" tiba tiba jatoh uler kecil di depan pintu kamar gue. kecil ulernya warna item." #memetwit Rumah Keluarga , Kamar Misterius yang Dulu Dipakai Almarhum Kakak

mungkin efek rumah tua...
baca hroro Memetwit FUN thread horor
0
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
mau cerita soal rumah gue yg serem. tp lebih serem kamar bekas alm abang gue yg udah ga dipake lg. tp panjang ceritanya-!! wahao anak indiehome sy beri lapak๐Ÿ”ฎ pic.twitter.com/FVots0VWMK
Expand pic
Expand pic
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
siapa tau ada yg bantu gue. gue cape bgt di rumah ini. gue udah minta nyokap pindah rumah aja. jd ini rumah di jual. tp kata nyokap pasti dimana mana ada aja yg begituan
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
jd gue baru balik kerumah setelah sekian lama ga balik. nah emang ini kamar tuh aneh bgt, selalu ada yg nampakin.
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
baru baru ini, pas siang menuju sore. gue lagi main hp kan di kamar. nah kamar gue sm kamar abang gue ini tuh nyambung cmn ada batasannya jendela sm pintu
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
maap ya gais lampu kamar ku mati. soalnya ga suka terang:( nah ini batasannya. kamar abang gue selalu dinyalain lampunya, ga boleh digelapin. ga tau kenapa:( pic.twitter.com/HKUbpqjDjM
Expand pic
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
jd ini kamar dijadiin tempat naro barang yg ga kepake gitu. tp masih sering dibersihin dan dirapihin sm bokap gue. bokap gue sayang bgt soalnya sm kamar ini karena kamar alm abang gue. nah pas gue lg main hp, gue denger suara cewe nangis kaya sedih bgt. yg gue tandain pic.twitter.com/zpUYDs0hNk
Expand pic
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
nangisnya sedih bgt. gue ga sempet rekam karena udah biasa dikasih asupan kek gitu:( gue cuman dengerin. ga mungkin tetangga gue nangis kenceng bgt suaranya di kamar. sedangkan sebelah tetangga gue yg sebelah sm kamar abang gue ini tuh garasi mobilnya
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
gue dengerin terus. sempet berhenti. terus nangis lagi. gue bilang ke nyokap ada yg nangis. terus sama nyokap suruh diemin aja. bokap gue langsung ngaji disitu, sholat disitu. dan ga ada lagi yg nangis
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
pas alm abang gue meninggal, kamarnya dipake sm abang gue satu lagi. singkat cerita abang gue nikah, jd tempatnya kosong. lupa ngasih tau diawal.
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
waktu gue masih sekolah, kalo ga salah sma. jd sekeluarga tuh mau ke bekasi, ada kondangan keluarga nikah. tiba2 gue sakit. jd yg dateng cuman bokap sm abang. gue sm nyokap di rumah. gue bangun jam 9 pagi, nah gue tidur tuh ngadep ke jendela. jd bisa liat aktivitas abang gue
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
nah pas gue bangun, gue liat abang gue di jendela tp badannya ga ngadep ke muka gue. ngebelakangin. dia berdiri, dan ambil gitar. gitarnya bunyi tp cuman sekali genjreng doang. gue nyamperin nyokap lg nonton tv
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
gue nanya, โ€œmah ga jd ke bekasi?โ€ kata nyokap gue jadi kok tp abang gue sm bokap. lah terus yg gue liat siapa dong di kamar? dan abang gue blm pulang kerumah:( gue sebelumnya ga pernah cerita ke nyokap soal ginian. soalnya nyokap juga takut:( jd kasian
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
sumpah itu badannya abang gue bgt cuy. abang gue kurus gitu. jelmaan apa ya:(
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
beda cerita lg. gue sm abang emang suka begadang. karena lampu gue sm abang kalo tidur dimatiin. jd jam 2 pagi gue lg pake autan kan, terus gue tidurnya ngebelakangin jendela. abang gue udah ngorok dan itu tumben bgt. terus ada yg nongol dong di pintu. botak. ga pake baju.
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
kalo gelap kan, mata kita tuh pasti bisa liat jelas harus nunggu beberapa detik kan. nah gue kaget awalnya. kok dia nyengir? dia siapa? abang gue udah ngorok:( gue berusaha ga parno:(
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
gue cerita ini ke nyokap setelah beberapa hari kemudian. nyokap sampe heran kok ini rumah jd sering nampakin yg ngga ngga
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
ada lagi. hari jumat. pas gue masih sd. masih inget sampe sekarang. dulu komputer ditaro di ruang depan, sekarang dipindah ke kamar. masa keyboard komputer gue ada suara lagi ngetik. sumpah iseng bgt. sampe melongo gue sm nyokap
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
kaka gue yg cewe pernah bilang mimpi alm abang gue lg pake baju kuning kesukaan dia. tp dia perginya ke kamar bokap gue. dan semua keluarga pasti mimpinya sm, pake baju kuning dan ke kamar bokap.
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
btw alm abang gue meninggal kecelakaan pas mau berangkat ngampus pagi pagi. dan dibelakang motor abang gue itu ya bokap gue. bokap gue saksi alm abang gue meninggal di tempat.
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
selama ini gue mikir, ga mungkin alm abang gue suka berkeliaran di rumah. udah meninggal. udah bahagia juga pastinya.
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
apalagi kalo gue lagi mandi, suka bgt ada yg teriak manggil gue. gue suka kesel kan, gue kira yg manggil nyokap atau bokap gitu. ternyata ngga ada yg manggil. lg pada di kamar semua. yg pernah ngalamin ga gue doang. tp semua anggota keluarga gue.
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
keluarga gue ga pernah ikut hal hal yg musyrik. tp kenapa diganggu terus:(
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
semenjak gue tinggal di bdg. kadang nyokap sendirian di rumah karena bokap kerja tuh jauh sampe keluar kota dan bisa sampe sebulan. waktu bokap ngabarin pulang malem. nyokap gue ketiduran, terus kebangun liat bokap gue kok udah di dalem rumah? sedangkan rumah dikunci
๐Ÿ•Š @ayamgeprektlkm
itu bener bener bokap gue bgt. sampe nyokap bilang โ€œlah masuk dari mana? kok udah pulangโ€ eh mama gue sadar ternyata bokap blm balik
Load Remaining (47)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.