Created on App

Membahas Akibat Kurang Minum Air Putih Pada Tubuh Ternyata Bisa Berakibat Pada Kinerja Jantung dan Gagal Ginjal

1
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

♂️ — A Ners who loves Astronomy and Writing — Follow for Health and Astronomy Threads' Update — Terran

Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

Apabila kita kurang minum, jelas sekali memicu dehidrasi yang ditandai oleh warna urine yg kuning keruh/pekat. Kondisi ini berlanjut pada peningkatan kekentalan darah. Akibatnya apa? kerja jantung meningkat, darah menjadi sulit untuk disaring yg memicu gagal ginjal. Selain itu... pic.twitter.com/KIUTcA6HzI

26/02/2020 21:35:48 WIB
Expand pic
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

peningkatan kekentalan darah juga memengaruhi tekanan darah. Peningkatan tekanan darah dengan kondisi darah mengental dapat mempercepat potensi serangan stroke dan jantung semua ini berawal dari kurang minum. Yok paksa utk suka minum mulai sekarang, sedikit2 dulu gapapa ^^

26/02/2020 21:39:34 WIB
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

@zzzzzzzznan debatable, saya belum menemukan jawaban yang meyakinkan

26/02/2020 21:40:43 WIB
gladiol bersemi @septidr_06

@afrkml Bukannya gak mau minum atau kurangnya minum. Tapi kalo Aku paksaiin minum air putih malah mual. Jadi, aku emang jarang minum air, baik itu air putih, es sachet ataupun lainnya. Bahkan lebih parah aku hanya minum air segelas sehari😣 Aku harus apa kak?

26/02/2020 21:45:04 WIB
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

@septidr_06 atur batas toleransi minummu. Coba setengah gelas, masih mual tidak? kalau masih, kurangi seperempat. Terus begitu sampe nemu batesnya setelah nemu batesnya, minum dengan porsi segitu terus menerus. Karena porsi berkurang, frekuensi harus meningkat. Gitu ngaturnya

26/02/2020 21:47:09 WIB
tong stress bisi panyakitan @ismaelmaeliqbal

@afrkml pak/bang/om/ doc,, saya maksa minum air mulu,, kok malah buncit yakkk 😂 katanya sihh gara2 kebanyakan aerrr kaya sapi gelonggongan

26/02/2020 22:06:38 WIB
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

@ismaelmaeliqbal ketuk perutmu, kalau menggema berarti beneran kembung wkwk

26/02/2020 22:09:53 WIB
Kis Uriel || IG: @kisuriel @Kisuriel

@afrkml Ada nih di tiap urinoir rest area menuju Bandung..

26/02/2020 22:35:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!