Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Menarik, Foto Pemandangan Hijau Universitas Indonesia Yang Bikin Bangga dan Juga Kesal Alumni-nya

Walaupun hijau, ternyata mengundang pertanyaan kenapa daerah sekitarnya padat bangunan
3
BACA RULES DI PINNED 📌 @collegemenfess

[Cm] Baru tau UI Depok dari atas begini😭 Pohonnya klo ga bahayain jgn ditepak pak/buk, sumber oksigen ini😭😭 pic.twitter.com/Tdzj6uYLG8

24/02/2020 13:00:11 WIB
Expand pic
yaya @chococone31

@collegemenfess Versi dark side nya pic.twitter.com/rzeyT53iZL

24/02/2020 14:38:48 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
yaya @chococone31

@collegemenfess Kok pada marah2, saya kan hanya ngeshare yg ditulis mas2 alumni UI di quora. Kalo mau baca lengkapnya ada disini, barangkali mau diskusi sama mas2nya atau pengguna quora yg lain. id.quora.com/Apa-hal-yang-m…

24/02/2020 16:04:32 WIB
matamatamata @sickill2

@chococone31 @collegemenfess RAMASHOOK ! wkwk lucu nyalahin ui lebih hijau daripada lingkungan sekitar, lemme tell you kid you better asking bapak walikota depok terhormat. kemana fungsi lembaga tata kota di depok ? kok bisa perumahan subur tapi nggak dibarengi pembangunan taman/ lahan terbuka hijau ?

24/02/2020 15:51:36 WIB
yaya @chococone31

@sickill2 @collegemenfess Maap kaka jika berkenan sebaiknya tulis komentar disini dan ikut diskusi sama penulis aslinya id.quora.com/Apa-hal-yang-m…

24/02/2020 16:08:03 WIB
shofiiiii99 @shofiiiii99

@chococone31 @collegemenfess menurutku gaada hubungannya sih, 1. di sekitar UI itu keliatan padet bgt, mikir ulang buat nyari tanah lapang buat menghijaukan daerah sekitar. 2. masalah penghijauan menurutku bkn tanggung jwb utama UI, tp pemerintah kotanya. 3. ya namanya jg dunia kapitalis, jadinya ya begitu

24/02/2020 15:00:39 WIB
Eja @Edxlwxiss

@chococone31 @collegemenfess Idk, gue bukan mahasiswa ui sih, tapi kayaknya dulu ada banyak manusia ui yang bilang kalo mereka ngajuin proyek ke depok tapi ngga di aprove. Kayak pihak pemerintahnya sendiri ngga mendukung gitu. Cmiiw ya

24/02/2020 15:29:45 WIB
Elio's mom @snowpeach23

@chococone31 @collegemenfess Kok malah jadi salah pihak UI nya sih? Emang yg punya Depok cuma UI? Seharusnya permasalahan begini jadi tanggung jawab bersama antar pemkot Depok dan masyarakatnya. Apalagi setelah ada nya usaha yg ditolak begini twitter.com/capekghosting/…

24/02/2020 15:52:52 WIB

Comment

crazygames24h @heenacruzl 27/02/2020 09:59:29 WIB
I found this post of yours while looking for information to research related to blogs. It is a good article, keep posting and update information. https://apkxyz.com/
0