Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Kocak! Netizen Berbagi Berbagai Posisi Tidur Aneh Kucing Bikin Geleng-Geleng Kepala

Dasar lentur badannya
0
ANF sedang sakit 😔 @animalfess2

ANF! Dia kalo tidur emang suka nemplok dimana aja, tapi kali ini tuh😭😭 Ps. Kebangun gegara ada aku pic.twitter.com/NF8Nyxt0xu

21/02/2020 17:40:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
lailee.kl @itsyoursky_

@animalfess2 kucing aku juga suka gitu😭 ini aku habis nimbang trs dia malah rebahan diatasnya😭😭 pic.twitter.com/U9RDju1JoE

21/02/2020 18:32:38 WIB
Expand pic
lailee.kl @itsyoursky_

@animalfess2 ini waktu aku pulang sekolah trs dia lg begini😭 pic.twitter.com/pijDgnhvjx

21/02/2020 18:35:33 WIB
Expand pic
Zn @anaazuhria

@animalfess2 Kalo dia waktu itu ada kotak sampah baru yg baru keisi sampah bungkus roma sarigandum, terus sampahnya dibuang dan kotaknya dijadiin tempat tidur 😭 pic.twitter.com/o1qoNuWHn2

21/02/2020 18:40:55 WIB
Expand pic
🌟 @defstarrr

@animalfess2 Ciko kalo dikandang suka memelas gini, trus merem 🙃 pic.twitter.com/7SB4ShRrrA

21/02/2020 19:14:52 WIB
Expand pic
Zn @anaazuhria

@animalfess2 Mau nambahin ah. Ini dia waktu bobo di rak yg tempat bawang merah bawang putih. Terus dia dimarahin emak wkwk pic.twitter.com/UYr0eWm8Zs

22/02/2020 08:21:15 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!