Keunggulan Day Cream Mellydia Jika Digunakan Waktu Siang Hari,Sebagai Pelindung Panas Matahari

Kelembaban alami adalah kunci utama menjaga kesehatan dan kecerahan kulit loh,makanya kamu harus cari pelembab yang mampu menjaga kelembaban sekaligus menutrisi kulit dengan formulasi yang cocok dengan kebutuhan kulitmu
0

Mellydia Day Cream adalah krim pelembab (moisturizer) yang memberikan perlindungan ekstra UV filter untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Cocok bagi mereka yang sering beraktivitas Outdoor.

Kenapa day cream mellydia bisa mencegah dan membantu memperbaiki kulit kusam?
mellydia day cream memiliki kandungan pencerah dan juga uv vilter yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit menjadi dan semakin kusam.

Nah fungsi dari bahan pencerah sendiri adalah untuk mengembalikan warna kulit alami kita.selain itu bahan pencerah tersebut juga bisa meratakan warna kulit dan juga mencerahkan pastinya

KEYPOINT 1 - MOISTURE LOCK

Formulasi Beeswax, Aloe vera dan Shea Butter secara efektif menghidrasi dan mengunci kelembaban sepanjang malam setelah krim diaplikasikan.

KEYPOINT 2 - UV PROTECTION

Day Cream Mellydia dilengkapi dengan UV-Filter kategori fisik (Titanium Dioxide) dan kimia (Octyl Methoxycinnamate). Untuk melindungi kulit dari paparan radiasi UV tanpa meninggalkan bekas putih (white cast)

Pelembab dengan perlindungan ekstra dari sengatan matahari. Tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit.

Menjaga kelembaban alami kulit.
Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari
Membantu memperlambat penuaan dini seperti timbulnya garis halus dan kerutan
Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
Membantu mencerahkan kulit

INGREDIENTS/COMPOSITION:

Aqua, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Glycerin, Cetyl Alcohol, Octyl Methoxycinnamate, Phenoxyethanol, Alpha- Arbutin, Glycyrrhiza Glabra Extract, Beeswax, Shea Butter ( Butyrospermum Parkii), Extract, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Extract, Titanium Dioxide, Fragrance ( Parfum) Components and Finished Fragrances, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Triethanolamine, Disodium EDTA, BHT, CI 19140, CI 15985.

General Usage Direction

Oleskan Mellydia Day Cream secara tipis dan merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan. Aplikasikan sebelum berkegiatan di pagi hari.
Ratakan dengan gerakan memutar

Isi :15 gr

BPOM:NA18160102091

VITAMIN E:

Radikal bebas adalah penyebab utama munculnya penuaan dini (garis halus, kerutan). Vitamin E mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Jadi, kulit tampil awet muda.

ALOE VERA:

Ekstrak Aloe vera memiliki properti unggul dalam melembabkan dan menekan peradangan (anti-inflamasi). Sangat berguna untuk mencegah pembengkakan dan memudarkan bekas jerawat.

UV-FILTERS:

Paparan sinar UV dalam jangka waktu panjang mempercepat proses penuaan dini (flek hitam, garis halus, keriput, dsb). UV-Filters melindungi kulit dengan cara menyerap dan memantulkan gelombang radiasi UVA & UVB.

Krim ini tekturnya mudah diratakan, melembabkan, dan nggak terasa lengket berlebihan. [...] Setelah diratakan, Mellydia Day Cream ngasih efek "tone up" kulit, jadi wajah kelihatan lebih cerah tapi masih natural.

FREE KONSULTASI https://wa.me/6287846071151

Comment

No comments yet. Write yours!