((ILC sedang murah hati ngeframe “anak buah” gubernur dengan status “aktifis”)) Netizen Soroti Kaos Persija yang DIpakai Pembicara ILC

pendukung persija tidak suka pembicara itu memakai jaket persija, kesannya seperti minta dinotice jakmania
jakmania KAOS simbol persija media ilc
0
muchlis a rofik @muchlis_ar
Ketika seorang komisaris perusahaan milik Pemprov dikasih panggung jadi pembela gubernur, dan disebut sebagai “Aktifis Sosial..” ILC sedang murah hati ngeframe “anak buah” gubernur dengan status “aktifis”. Itu kerja lembaga PR, bukan media independen. pic.twitter.com/6T7oRmgVwH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
💚 baby alien 💌🌿⚙️ @baby_alien28
@muchlis_ar ILC acara adu bacot unfaedah pembela si bahlul. *coretTVOne*
Yasir Nasrudin @yasirmsn
@muchlis_ar @GunRomli Saya pendukung Persib Bandung. Sepakbola itu harus steril dari politik. Persija emang Rival Persib. Tapi ga setuju kalo Persija jadi komoditi politik buat kepentingan kelompok tertentu..
KaRebEt @DZ_1_KRI
@muchlis_ar Dan @karniilyas pura2 bego gak tau kalo dia komisaris ancol. #TopengILC
Ary@ Penangsang @Resha_RP
@muchlis_ar @putra_bisma12 Di omongin tiap makin demen die kan kite tau kualitas TVOncom acr kalengan hos nya beleng beleng, budeg drpd bkn kite stress mending ga usah nonton atau up terus tp ga didenger mereka Budeg bin Bolot smua
Tommy @vasudevayaa
@yasirmsn @muchlis_ar @GunRomli Betul banget kang, Ini kesannya tuh kaya cari muka ke kami sebagai pendukung persija. Kaya ada tujuan mau ngebenturin Jakmania dgn rakyat, Pake Jaket Persija yg ga ada hubungannya dgn politik supaya dpt dukungan dan atensi dr Jakmania. Kotor sekali cara nya.
Yasir Nasrudin @yasirmsn
@TommyManurung15 @muchlis_ar @GunRomli Iya bang. Seharusnya ya politik bawa politik ajah jangan bawa Sepakbola.. hadeuh disayangkan sekali
F. Tanjung @FTanjung007
@muchlis_ar Itu gimna sih... jubir @PemprovDKI ?? Mosok sekelas acara @ILCtv1 gk mau nulis profesi aslinya. Gimana nih datuak @karniilyas ? Murah banget harga tirai jendela skrg.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.