"Nalar saya ga nyampe" How to Membuat Segalanya Jadi Lebih Praktis, Tetap Bersih, dan Higienis Memanfaatkan Barang Remeh Temeh di Sekitar Kita

keliatannya gampang
6
#apatis @andro________

@handokotjung Jadi ingat orang-orang sulapan pake tali. 😁

20/02/2020 13:03:14 WIB
Annisa Agustin S @annisagstina

@handokotjung Ga ngerti kenapa makan anggur harus dipisahin gitu sama kulitnya :((

20/02/2020 13:08:39 WIB
pluviophile @pluviophile952

@handokotjung sering nonton video2 kaya gini tapi ga ada satu pun yg gue praktekin

20/02/2020 13:25:29 WIB
cute @kkochileum

@handokotjung Kayanya pas pembagian ke kreatifan aku ketiduran deh

20/02/2020 13:46:37 WIB
alya @_alyasavira_

@annisagstin @handokotjung Menghindari kulit anggur yang berpeptisida makanya dikupas, diajarin ibu juga gitu kalo gabisa nyuci buahnya sampai bersih mending dikupas kulitnya lebih aman

20/02/2020 16:48:06 WIB
meLz @limeasme

@annisagstin @handokotjung Tapi om aku juga kalo makan buah, harus tanpa kulit, termasuk anggur

20/02/2020 16:53:27 WIB
Tae-jin @taufikrrama

@handokotjung Dari sini belajar, selama ini gua pake spons kebalik

20/02/2020 17:46:18 WIB
Handoko Tjung @handokotjung

@taufikrrama yang bagian kasar buat bersihin bagian berkerak, yang kuning buat ngelap

20/02/2020 18:13:11 WIB
Fakhriza Amalia @FRZamalia

@pluviophile952 @handokotjung Hahahaha iya banget ni! Disave aja trus ntar dipraktekin tapi sampe skrg ga satupun dipraktekin😂👌🏻

21/02/2020 00:00:19 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!