Siapa yang Pinjam, Siapa yang Diteror: Rekaman Mbak-mbak Pinjol Maki-maki Sebut Kampret Kerabat/Teman Pemakai Pinjaman Online Di Telepon

Akibat pinjaman online, teman, sahabat dan keluarga ikut jadi imbasnya.
viral video viral teman kerabat pinjaman online marah pinjol social telepon MAKI
1
Heni Unique @heniunique
Siapa yg pinjam Siapa yang di teror Berenti mendingan mbak dari pada kerja begitu, udah mah riba, maki2 kerabat/temen pemakai pinjaman online pinjol yang kagak tau urusan. instagram.com/p/B8q9BYxHDBy/… pic.twitter.com/BxztR5Q6aZ
adam @adam63400201
@heniunique @jr_kw19 Iya saya tau, tapi org yg tidak pinjam pun dikatain dia. Kecuali yg di katain yg pinjam tak masalah.
Pakabegu @Pakabegu1
@heniunique @makLambeTurah Saya jg salah satu korban saya ga tau apa2 di telp trus di maki2 tunggakan byaran katanya jatoh tempo,,masa sya di panggil nama Tjan oin liong ,cicilannya ratusan juta lagi
Dini Anggraini @Diniagr_
@heniunique terlepas dari ini bagian dari SOP, semoga mbanya diberikan rezeki dari pekerjaan yg lebih baik. 🙏🏼
Nowhere man @Irving_Kho
@heniunique @makLambeTurah Saya pernah di sms. Katanya nama xxx berhutang sebesar xxx rupiah. Selama dua hari berturut². Agak kesal, saya balas "Tagih aja ke orangnya, jangan curhat ke gue, cengeng amat, lu!" Dan gak ada lagi sms yg masuk.
😈 Cyclops ♉ @cris_doank
@heniunique @WahabisLokal Temen saya juga ada tuh, tak tau apa" tetiba ada yang tlpn" nagih utang katanya nomor dia dicantumkan sebagai nomor keluarganya yang berhutang
Atang Kusuma Wijaya @atangkusuma
@PenjahatGunung Pinjol dgn jaminan 5 nomor teman atau sodara dan yg jadi masalah terkadang teman atau sodara yg dijaminkan nomornya tidak tahu menahu. Tp saya suka keributan, jadi ya mending padhu wae mbak.
R @ranggapeni
@PenjahatGunung Sebel sama pinjol tuh kalau nomor kita di masukin referensi tapi gk ada konfirmasi terlebih dahulu, tau tau ditanya atau ditagih. Kampret tuh...
idola ibumu @remarsyu
@PenjahatGunung Pernah juga di teror salah satu pinjol, yg ternyata aku knal peminjamnya. Tp aku biarin. Cm tega2nya sih yg nyantumin nomor kita gak pake permisi.
chipertext @RahmatfitriadiP
@remarsyu @PenjahatGunung Jadi bukan karna nyantumin nomor si mbak, tapi aplikasi pinjol bakal minta akses permision lihat kontak gitu. Jadi semua kontak di hp bakal kebaca.
Sαm βαt @cocotenyuk
@PenjahatGunung Sebenarnya pinjol tuh ga keras kayak yg dibicarain orang2. Santai2 aja asal lu bisa bayar tepat waktu. Kalo mau pinjem, harus pastiin dulu batas waktunya nyentuh tanggal gajian lu. Aman jadinya
Yahya @yahkiniku
@cocotenyuk @PenjahatGunung Yg jadi masalah, kadang kita gaada minjem duit tapi nomor kita dipake buat jadi kerabat terdekat 😂 padahal gakenal sama sekali

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.