Created on App

"Calonnya Aja Belum Kelihatan Hilalnya" Cara Dosen Motivasi Mahasiswa Biar Gak Menunda Skripsi Ini Dianggap Kurang Tepat Sasaran

1 hari menunda skripsi = 1 hari menambah beban orangtua
tugasakhir lulus kuliah menikah kuliah dosen mahasiswa skripsi
0
BACA RULES| CEK PINNED! @collegemenfess

Tempat nongkrong & diskusi Mahasiswa | Menfess bot for college students | Managed by @RektorColle | For campaign/partnership πŸ“© mahasiswa.base@gmail.com@

twitter.com/RektorColle
ON | CEK PINNED @collegemenfess
[cm] motivasi dari dosenku nih gaes 😭 pic.twitter.com/imxKeL10bo
Expand pic
acha! @grwgb
@collegemenfess Ya terus kalo ada yabg ga pengen nikah gmn? Masa lulus skripsi cuman buat mikirin mau buru buru nikah:(
acha! @grwgb
@collegemenfess Hhhfff mff ak salty, soalnya motivasi buat kelarin skripsinya ga banget.
it's me🌻 @Nn_uniK
@collegemenfess calonnya aja blm keliatan hilalnya, gimana mau nikah:(
naπŸ”— @heinnana
@collegemenfess Gue : 1 hari menunda skripsi = 1 hari menunda dapet kerja Karena nikah bukan prioritas setelah lulus kuliah :)
chris @ gak rela alan jadi dewasa @catsuya_
@collegemenfess Tidak mempan di gue karena abis lulus gue pen mati terus reinkarnasi jadi kucingnya orang kaya
πš–πšŠπš’. @amayhaepi
@collegemenfess kalo gue sih lebih ke 1 hari menunda skripsi = 1 hari menambah beban biaya hidup ke orangtua :")
dils @vvipswag_
@collegemenfess 1 hari menunda skirpsi = 1 hari menunda bahagiain orang tua :))
π”«π”žπ”‘π”žπ”ž @Faheevibe
@dicampurtaihehe @collegemenfess Skripsiku malah jdi persyaratan supaya aku dibolehin nikah wkwkwk Yaudah sih gppa semua org kan punya niat masing2

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.