cnbcindonesia.com/news/202001081…

27/02/2020 11:04:14 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

pasca karantina? jangan kuateer.... Negara kita punya SDM melimpah untuk mendampingi alumnus Natuna 24 jam dalam sehari, 6 hari dalam seminggu (yang satu harinya di sebut Sabtu malam pengecualian... pengawas kan juga butuh ambyar to ndes?) youtu.be/ESsiMQngCNM

27/02/2020 11:05:03 WIB
Expand pic
WSetyorini @WSetyorini2

bagaimana jika ada yang lolos dan menjadi karier virus lalu menularkan pada yang lain kayak di Koreya (semoga Tuhan menyelmatkan Korea terutama para idola..amiin)? pic.twitter.com/EiDcnU7rd0

27/02/2020 11:06:00 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

tenaaang... sebagai negar maju kita punya cukup infrastruktur pengendalian bencana.. kalo RRCbisa membangun rumah sakit khusus Corona dalam waktu 6 hari.. dats kyuut.. kita bisa membangun seribu candi dalam semalam... seribu lho inih!

27/02/2020 11:06:56 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

kita akan membangun rumasakit dalam semalem, dikelola oleh BPJS (dah bayar iuran belom?) google.com/amp/s/amp.komp…

27/02/2020 11:07:18 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

belom lagi track record pemerintah kita dalam mengatasi bencana selama ini.. emejing bukaan.. Tsunami Aceh, Palu Gmepa Lombok, Donggala, kelaparan di Timika, kebakaran hutan, Banjir Jakarta *ups m.mediaindonesia.com/read/detail/23…

27/02/2020 11:08:05 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

Negara Maju ini juga sudah siyap dengan sistem informasi kebencanaan/ malaise: sebagai negar demoratis terbesar ke tiga setelah USA dan India, negara kita menjunjung tinggi kebebasan pers dan transparansi.

27/02/2020 11:09:17 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

TIDAK ADA jurnalis yang dibunuh karena memblow up skandal, tidak ada aktivis yang ditangkap karena ITE... TIDAK ADA! bahkan pemerintah siap mengguyur influencer (influenza encer) 27 M sebagai solusi Corona... negara berkembang mah apa? MISKIN! m.cnnindonesia.com/ekonomi/202002…

27/02/2020 11:09:55 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

negara kita yang maju ini juga siyap kok dengan penyembuhan warganegara terjangkit.. mulai dari tenaga ahli semajam bu Ningsih sampai ketersedian obat-obatan mutakhir semacam teh hangat, habatussaudah dan bekam...

27/02/2020 11:10:48 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

belum lagi kita punya obat segala penyakit yang negara lain tidak punya: sabar dan ikhlas. untuk pembiayaannya, semwa sudah diatur oleh BPJS (dah bayar iuran belom?)

27/02/2020 11:11:17 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

bahkan untuk prefentif akan dampak Corona pada bidang lain (ekonomi, hukum dll) negara kita sudah semakin didepan, pemeritah dan legislator kita cepat tanggap, regulasinya sudah dibuat : omnibus law.. mojok.co/nil/ulasan/poj…

27/02/2020 11:11:41 WIB
WSetyorini @WSetyorini2

terakhir, indikator negara maju adalah partisipasi dankesadaran warganya yang tinggi, kita? hellaw,tanpa di suruh pun warga negara kita sudah aktif memborong masker jauh sebelum kejadian penyebaran, untuk apa coba kalo bukan berlomba2 dalam kebaikan membelikan orang lain masker?

27/02/2020 11:13:44 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!