Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kamu Nggak Bisa Beli Desain Gratisan Seenak Kamu Loh, Liat Nih Modal Sebagai Desaigner/Pekerja Seni/Ilustrator itu Berapa

desainer itu belajar pakai waktu, pemikiran, dan juga modal uang loh, hargai mereka lah...
0
🧷 @hazeInvt

oh wow ramai,,,brasa selebtwit

16/02/2020 18:05:14 WIB
anan; close ♡ @onlytaeby

@hazeInvt @jhyunkth "Hargai hasil kerja orang lain bukan seberapa lama ia bekerja tapi seberapa lama ia belajar dari pekerjaannya tsb." 🥰

16/02/2020 18:43:28 WIB
KEKE @kekemuclisin

@diddpie @hazeInvt @anjaynolepp Emang, ini pensil doang. Cari di google harganya berapa pic.twitter.com/op0FMuJaWw

16/02/2020 19:48:41 WIB
Expand pic
Hendra Sigarantang @lord_chendolzzz

@hazeInvt @newdiik 🙇🏻‍♂️🙇🏻‍♂️🙇🏻‍♂️🙇🏻‍♂️ pic.twitter.com/OLibCNPxBJ

16/02/2020 23:13:43 WIB
Expand pic
fadhililmann @OG_Whip

@arraseobts @hazeInvt @jhyunkth Yg dibayar jasa, output desain bisa juga karna reputasi...bukan brp lama belajar...orang otodidak byk juga yg dibayar mahal...sadar diri aja udah pantaskah buat dibayar apa engga

17/02/2020 00:57:59 WIB
🧷 @hazeInvt

@tesyamo1 hai kaaa tiktoknya relate banget🥺😔💘💞💘

17/02/2020 05:26:22 WIB
anan; close ♡ @onlytaeby

@FadilIlmann @hazeInvt @jhyunkth Memang orang yang punya reputasi dulunya ga belajar dulu, ya? Hehe dan justru orang-orang otodidak lebih patut dihargai karena mereka belajar dengan diri mereka sendiri.

17/02/2020 05:39:01 WIB
dedijovic? @dedijovic

@arraseobts @hazeInvt @jhyunkth Bukan seberapa lama ia belajar, yaa kalo lu bisa kerjain aja sendiri. Hargai pekerjaan orang yang lu aja ga bisa ngerjainnya. Event itu service hp, service motor, tukang listrik, dll.

17/02/2020 06:22:56 WIB
Vicky @MuqaffiG

@tesyamo1 @hazeInvt 😂😂😂 saya suka expresi nya mba wakakak

17/02/2020 07:04:21 WIB
Nys|| REST~ @TaehyungCim

@lord_chendolzzz @hazeInvt @newdiik Sama. Aku tkg jait. Kalo bolong aku cm ngasih harga 5000 eh si ibu tetangga masa cuma jait gitu aja mesti bayar. Yaaloh sabar

17/02/2020 13:21:01 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!