Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

6 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Terbaik Untuk Memutihkan Wajah

Sabun Cuci Muka Untuk Memutihkan Wajah – Apakah Anda mendambakan kulit wajah yang putih dan sehat? Langkah awal untuk mendapatkan kulit yang putih dan sehat adalah mencuci muka...
0

6 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Terbaik Untuk Memutihkan Wajah

Sabun Cuci Muka Untuk Memutihkan Wajah – Apakah Anda mendambakan kulit wajah yang putih dan sehat? Langkah awal untuk mendapatkan kulit yang putih dan sehat adalah mencuci muka. Ya, Anda harus memilih sabun pencuci muka yang mampu membersihkan dan memberi efek memutihkan wajah.

Merek terkemuka seperti Laneige, SK-II, Hadalabo, hingga Tryme telah memproduksi pencuci muka dengan efek memutihkan. Akan tetapi manakah yang terbaik untuk dipilih? Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih pencuci muka dan merekomendasikan beberapa produk yang memiliki efek memutihkan wajah. Mari dapatkan kulit yang lebih cerah dan sehat dengan tahapan mencuci muka!

Cara memilih sabun cuci muka untuk memutihkan

Beberapa orang kemungkinan berpikir, “Apakah membersihkan muka efisien dalam bikin putih kulit wajah?”. Mencuci muka adalah tahapan awal dalam regimen perawatan kulit. Kulit yang bersih bakal siap menerima tahapan skin care selanjutnya. Dengan memakai pencuci muka yang memiliki pengaruh memutihkan, maka tahapan bikin putih muka mampu dimulai sejak langkah awal perawatan kulit.

Jumlah melanin yang terakumulasi pada kulit sebab sinar ultraviolet dan penuaan menjadi sumber pigmentasi yang bakal membawa dampak warna kulit lebih gelap. Terlebih terkecuali metabolisme kulit buruk, sisa makeup dan kotoran bakal melekat dan menumpuk pada kulit agar membawa dampak kulit kusam.
Berikut beberapa poin yang mesti dipertimbangkan dalam memilih pencuci muka yang memiliki pengaruh pemutih.

Pilih berdasarkan kandungan bahan yang memiliki efek memutihkan

Beberapa orang jadi kulit mereka lebih putih setelah membasuh muka. Hal ini sebab enzim yang terkandung terhadap pencuci wajah menggunakan peeling dan lumpur yang sanggup mengurangi kekusaman dan mengangkat sel kulit mati.

Orang yang punya kulit tidak tebal tidak direkomendasi menggunakan pencuci wajah bersama dengan bahan ini sebab sanggup memicu pengelupasan dan iritasi. Tetapi terkecuali peeling menggunakan asam buah yang disebut AHA, Anda yang punya kulit sensitif pun sanggup menggunakannya sebab tingkat iritasinya lebih rendah.
Penting untuk diingat bahwa pencuci wajah digunakan tiap-tiap hari sehingga dampak berasal dari enzim, peeling dan lumpur sanggup tidak serupa terkait terhadap tiap-tiap orang. Anda harus memperhatikan kondisi kulit Anda selama periode penggunaan.

Pilih berdasarkan teksturnya

Terdapat perbedaan terhadap beragam tekstur pencuci wajah yang direkomendasikan untuk memutihkan. Yang pertama adalah tipe bubuk. Pencuci wajah tipe ini perlu dicampur bersama dengan air atau air hangat untuk menghasilkan busa. Produk tipe bubuk memiliki jangka sementara penyimpanan yang lebih panjang dikarenakan tidak memiliki persentase air.
Jenis lain adalah cairan atau krim. Produk pencuci wajah tipe ini paling populer dan enteng ditemukan di pasaran. Hanya bersama dengan meneteskan air secukupnya, tipe krim atau cair bakal menghasilkan busa yang melimpah. Jenis ini terhitung diminati dikarenakan praktis digunakan.

Saat ini di pasaran terhitung tersedia pencuci wajah yang mampu segera memberi tambahan dampak memutihkan bahkan sejak pemakaian pertama, atau tersedia terhitung product yang memberi tambahan dampak memutihkan secara perlahan. Selain itu, walaupun product tipe cairan atau krim lebih praktis di dalam penggunaannya, Anda terhitung mampu perhatikan aspek biaya plus performance berasal dari pencuci wajah tipe bubuk yang lebih tahan lama dan lebih hemat penggunaannya. Jadi, tinggal disesuaikan saja bersama dengan pemakaian dan keperluan Anda!

6 Rekomendasi sabun cuci muka terbaik untuk memutihkan wajah

Berikut kami berikan tujuh rekomendasi sabun cuci muka yang dapat memberikan efek memutihkan pada kulit wajah Anda. Temukanlah sabun cuci muka yang paling sesuai dengan jenis kulit Anda.

1. Tryme Facial Wash

Bahan pencerah ganda untuk wajah yang lebih putih

Facial wash Tryme dengan formulasi khusus untuk membantu membersihkan kulit wajah dengan menghilangkan minyak, debu, kotoran dan sisa make up yang menempel, sehingga tampak bersih, lembab dan segar. Direkomendasikan untuk tipe kulit normal dan berminyak.

Manfaat
Membantu membersihkan kulit wajah dengan menghilangkan minyak, debu, kotoran dan sisa makeup
Membantu mengontrol minyak berlebih
Mencerahkan kulit wajah
Membantu memperlambat penuaan dini
Membantu memudarkan bekas jerawat dan menyamarkan flek hitam

Bahan unggulan
Licorice, memiliki senyawa aktif bernama glabridin yang dapat menghentikan proses menghitamnya (pigmentasi) kulit akibat sengatan sinar matahari, juga berfungsi sebagai antioksidan untuk memperlambat proses penuaan kulit.
Alpha-arbutin, berfungsi sebagai skin lightening agent dan anti flek / mengurangi bercak bercak pada kulit akibat jerawat dan atau akibat pemakaian kosmetika yang berlebihan.
Collagen, sebagai penjaga elastisitas dan kekenyalan kulit
Niacinamide, sebagai skin conditioning agent yang berfungsi untuk membantu mencerahkan warna kulit, mengurangi kemerahan, mengatasi penuaan, menjaga kelembaban, dan mengecilkan pori-pori pada wajah.
Aloe vera, berfungsi sebagai pelembab dengan properti anti-inflamasi. Bermanfaat untuk meredakan gejala iritasi kulit seperti kemerahan, timbul jerawat, kering pecah-pecah dan sejenisnya.
Sunfloweer Seed Oil, terbukti memiliki efek anti radang yang mampu melembutkan kulit dan mencegah terjadinya ruam dan kemerahan pada kulit akibat pemakaian kosmetika berlebihan.

Cara pakai
Basahi wajah
Tuangkan Tryme Facial Wash secukupnya pada telapak tangan
Gosok kedua telapak tangan sampai berbusa
Lakukan pijatan ringan keseluruhan wajah
Bilas dengan air bersih

Info tambahan:
BPOM: NA 18181205200
Netto: 100 ml
Harga: Rp. 70.000

2. SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

Kandungan pitera untuk wajah lebih cerah dan lembut

SK-II tetap memasukkan pitera ke dalam tiap-tiap produknya, tidak kalau terhadap sabun pencuci muka yang satu ini. Berbagai bahan-bahan terbaik untuk kulit tidak cuman pitera yang terdapat di dalamnya pada lain adalah vitamin, asam organik, asam mineral, amino, dan white willow extract yang bekerja maksimal untuk menyingkirkan kotoran di sekitar dan di dalam pori-pori.

Harga : Rp 455.000,00

3. Innisfree White Pore Facial Cleanser

Mencerahkan kulit dengan kandungan flavonoid dari jeruk

Innisfree White Pore Facial Cleanser memanfaatkan kebaikan white clay yang dapat menyerap kotoran dan sebum sehingga dapat membersihkan pori-pori dari dalam. Butiran lembut berwarna oranye dari sabun pencuci muka Innisfree memberikan efek memijat saat digunakan dan dapat mengangkat kulit mati.

Harga : Rp 180.000,00

4. Laneige White Plus Renew Bubble Cleanser

Busa lembut pengangkat kotoran

Laneige White Plus Renew Bubble Cleanser menghasilkan busa yang sangat ringan dan halus yang dapat membersihkan kotoran dan sisa makeup dari pori-pori wajah Anda. Busa dari sabun pencuci muka ini berbahan dasar asam amino yang ramah bagi kulit untuk menjaga kelembapan kulit Anda.

Harga : Rp 260.000,00

5. Kiehl’s Clearly Corrective™ Purifying Foaming Cleanser
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!