Siapa yang Pinjam, Siapa yang Diteror: Rekaman Mbak-mbak Pinjol Maki-maki Sebut Kampret Kerabat/Teman Pemakai Pinjaman Online Di Telepon

Akibat pinjaman online, teman, sahabat dan keluarga ikut jadi imbasnya.
1
Heni Unique @heniunique

Siapa yg pinjam Siapa yang di teror Berenti mendingan mbak dari pada kerja begitu, udah mah riba, maki2 kerabat/temen pemakai pinjaman online pinjol yang kagak tau urusan. instagram.com/p/B8q9BYxHDBy/… pic.twitter.com/BxztR5Q6aZ

18/02/2020 04:04:24 WIB
adam @adam63400201

@heniunique @jr_kw19 Iya saya tau, tapi org yg tidak pinjam pun dikatain dia. Kecuali yg di katain yg pinjam tak masalah.

18/02/2020 09:04:50 WIB
Pakabegu @Pakabegu1

@heniunique @makLambeTurah Saya jg salah satu korban saya ga tau apa2 di telp trus di maki2 tunggakan byaran katanya jatoh tempo,,masa sya di panggil nama Tjan oin liong ,cicilannya ratusan juta lagi

18/02/2020 09:10:05 WIB
🦋 @Virtualnotes_

@heniunique terlepas dari ini bagian dari SOP, semoga mbanya diberikan rezeki dari pekerjaan yg lebih baik. 🙏🏼

18/02/2020 09:26:56 WIB
Nowhere man @Irving_Kho

@heniunique @makLambeTurah Saya pernah di sms. Katanya nama xxx berhutang sebesar xxx rupiah. Selama dua hari berturut². Agak kesal, saya balas "Tagih aja ke orangnya, jangan curhat ke gue, cengeng amat, lu!" Dan gak ada lagi sms yg masuk.

18/02/2020 09:21:47 WIB
😈 Mas Cis ♉ @cris_doank

@heniunique @WahabisLokal Temen saya juga ada tuh, tak tau apa" tetiba ada yang tlpn" nagih utang katanya nomor dia dicantumkan sebagai nomor keluarganya yang berhutang

18/02/2020 09:24:12 WIB
Atang Kusuma Wijaya @atangkusuma

@PenjahatGunung Pinjol dgn jaminan 5 nomor teman atau sodara dan yg jadi masalah terkadang teman atau sodara yg dijaminkan nomornya tidak tahu menahu. Tp saya suka keributan, jadi ya mending padhu wae mbak.

17/02/2020 18:18:07 WIB
R @ranggapeni

@PenjahatGunung Sebel sama pinjol tuh kalau nomor kita di masukin referensi tapi gk ada konfirmasi terlebih dahulu, tau tau ditanya atau ditagih. Kampret tuh...

17/02/2020 22:37:39 WIB
marni @remarsyu

@PenjahatGunung Pernah juga di teror salah satu pinjol, yg ternyata aku knal peminjamnya. Tp aku biarin. Cm tega2nya sih yg nyantumin nomor kita gak pake permisi.

16/02/2020 10:30:51 WIB
chipertext @enkriptionn

@remarsyu @PenjahatGunung Jadi bukan karna nyantumin nomor si mbak, tapi aplikasi pinjol bakal minta akses permision lihat kontak gitu. Jadi semua kontak di hp bakal kebaca.

16/02/2020 18:32:50 WIB
mamanx Garong @keburutel4t

@PenjahatGunung Sebenarnya pinjol tuh ga keras kayak yg dibicarain orang2. Santai2 aja asal lu bisa bayar tepat waktu. Kalo mau pinjem, harus pastiin dulu batas waktunya nyentuh tanggal gajian lu. Aman jadinya

18/02/2020 00:00:47 WIB
enak banget @yahkiniku

@cocotenyuk @PenjahatGunung Yg jadi masalah, kadang kita gaada minjem duit tapi nomor kita dipake buat jadi kerabat terdekat 😂 padahal gakenal sama sekali

18/02/2020 05:44:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!