Saling Berbalas di Twitter Fadli Zon vs Ferdinand Hutahaean Berawal dari Kicauan Sindir Anies Baswedan Wajah baru Jakarta Gara-gara Banjir

Fadli Zon vs Ferdinand Hutahaean
politics twitwar Fadli Zon banjir Anies Baswedan Ferdinand Hutahaean polician
0
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Baru kali ini air setinghi ini dan sedekat ini dengan mobil sy. Tahun baru kemarin banjir hanya sekitar pintu gerbang tdk naik keatas. Di jalan hanya sekitar selutut. Sekarang sudah sepinggang org dewasa. Sungguh luar biasa karya Anies membuat wajah baru Jakarta. JKT KOTA BANJIR pic.twitter.com/BZ7531Ax8v
Expand pic
INAšŸ‡®šŸ‡©ONE @adennio007
@FerdinandHaean2 Skrg pahamkan? Kenapa seseorang sampai di pecat ???
@ummi_alla02 @UAlla02
@FerdinandHaean2 Tagih janji pak @jokowi aja pak... Katanya banjir beres kalo dia jadi presiden... Dah periode kedua tuh...
siHijabs @vtree_green
@FerdinandHaean2 Hebatkan udah 2 periode tapi masih banjir, padahal dulu janjinya apa?
Rakyat Oposisi @cakmanwage36
@FerdinandHaean2 Hujan deras melanda lagi. Yg waras mulai memilih persediaan sarung, mukena, baju, popok, selimut dan sembako utk membantu tetangga masing2. Yg sarap mulai menulis dan koar2 dimedsos disertai makian dan celaan. Kapaan ya sadarnya...
Fadli Zon @fadlizon
Bro marilah kita jujur n cerdas, banjir ini musibah krn siklon tropis, curah hujan besar, bukan salah apalagi karya @aniesbaswedan . Jgn ketidaksukaan pd seseorg membuat kita jd bodoh n menyebarluaskan kebodohan. Dari dulu jg Jakarta banjir dan akan terus banjir. #ClimateChange twitter.com/ferdinandhaeanā€¦
HY Wijaya @hanajuda
@fadlizon @aniesbaswedan Bro marilah kita jujur n cerdas, kenapa airnya sekarang kok bandel banget gak mau masuk kedalam tanah. Itu kan artinya melawan sunatulah dan Jakarta salah mengambil tindakan. #WajahBaruJakarta
Pakar Logika @PakarLogika
@fadlizon @aniesbaswedan Anda boleh simak disini apa yang sudah dilakukan pemimpin DKI sebelumnya (Ahok) dan tidak dilakukan oleh Anies. Harusnya Anies bisa, tapi apa? Anies memilih untuk tidak meneruskan program sebelumnya yang sudah terbukti dapat mengatasi banjir. mobile.twitter.com/PakarLogika/stā€¦
Aku Anak MSG @EvlyMasi
@PakarLogika @fadlizon @aniesbaswedan Kenapa selalu era ahok yang dibanggakan? Kenapa bukan era jokowi? Apa perlu nunggu @aniesbaswedan digantikan wakilnya?
Charles PG Hutapea @alleshutapea
@fadlizon @aniesbaswedan Kalo kita mau jujur juga bang..baru kali ini..dalam tempo 2 Bulan..wilayah Jakarta mengalami kebanjiran sebanyak 7x dalam 2 Bulan..apa itu namanya??mana hasil kerja dan program yang dicanangkan @aniesbaswedan terkait masalah banjir??TOA 4 Miliar mana??
SayaGubernurTerbodoh? @Satupriodelagi
@fadlizon @aniesbaswedan Bro marilah kita jujur n cerdas. (He3 bukan kami ga mau jujur n cerdas. Tapi apa anda dan gubernur itu, jujur n cerdas?) Banyak yg mengatakan ini "banjir yg tersering". Anda mau jujur mengakuinya? Atau paling tidak, ada ide cerdas yg bisa disampaikan?
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Jakarta banjir sjk dl, itu benar. Ttp bkn krn itu lantas Gub nya meminta warga iklas menerima banjir krn dia tak mampu memanage kota Hujan dan badai itu ilmiah menyebabkan banjir. Tp kalau saluran dan kali serta pompa aktif, mk banjir bs diminimalisir. Itu yg tak dilakukan Anies
Hendra @Hendra97678031
@FerdinandHaean2 Mereka pun hanya bisa memerintahkan anak buah nya Coba di cek pak Anies sudah perintahkan ke anak buah nya apa belum Kalau sudah d perintahkan lalu TDK d krjakan siapa yg slah??
d_wirawan @DenBey04
@FerdinandHaean2 Dari zaman Nabi Nuh banjir sudah ada, makanya dipersiapkan jauh jauh hari dibuatkan perahu/bahtera. GubernurĀ² terdahulu juga begitu, tau bakalan banjir makanya jauh-jauh hari sudah diantisipasi. Lah Gub yang sekarang piye! Sibuk pormula E! Anggaran banjir dikurangi!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.