Isinya Banyak Orang-orang yang Katanya Punya "Pegangan": #memetwit Cerita Mantan Napi Kejadian-kejadian Mistis dan Di Luar Nalar yang Terjadi di Pesantren Papa Yasona Loli aka Rutan

Thread by: @patipadam
5
madapi @patipadam

pernah dilaporkan ke polisi oleh tuhan

ptpdm.tumblr.com

madapi @patipadam

jadi rutan itu seram apa engga sih? menurutku sih engga, karna gak ngalamin jumpa hantu, jumpa sih enggak, paling ngeliat nenek ngelintas, makanya uda biasa

14/02/2020 00:09:30 WIB
madapi @patipadam

lebih tepatnya rutan aka pesantren papa yasona loli itu mistis, karna isinya banyak orang-orang yang katanya punya "pegangan", gatau pegangan apa, aku juga punya sih, pegangan hidup aku adalah nenen ayang

14/02/2020 00:10:59 WIB
madapi @patipadam

aku sebenarnya gak percaya sama mistisme taik kucing kalo gak kutengok ato gak kualamin, makanya aku gak takut lewat kuburan, gak kayan pemuda yang hijra ke tanah jawa itu, jadi beberapa cerita mistis pesantren papa yasona ini yang kudapat baba to baba

14/02/2020 00:12:34 WIB
madapi @patipadam

jadi penjahat itu sakti-sakti, pasti mengejawantahkan praktik perdukunan dalam agenda kejahatannya, untuk mengantisipasi ini plokis melakukan kegiatan yang sama, yakni men dukun, astagfirullah, tapi gapapa sama sama penjahat yekan

14/02/2020 00:40:10 WIB
madapi @patipadam

contoh kasus, jadi masyarakat urban medan-binje pernah digegerkan oleh seorang dukun bernama ahmad suraji, nama pasarannya dukun a.s., si mendiang ini bukan dukun cabul, tapi dia ngebunuh untuk dapatkan ilmu hitam gitu macam voldemort

14/02/2020 00:43:59 WIB
madapi @patipadam

nah jadi modusnya dia bisa masang susuk gitu ke cewe, tapi ada ritualnya, si cewe dibawa ke ladang tebu daerah mencirim (yang sekarang udah jadi sarang sabu), abistu si cewe dicekek sampe ludahnya keluar, nah si dukun a.s. bakal nyeruput ludah itu

14/02/2020 00:44:00 WIB
madapi @patipadam

tapi bukan ludah yang udah keluar, yang masih tekumpul di dalam mulut, kaya french kiss gitu, si anjing ngebunuh aja romantis

14/02/2020 00:44:01 WIB
madapi @patipadam

nah katanya dukun a.s. cuma butuh 1 korban lagi untuk nyempurnakan ilmunya, tapi keburu ketangkap sama plokis, apaan polisi orang menuntut ilmu kok ditangkap, pantes plokis musuhan mulu sama mahasiswa

14/02/2020 00:46:20 WIB
madapi @patipadam

sebelumnya dia udah buron, tapi gak bisa ketangkap karna dia bisa ngilang, tapi kali ini ilmunya gak mempan, karna plokis manggil 3 dukun sakti dari jawa, collab gitu mereka kaya akatsuki ngurung jinchuriki, dengan demikian ketangkap si dukun a.s.

14/02/2020 00:46:20 WIB
madapi @patipadam

dia ditangkap poltabes, ditahan di blok d poltabes, di kamarnya dia ngelukis gambar mesjid, yang sampe sekarang masih ada karna gabisa diilangin, berkali-kali dicat ulang lukisannya timbul sendiri, tiap malam jumat blok d itu disajenin, kalo gak ada yang ngamuk

14/02/2020 00:49:35 WIB
madapi @patipadam

jadi si dukun a.s. udah pasrah laya, mitosnya dia ngelepasin ilmunya di kamar blok d ini, dan ilmunya masih tinggal di situ, siapa aja yang tinggal di blok d pasti demam dan mimpi didatengin 3 perempuan pake baju merah, kalo belum jumpa sama 3 perempuan ini demam gak sembuh

14/02/2020 00:49:35 WIB
madapi @patipadam

dukun a.s. udah dieksekusi ya, dan permintaan terakhirnya itu dia gak mau pas ditembak matanya ditutup karna dia mau tau siapa yang nembak dia, katanya dia nyisakan ilmunya cuma untuk ngeliat siap eksekutornya

14/02/2020 00:52:28 WIB
madapi @patipadam

jadi kalo eksekusi mati itu biasanya penembak ada 10, tapi yang bepeluru cuma 1, nah si dukun a.s. mau liat si 1 orang ini, katanya setelah eksekusi, si 10 penembak ini sakit sakitan, dan ada 1 orang yang parah kali, tapi gatau nasibnya gimana sekarang

14/02/2020 00:52:29 WIB
madapi @patipadam

becak sabu dengan tangkapan 1 kilo ke atas, itu wajib tempel, tempel itu ditembak betisnya, sama kayak begal, mayoritas becak sabu ini orang aceh, dan rerata sakti sakti kalo jam terbangnya tinggi

14/02/2020 00:57:07 WIB
madapi @patipadam

kawan sekamarku, bang rijal tangkapan 8 kilo hukuman 19 tahun, gak bisa kenak tempel karna ada pegangannya, jadi di betisnya ada bekas 6 peluru yang gak tembus, berenti di betisnya, bekasnya timbul karna panas peluru, jadi cuma kulitnya yang tebakar

14/02/2020 00:57:08 WIB
madapi @patipadam

pernah kutanyak dari mana dia dapat ilmu kebal peluru itu, jawabannya dapat waktu jadi gam dulu, tapi ada resikonya, dia kebal peluru tapi benda tajam bakal ngasih rasa sakit berkali lipat, curiga aku dia makan buah gomu gomu macam lufi

14/02/2020 00:57:08 WIB
madapi @patipadam

untuk case orang aceh kebal ini gak satu orang, banyak kali yang kek gini di rutan, kebanyakan dapat ilmu pas dulu aktif jadi gam, stage tertinggi dari ilmu kebal aceh ini namanya "rante babi", dan di rutan pernah ada yang punya dan dia keren kali

14/02/2020 01:02:49 WIB
madapi @patipadam

rante babi ini bentuknya gak kaya rante, macam-macam, ada yang bentuknya kaya taring, batu, emas, dsb, penggunaannya harus ditanamkan ke badan, dan bakal kebal segalanya termasuk kebal lapar, harusnya ini ilmu yang dicari sobat kiri

14/02/2020 01:02:51 WIB
madapi @patipadam

kalo soal asalnya gak ada yang tau, jadi dapetnya pas semedi di hutan gitu, trus terbanglah si rante babi, macam keris-keris gitu, sukak-sukaknya terbang, tapi bisa pindah tangan kalo si tuan dikalahkan dan rante babi dicabut paksa dari badannya

14/02/2020 01:02:51 WIB
madapi @patipadam

kalo dipikir udah macam elder wand heri poter lante babi ini, jadi dia gak bisa sembarangan pindah

14/02/2020 01:02:52 WIB
madapi @patipadam

jadi 2014 ke bawah rutan itu keos kali, gak "senyaman" sekarang, karna dulu rutan dikuasai 1 orang, ingat ya 1 orang bukan sekelompok orang, namanya iwan dukun, kasus perampokan, dan dia holder rante babi makanya dia gabisa diapa apain, pegawe pun gak berani sama dia

14/02/2020 01:05:55 WIB
madapi @patipadam

jadi iblis rutan itu ada 2, salah satunya iwan dukun, yang atu lagi nanti diceritain, kalo jumpa iwan di lapangan dan dia ngompas minta duit sambil mukulin kau gak ada yang bakal bela kau, makanya si iwan ini suka sukanya dulu di rutan

14/02/2020 01:05:56 WIB
Load Remaining (160)

Comment

No comments yet. Write yours!