Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

5 Penghilang Daki Ini Ampuh Buat Kulit Cerah

Penghilang Daki Ini Ampuh Buat Kulit Cerah – Perawatan tubuh merupakan hal yang wajib dilakukan secara rutin. Salah satu masalah yang kerap muncul di tubuh ialah daki dan inilah yang membuat tubuh tampak kusam.
0

5 Penghilang Daki Ini Ampuh Buat Kulit Cerah

Penghilang Daki Ini Ampuh Buat Kulit Cerah – Perawatan tubuh merupakan hal yang wajib dilakukan secara rutin. Salah satu masalah yang kerap muncul di tubuh ialah daki dan inilah yang membuat tubuh tampak kusam.

Kotoran yang menempel di tubuh ini perlu dibersihkan secara rutin agar tubuh bersih dan sehat. Yuk, lihat rekomendasi dari

Mayoritas Manusia Pastilah Peduli dengan Penampilannya

Tidak mampu dipungkiri bahwa setiap kami berjumpa orang lain, pastilah bakal perhatikan penampilannya terlebih dahulu, meski kami diajarkan untuk tidak menilai seseorang berasal dari penampilan luarnya. Penampilan luar memang penting, tetapi jangan sampai menyepelekan penampilan dalam.

Kulit merupakan lapisan terluar tubuh yang wajib dijaga kesehatannya karena termasuk dari bagian penampilan luar. Baik dari warna hingga tekstur, kulit kita pun bisa berubah akibat keringat, debu, dan polusi. Kalau kita malas membersihkan kulit, baik itu dengan cara mandi atau scrubbing, maka sel kulit mati akan menumpuk dan menimbulkan daki.

Penyebab Daki Datang Lagi dan Lagi

Sel Kulit yang Beregenerasi

Kulit kita dapat mengalami regenerasi setiap 28 sampai 30 hari sekali. Pada saat beregenerasi maka sel kulit yang baru dapat mendorong sel kulit mati ke permukaan kulit. Jika sel kulit mati di atasnya tidak langsung dieksfoliasi, maka akibatnya dapat berjalan penumpukan sel kulit mati dan kita sebut bersama daki.

Makin bertambah usai maka sel kulit mati akan semakin menumpuk. Kulit akan memproduksi minyak dalam jumlah yang lebih sedikit sehingga kemampuan regenerasi kulit juga ikut menurun. Kulit pun jadi cepat kering, kusam, dan pori-porinya jadi tersumbat.

Polusi

Kamu yang tinggal di kota besar tentu tidak bisa menghindari polusi. Dampak buruknya adalah polusi bisa mengendap di kulit dan bikin kulit jadi dehidrasi. Akibat terlalu lama terpapar polusi, kulit kita pun akan terasa kasar dan tipis.

Selain itu, kulit juga terkesan kering sehingga muncullah daki yang menyebalkan. Endapan dari polusi tersebut akan melapisi permukaan kulit, utamanya pada bagian tubuh yang terdapat lipatan kulit. Ini akan mengganggu penampilan karena kesannya jadi sangat kusam.

Kurang Perawatan

Daki dapat timbul tak hanya karena polusi dan keringat juga karena kami yang amat cuek dengan perawatan diri sendiri. Mandi saja tidak bakal memadai untuk menghilangkan daki yang menumpuk di kulit. Kamu dapat manfaatkan body scrub untuk bersihkan daki secara maksimal. Gunakan secara rutin seminggu sekali sehingga daki dapat hilang berasal dari tubuh. Rutin memakai scrub juga bakal memicu kulit menjadi lebih halus dan wangi, lho.

5 Penghilang Daki Ini Ampuh Buat Kulit Cerah

Sekarang kami akan mengulas tujuh produk penghilang daki buat kulit cerah dari brand-brand populer. Apabila Anda merasa kurang yakin terhadap suatu produk, melihat review pengguna lain secara online dapat dijadikan solusi. Selamat memilih!

1. Gluserent Peeling Spray

Peeling Spray adalah produk eksfoliator yang berguna untuk mengatasi daki menahun dan merontokan dan mengangkat semua sel kulit mati. Selain itu, Peeling Spray ini juga dapat membantu men detox wajah kamu dengan maksimal.

Fungsi utama Beauty Peeling Spray adalah untuk mencerahkan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati yang sudah kusam. Diperkaya dengan bahan aktif yang dapat membantu kulit tampak lebih bersih, sehat, dan bercahaya

MANFAAT PRODUK
• Membantu proses regenerasi kulit
• Membantu mencerahkan kulit wajah dan badan lebih cepat
• Mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit
• Menyamarkan bekas jerawat, memudarkan flek hitam dan bekas luka
• Membantu merontokkan daki ringan dan membandel
• Meratakan warna kulit yang belang

BAHAN UTAMA & FUNGSI BAHAN
i. Acrylates Copolymer, berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.
ii. Alpha Arbutin, adalah salah satu agen terbaik untuk mencerahkan kulit dan menghambat penggelapan kulit.
iii. Tocopheryl Acetate (Vit. E), berfungsi utama sebagai antioksidan, mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit.
iv. Magnesium ascorbyl phosphate (Vit. C), bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki jaringan sel kulit.

INFO PRODUK
Harga : Rp. 100.000
Isi : 100 ml
BPOM : BPOM NA 18160200070

2. Viva Peeling Cream

Viva Peeling Cream ini bisa juga anda andalkan sebagai product pembersih daki. Memiliki butiran scrub lembut, anda bisa memanfaatkannya untuk mengangkat sel-sel kulit mati tanpa mengundang iritasi. Kamu dapat memperoleh hasil kulit nampak halus dan bersih. Jangan digunakan terhadap situasi kulit berjerawat yang tetap meradang sehingga jerawat tidak semakin parah.

3. Vyliner Spray

Vyliner Spray merupakan produk pembersih daki paling ampuh yang bisa kamu lirik. Hadir dengan formulanya yang lembut, produk ini bisa merontokkan daki yang membandel pada kulit. Hasilnya kulit jadi lebih halus dan juga lembut usai pemakaian. Kamu juga akan mendapatkan kulit yang lebih putih dan cerah dengan spray yang satu ini.

Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!