11 Merk Day Cream Pemutih Wajah Siang Hari Lindungi Kulit dari Sinar UV

Dapatkan Kulit Wajah Sehat dan Terlindungi dengan 10 Rekomendasi Day Cream Terbaik Ini! (2020)
0

Kulit wajah harus dirawat dan dinutrisi setiap hari agar terlihat sehat dan cerah. Kulit wajah yang terawat akan membuat kamu jadi lebih cantik dan percaya diri. Untuk merawatnya kamu bisa menggunakan day cream yang dilengkapi dengan SPF. Tapi, jangan asal pilih day cream, ya! Pastikan yang kamu pilih aman dari kandungan zat berbahaya.

11 Merk Day Cream Pemutih Wajah Siang Hari Lindungi Kulit dari Sinar UV

Bagi orang yang peduli dengan kesehatan wajah, maka day cream menjadi skin care wajib untuk dimiliki. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat tentu harus dirawat setiap hari. Salah satunya dengan rutin menggunakan day cream pada pagi dan malam hari. Fungsi utama day cream adalah untuk melembabkan, menutrisi, melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan efek buruk lingkungan.

1. Tryme Glowing Secret Day Cream

Sun protection moisturizer. Harga: Rp 65.000 BPOM: NA 18180103841 Netto: 14 gram

Krim pemutih wajah yang diformulasikan spesifik dengan takaran UV Filter untuk menunjang memelihara kulit berasal dari pengaruh tidak baik cahaya matahari. Serta menunjang mencerahkan kulit. Tekstur mudah dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua tipe kulit.

Pelembab dengan bantuan ekstra berasal dari sengatan matahari. Tekstur mudah dan mudah menyerap di kulit. Our credible keypoints

  • Moisture Lock

Formulasi Beeswax dan Aloe vera secara sempurna menghidrasi dan mengunci kelembaban di permukaan kulit.

  • UV Protection

Tryme Day Cream menggunakan sunscreen didalam kategori fisik dan kimia untuk memelihara kulit berasal dari paparan UVA dan UVB

  • Rejuvenation Booster

Formulasi Pentapeptide secara efektif menunjang proses regenerasi kulit lewat proses sintesis kolagen berasal dari didalam pori.

Manfaat Tryme Glowing Secret Day Cream

  • Membantu mencerahkan kulit wajah
  • Melindungi kulit berasal dari cahaya UV
  • Menjaga dan memberi tambahan kelembaban kulit secara maksimal
  • Menyamarkan kerutan halus yang terasa timbul
  • Membantu mengurangi pori-pori di wajah

Berani Coba Aku ??? Chat Langsung ke Whatsapp 0812-3483-3990 Klik Disini

  1. ElsheSkin Protection Day Cream

ElsheSkin Protection merupakan day cream dengan kandungan SPF 30 yang juga berfungsi sebagai sunscreen sehingga kulit pun terlindung dari efek buruk sinar UV A, UV B, polusi, debu, dan kotoran. Dalam day cream ini juga terkandung bahan aktif tocopheryl acetate (Vit. E) yang dapat melembabkan wajah.

Day cream dari ElsheSkin dikemas dalam botol pump warna putih sehingga lebih higienis. Teksturnya creamy dan cocok untuk kamu yang berjenis kulit normal. Gunakan cream ini 30 menit sebelum ke luar rumah pada wajah yang telah dibersihkan.

  1. Mineral Botanica Brightening Day Cream

Mineral Botanica yang terkenal dengan kandungan bahan alami di setiap produknya juga memiliki day cream yang bagus, lho! Yakni Brightening Day Cream yang diformulasikan untuk mencerahkan, melembabkan, dan melindungi kulit dari sinar UV serta radikal bebas.

Dalam day cream ini juga ada kandungan ekstrak adansonia, licorice, vitamin E dan arbutin. Cream yang bebas paraben ini dapat digunakan setiap pagi hari untuk mendapatkan kulit yang cerah, lembut, halus dan sehat.

  1. Anti Age Global The Anti-Aging Beautifying Cream Day - All Skin types 50 ml

Kamu yang memiliki masalah penuaan dini pada kulit wajah, bisa pilih Anti Age Global The Anti-Aging Beautifying Cream Day dari Yves Roucher ini.

Yves Rocher merupakan merek kosmetik yang sudah berdiri sejak tahun 1959 sehingga sudah berpengalaman dalam menghadirkan produk skin care terbaik. Day cream antiaging dari Yves Rocher ini kaya akan kandungan botanical bud nectar yang memiliki kemampuan regeneratif.

Yakni dapat memberikan hasil nyata pada kulit sejak pemakaian pertama. Day cream dibuat dari 96% bahan alami yang telah teruji secara dermatologis dan bebas mineral oil. Hasilnya kulit jadi terlihat lebih kencang, berenergi, warna kulit merata dan kerutan pun berkurang.

  1. Sukin Rose Hip Hydrating Day Cream

Sukin merupakan merek skincare asal Melbourne yang berdiri pada tahun 2007 silam. Keunggulan dari Sukin adalah semua produknya kecantikannya terbuat dari bahan-bahan alami, vegan, dan cruelty free.

Sukin pun memiliki day cream berbahan alami dari campuran rosehip oil, pomegranate, kakadu plum, dan alpukat yang berperan sebagai zat aktif antiaging.

Krim ini bekerja hingga ke bagian dalam kulit yang melawan dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Day cream ini akan menjadikan kulit wajah jadi lebih kencang, sehat, lembab, dan halus jika digunakan rutin setiap hari.

Harga Rp. 250.000-373.100

  1. Wardah White Secret Day Cream

Wardah merupakan brand kecantikan lokal yang mengusung tema halal pada semua produknya. Dan day cream dari brand ini yang bisa kamu pilih adalah Wardah White Secret.

Dalam day cream ini terkandung UV protection berupa SPF 35 untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dan mushroom extract sebagai antiiritasi. Sementara kandungan aloe vera extract, hyaluronic acid, dan pro vit B5 bermanfaat untuk menjaga keelastisan kulit dan melembabkan.

Licorice extract, dan vitamin B3 untuk mencerahkan dan vitamin E sebagai antioksidan. Day cream ini mudah diserap oleh kulit karena diformulasikan dengan Advanced White SystemTM dan teknologi Derma-Perptide serta Crystal-White Active yang menjadikan krim ini terasa ringan dan nyaman di kulit.

  1. Evershine Brightening Day Cream with Goji Berry Extract

Satu lagi produk kecantikan lokal dengan kualitas terbaiknya adalah Evershine. Brand ini menghadirkan produk kecantikan yang disesuaikan dengan iklim tropis dan terbuat dari bahan-bahan alami. Setiap produknya pun diformulasikan oleh tim ahli pada pabrik berstandar internasional.

Day cream pencerah dari Evershine yang bisa kamu pilih adalah Brightening Day Cream with Goji Berry Extract. Day cream ini akan melindungi kulit wajahmu dari efek buruk lingkungan dan sinar matahari yang dapat menyebabkan berbagai permasalahan kulit.

Day cream yang kaya antioksidan ini juga mengandung collagen, niacinamide, dan moringa oelifera seed oil yang akan menjadikan kulit tetap lembab, kenyal, dan cerah. Rasakan manfaat dari day cream ini dengan menggunakannya secara rutin tiap pagi hari.

Harga Rp. 125.000-230.000

  1. Raiku Anti Aging Morning Cream SPF 15

Permasalahan kulit yang belakangan ini sering dialami oleh para wanita karena terpapar polusi dan gaya hidup tak sehat adalah penuaan dini pada kulit wajah. Day cream yang cocok untuk mengatasi masalah ini adalah Raiku Anti Aging Morning Cream. Dalam day cream ini ada kandungan collagen yang membuat kulit jadi awet muda dan hyaluronic acid yang melawan tanda penuaan serta menjadikan kulit tetap lembab.

Sementara kandungan milk dan niacinamide berperan dalam meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Day cream ini juga nyaman di wajah karena formulanya yang mudah meresap dan tidak lengket yang dilengkapi dengan SPF 15.

  1. Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA+++

Nameera Aquatic Botanical merupakan brand kecantikan Indonesia yang baru saja hadir dalam barisan skin care yang halal untuk para wanita muslim. Produk kosmetik dari Nameera dibuat dari bahan alami yang fokus pada pengembalian kemurnian kulit wajah. Brand ini juga memiliki day cream yang cocok digunakan oleh kamu yang berkulit normal - kering, yakni Nameera SPF 30 PA+++ Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream.

Kaya akan kandungan vitamin B3 radient agent dan vitamin E, krim ini akan menjadikan kulit cerah merata, lembut, dan halus. HSA (healthy skin activator) sebagai bahan aktif yang telah dipatenkan ini akan membatu proses regenerasi sel kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah. Kandungan SPF-nya melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV.

  1. Ertos Why Acne Day Cream

Ertos yang juga hadir sebagai salah satu skin care populer di Indonesia juga memiliki pilihan day cream yang bagus untuk merawat kulit wajahmu yang berjerawat. Yakni Ertos Why Acne Day Cream yang diformulasikan ringan dan lembut untuk merawat dan melindungi kulit berjerawat.

Krim ini bekerja untuk mengempeskan dan mengeringkan jerawat, menyembuhkan jerawat yang sedang meradang, dan mencegah jerawat datang lagi. Jika kamu menggunakan day cream ini secara rutin maka bekas jerawat pun perlahan akan berkurang.

  1. L’Oreal White Perfect Day Cream SPF 17 PA++

L'Oreal bukanlah merk skincare yang asing untuk kamu, bukan? L'Oreal White Perfect Day Cream ini juga bisa kamu jadikan pilihan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, lembab, cerah, dan sehat. SPF 17-nya dapat mencegah dan menyamarkan bintik hitam akibat paparan buruk sinar matahari.

Formula batu permata tourmaline yang terkandung dalam krim ini akan merangsang mikrosirkulasi kulit sebagai pelindung tambahan dari sinar UV. Krim ini aman dan telah teruji dermatologis karena terbuat dari bahan alami yang mudah meresap dalam lapisan kulit. Day krim ini juga diformulasikan ringan, bebas minyak, dan tidak lengket.

Harga Rp. 118.000-146.000

Berani Coba Aku ??? Chat Langsung ke Whatsapp 0812-3483-3990 Klik Disini

Comment

No comments yet. Write yours!