Cuma Gara-gara Minta Siapkan Baju, Viral Peserta The Voice Indonesia, Trianeta Henuk Asal NTT Tega Pukul dan Tendang Ibu Kandung

Trianeta Henuk The Voice Indonesia 2019 tega memukul ibu kandungnya Aplonia Henuk yang merupakan seorang guru honorer di Desa Tuatuka
0
Sari Sauna @sarisauna

Peserta The Voice Indonesia, Trianeta Henuk asal NTT memukul ibu kandungnya. @IndonesianIdol Duh!! pic.twitter.com/Vma7okp94d

26/02/2020 15:56:32 WIB
Bad Boy @ardhamsmith

Detik - detik pelaku pemukulan ibu kandung di amankan polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pic.twitter.com/nZ8dLcLcmv

26/02/2020 17:28:09 WIB
besoknyawisuda @belalangtmpurr

@sarisauna @IndonesianIdol Gua kalo jadi emak-emak digituin sama anak sendiri, gua blender kepalanya udah capek-capek brojol dari rahim, yang keluar malah kek dajjal

26/02/2020 16:58:56 WIB
ᴸsepti🌵 ギョンス @kyungsoo_dohh

@sarisauna @IndonesianIdol Sesalah salahnya ibu, mukul ibu tetep gak diperbolehkan. Gila aja udah dilahirin, diurus sampe bisa hidup kek sekarang, balesannya mukul? Walau ibunya toxic tetep aja gak boleh. Heran ada aja yang bela tuh anak. Walau kita gatau kronologinya gimana, tetep aja mukul ibu salah.

26/02/2020 21:13:10 WIB
belekk @bdmnarff

@sarisauna @IndonesianIdol Gak ngerti permasalahannya, tapi pengen hujat. Pantek lah anjing

26/02/2020 16:35:38 WIB
- @Prameswary_

@_belek_ @sarisauna @IndonesianIdol apapun maslaahnya ga sepantasnya dia begini sma ibu nya😭😭😭

26/02/2020 17:22:58 WIB
husshhhsmannnn @u2611422

@sarisauna ada yang ngerti bahasa mereka ga, gue penasaran apa yg mereka omongin

26/02/2020 19:18:34 WIB
𝐜𝐡𝐚𝐚𝐚🐰𝐫𝐞𝐬𝐭. @hanwooyounn

@u2611422 @sarisauna itu mamanya bilang “sini pukul saya, pukul aja saya sampai mati” trus si anak bilang “tunggu sebentar saya masih capek” trus mamanya ngomong lg “iya saya duduk disini tunggu kamu dtng mukul saya” si anak jawab “oke” trus bangun dia mukul mamanya 😖

26/02/2020 23:42:16 WIB
salometamnos @NiWayanAsti1

@u2611422 @sarisauna Yg kedenger jelas sih,,ibunya ngomong,, pukul ksih mati sya. Kamu dtg pukul sya.

26/02/2020 23:22:27 WIB
salometamnos @NiWayanAsti1

@u2611422 @sarisauna Trus anaknya ngomong,,tunggu sdkit lagi,,sya msih capek.. Habis itu dia lnjut lgi mukul mamanya 😩😩

26/02/2020 23:24:01 WIB
DoraYaki @ChndyFny

@u2611422 Ibu : Lebih baik kamu pukul saya sampai mati. Anak : Saya msh capek. Tunggu sdkit lagi. Ibu : Iyaa iyaa. Saya duduk n' tunggu sampai kamu pukul saya. Anak : Oohh okaay.

27/02/2020 00:49:34 WIB
DoraYaki @ChndyFny

@u2611422 (Lalu ibunya d pukul, d tendang smbil anaknya ngomong : Jgn keterlaluan sama saya yaa. Diam !!!) Ibunya smbil ngomong pukul lagi, pukul lagi. Trus d tabok d kepala.

27/02/2020 00:49:46 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!