Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kronologi Versi Gita Mandasari Penyerang Nenek Pemulung Yg Dituduhnya Penculik VS Irawati Sang Pemulung

Tunggu kata pengadilan
1
hans kelsen @kopiour

Gemes bgt sama ibu Gita Mandasari ini, dia udh nuduh nenek ini penculik dan main hakim sndiri, nampar sampe ngebuka kerudung dan ternyata terbukti ga bersalah, nenek itu cuma pemulung. Dpt info si nenek udh cabut laporan dan sekarang si gita ini laporin balik nenek dgn penganiaan pic.twitter.com/Lo7yUmLSD0

25/02/2020 19:54:37 WIB
hans kelsen @kopiour

youtu.be/hhOrT7uM3ko in video lengkapnya ya, si ibu Gita ini nangis minta maaf terus malah laporin balik ke ibunya buat dgn laporan penganiayaan dengan 3 org saksi, bilang dia diawal baik baik. di video aja udh jelas bangett barbar nya gitu bener kaya ga punya ibu ๐Ÿ˜ญ

25/02/2020 19:57:22 WIB
Expand pic

Tak terbukti menculik, Irawati dilepaskan

Dilaporkan Irawati, Gita balik melapor

hans kelsen @kopiour

gua tuh bener bener takutt bgt yg punya duit yg menang dan endingnya si nenek pemulung ini di penjara gila kasian banget ga sih

25/02/2020 19:58:32 WIB
Bitch witcher๐Ÿ”ฎ @njelbukanganjel

@kopiour Kudu dikawal terus sih ini sm netizen biar tetep viral jadi aparat hukum jg tegas dan prosesnya emqng benar2 murni sesuai hukum. You trash bu Gita!!!

26/02/2020 08:56:10 WIB
Ghizchal Raja @hyghiz

@kopiour Ini nih selalu terjadi.. dan faktanya kaya ga selalu punya attitude bagus, juga ngejamin buat pinter gunain otaknya. Selalu begitu.

26/02/2020 03:30:49 WIB
Anisasf @anissssasf

@kopiour plis miris banget kalo kaya gitu๐Ÿ˜ญ

26/02/2020 08:24:24 WIB
hans kelsen @kopiour

gua mantengin beritanya itu udh bener bener miris banget, dari awal viral instagram.com/p/B8k2WnFFYoJ/โ€ฆ terus gada etikad baiknya minta maaf atau ngasih pengobatan instagram.com/p/B8qu4JdF0Qm/โ€ฆ nangisยฒ buat video minta maaf, trs laporin balik dgn cerita gamasuk akal instagram.com/p/B8-2cU6llxn/โ€ฆ

25/02/2020 20:04:59 WIB
Expand pic
vira @lecahieer

@kopiour ditunggu kabar baik dari neneknya. semoga ada yg bantu beliau. aamiin

26/02/2020 08:36:32 WIB
Jai @happygurlzxX

@kopiour "Si ibi giti ningis minti miip" Hilih gt aja terosss, bisa nampar depan umum tampar balik lah!!

26/02/2020 03:32:17 WIB
Sunny @diminggo

@kopiour Sumpah jahat banget sih, tak doain ntr dapet karmanya. Pas si gita udah tua, udah peot, dituduh dan dianiaya gt juga sama orang lain

26/02/2020 10:33:39 WIB
txtdarireye @Reyeeeah

@kopiour Si Bu Gita ini Perempuan, dan pasti Sosok Ibu. Apa dia gak mikir, dan gak bayangin Ibu sendiri digituin gimana. ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

25/02/2020 22:00:58 WIB
โ„œ๐”ž๐”ก๐”ข๐”ซ @MidnightRavenn

@kopiour @kmtolol Duh suka pengen mendedikasi wanita wanita manjah seperti itu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚pencemaran nama baik, penganiayaan itu ada definisinya masing masing kalo menurut aku si kalo si ibu ini melaporkan si nenek dengan tuduhan penganiayaan dan pencemaran nama baik dr yg aku liat td itu ga relevan

25/02/2020 23:25:26 WIB
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!