"Bisa jadi obat ampuh meredam rindu"Rekaman Pengamen Keroncong Bikin Jiwa Bergetar, Bonus Pengamen Suara Mirip Ebiet G Ade

Senang sekali dengarnya
pengamen ENTERTAINMENT awesomes keroncong moresko keroncong FUN Ebiet G Ade
1
Nanti Kita Sambat Tentang Hari Ini @nksthi
Barusan sampe rumah, masuk kamar, tiba-tiba ada suara pengamen di luar. Langsung lari ke luar karena suaranya bagus sekaliii. Huhu. πŸ˜­πŸ’• Setelah selesai nyanyi Solo di Waktu Malam, langsung aku minta nambah satu lagu lagi, Keroncong Moresko. Seneng banget dengernya! πŸ˜­πŸ’• pic.twitter.com/p7evpd1GxX
Nanti Kita Sambat Tentang Hari Ini @nksthi
Dulu, sewaktu Mami masih ada, kami berdua sering banget 'nanggap' pengamen lewat buat nyanyi lagu keroncong/tembang kenangan di teras rumah. Nyanyi satu lagu, kemudian kami minta nambah 3-5 lagu lagi. Tentu kami beri ekstra tip buat bapak pengamen. πŸ€—
Nanti Kita Sambat Tentang Hari Ini @nksthi
Kebiasaan 'nanggap' pengamen ini masih sering kulakuin sampe sekarang walaupun sekarang Mami udah ga ada. Bisa jadi obat yang ampuh untuk meredam rindu waktu nyanyi bareng-bareng di teras dulu. Hehe. 😊 Sehat selalu, Bapak. Nanti, besok, kembali lagi, ya. πŸ’•
Thaa @T_Jje
@nksthi Bapakku jg , jika ada pengamen nyanyi lagu keroncong minta nambah satu lagu lagi . Dan pesan pada pengamannya kalo lewat disuruh mampir πŸ˜„ ~Ehh janganΒ².......πŸ™„
Nanti Kita Sambat Tentang Hari Ini @nksthi
Ini lagu sebelumnya, Solo di Waktu Malam. Nyenengin bangeeet suaranyaaaa. πŸ˜­πŸ’• pic.twitter.com/3dwSar50UI
Yudha Setyawan @stywnyudha
@nksthi nga sungkan ngasi duitnya kalo kayak gini mah
Ombend @Bend0d
@nksthi Iki cen seniman kethok e, ora mung sekedar pengamen.. berkualitas
Nanti Kita Sambat Tentang Hari Ini @nksthi
@mbyaaar Koyone sih. Aku yo curiga. Hehehe. Mugo sesuk mampir omah meneh.
Sal @StSalsabilla
@nksthi Ini min ada pengamen juga di depan rumahku yaampun suaranya bagussss bgt mirip sama Ebiet G Ade min merinding bgtπŸ˜­πŸ‘ sebelumnya aku kira ini suara dari tetanggaku yg muter musik gitu, ehh taunya suaranya bapaknya donggg πŸ˜­πŸ‘πŸ’– pic.twitter.com/ExZ5cR9hHv
s @urmajimaklove
@StSalsabilla @nksthi Dom manaa??? Dulu soalnya ada yg ngamen suaranya kek gini juga huhuhu bagus bgt
Sal @StSalsabilla
@ardhinopramoto @nksthi Emang mirip bgttt nder aku smpe ga nyangka kirain tetanggaku yg muter lagunya
sendiri @HahahihiAjaDuls
@nksthi Bapakku juga suka gitu kalo sm pengamen yg beneran 'niat ngamen', ngga yg asal ngejeplakin mulut doang sekali genjreng abis itu minta duit. Seringnya di tempat makan si, trus disuruh nyanyi beberapa lagu gitu, jadi enak makan sambil ada live musiknya wkw
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.