"Ini yg meninggal siapa deh, kok gedean foto situ?" Auto Dihujat, Poster Duka Ashraf Sinclair Wafat dr Politisi PDIP Hasto Kristianto

Netijen jeli banget
0
Ir Hasto Kristiyanto MM @66Hasto

Sekjen PDI Perjuangan 2015-2019 & 2019-2024

pdiperjuangan.id

Ir Hasto Kristiyanto MM @66Hasto

Kami di PDI Perjuangan meyakini, politik menjadi menarik dan mempersatukan jika ditempuh lewat jalan budaya. Hari ini kita kehilangan pelaku jalan budaya. Saya mengucapkan turut berduka yang mendalam. pic.twitter.com/jGfyI6jHfK

18/02/2020 15:29:12 WIB
Expand pic
Muhammad Akbar @archilinearism

@66Hasto Foto yang depan bikin rasa dukanya lebih mendalam

18/02/2020 20:32:15 WIB
Yunita 🇮🇩 @nitarose38

@66Hasto Mohon maaf agar tdk menambah duka yg mendalam tolong foto yg di depan di blur 🙏

18/02/2020 20:36:36 WIB
DYS @DYS_yes

@66Hasto Ucapan duka biasanya menampilkan foto almarhum, tapi ini kok mirip2 pemilu legislatif ya?

18/02/2020 20:48:12 WIB
mohon izin, bapak pimpinan... @masjaki

@66Hasto Ini yang meninggal jadinya yg sebelah kanan apa kiri pak?

18/02/2020 21:22:38 WIB
Nama tidak boleh kosong @aries_bintan

@nitarose38 @66Hasto Ngeliatnya jd semakin percaya bahwa org yg baik akan dipanggil duluan drpd yg mencret

18/02/2020 21:27:02 WIB
Rakyat Oposisi @OrangKoslet

@66Hasto Skrg apapun basa-basi yg kalian ucapkan, sebagian bsr rakyat Indonesia tdk percaya. Karna PDIP telah melestarikan Budaya Korupsi, memecah belah bangsa, tidak adil, curang dll, jauh dari ahlak & moral yg baik, bekerjasama dng Komunis membuat kehilangan kepercayaan masyarakat.

19/02/2020 01:28:20 WIB
Coky Marco @CokyMarco

@OrangKoslet @66Hasto Satu lagi bang yg kurang tiba tiba demam mencret kalau ketahuan kurupsi, kurang kurangin deh berbuat yg tidak bener dalam hidup, dineraka engak ada yg bisa disuap buat masuk kesurga masalahnya

19/02/2020 05:26:34 WIB
bima @nugrahabimaa

@fullmoonfolks berharap bgt masa2 gen boomers cpt2 selesai

18/02/2020 21:00:01 WIB
Tulium @manshur_39

@nugrahabimaa @fullmoonfolks Gen milennial pun akan bersifat boomers pada waktunya

18/02/2020 22:54:23 WIB
himawari-chan @WOWipan

@fullmoonfolks Kek gini ni, saya suka sebel juga kalo diproyekan desain dari politisi

18/02/2020 20:56:11 WIB
himawari-chan @WOWipan

@fullmoonfolks Udah dibikinin bagus bagus komplennya, "foto saya kurang gede", gw sekalian aja gedein fotonya satu frame muka dia doang, isinya gw taruh pojok2 kecil, eh dibilang bagus 😭😭

18/02/2020 20:58:17 WIB
Julian K. Nugroho @deemaz85

@fullmoonfolks @DianOnno Doa ini namanya, biarin aja deh, aminin aja... Cepet nyusul..

18/02/2020 21:05:52 WIB
meng kasur @mhdly_

@fullmoonfolks coba aku mau denger komen dari anak dizayn wkwkw @pndglcs

18/02/2020 22:01:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!