Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Dari Kamar Almarhum Abang Gw Ada Sosok Botak Nongol, Nyengir" #memetwit Diganggu Makhluk-makhluk Penghuni Rumah yang Sering Menyerupai Anggota Keluarga

4
indah @demi__kime

mau cerita soal rumah gue yg serem. tp lebih serem kamar bekas alm abang gue yg udah ga dipake lg. tp panjang ceritanya-!! wahao anak indiehome sy beri lapak🔮 pic.twitter.com/FVots0VWMK

26/12/2019 13:52:57 WIB
Expand pic
Expand pic
indah @demi__kime

siapa tau ada yg bantu gue. gue cape bgt di rumah ini. gue udah minta nyokap pindah rumah aja. jd ini rumah di jual. tp kata nyokap pasti dimana mana ada aja yg begituan

26/12/2019 13:54:41 WIB
indah @demi__kime

jd gue baru balik kerumah setelah sekian lama ga balik. nah emang ini kamar tuh aneh bgt, selalu ada yg nampakin.

26/12/2019 13:59:54 WIB
indah @demi__kime

baru baru ini, pas siang menuju sore. gue lagi main hp kan di kamar. nah kamar gue sm kamar abang gue ini tuh nyambung cmn ada batasannya jendela sm pintu

26/12/2019 14:00:54 WIB
indah @demi__kime

maap ya gais lampu kamar ku mati. soalnya ga suka terang:( nah ini batasannya. kamar abang gue selalu dinyalain lampunya, ga boleh digelapin. ga tau kenapa:( pic.twitter.com/HKUbpqjDjM

26/12/2019 14:02:19 WIB
Expand pic
indah @demi__kime

jd ini kamar dijadiin tempat naro barang yg ga kepake gitu. tp masih sering dibersihin dan dirapihin sm bokap gue. bokap gue sayang bgt soalnya sm kamar ini karena kamar alm abang gue. nah pas gue lg main hp, gue denger suara cewe nangis kaya sedih bgt. yg gue tandain pic.twitter.com/zpUYDs0hNk

26/12/2019 14:05:25 WIB
Expand pic
indah @demi__kime

nangisnya sedih bgt. gue ga sempet rekam karena udah biasa dikasih asupan kek gitu:( gue cuman dengerin. ga mungkin tetangga gue nangis kenceng bgt suaranya di kamar. sedangkan sebelah tetangga gue yg sebelah sm kamar abang gue ini tuh garasi mobilnya

26/12/2019 14:06:49 WIB
indah @demi__kime

gue dengerin terus. sempet berhenti. terus nangis lagi. gue bilang ke nyokap ada yg nangis. terus sama nyokap suruh diemin aja. bokap gue langsung ngaji disitu, sholat disitu. dan ga ada lagi yg nangis

26/12/2019 14:07:38 WIB
indah @demi__kime

pas alm abang gue meninggal, kamarnya dipake sm abang gue satu lagi. singkat cerita abang gue nikah, jd tempatnya kosong. lupa ngasih tau diawal.

26/12/2019 14:08:34 WIB
indah @demi__kime

waktu gue masih sekolah, kalo ga salah sma. jd sekeluarga tuh mau ke bekasi, ada kondangan keluarga nikah. tiba2 gue sakit. jd yg dateng cuman bokap sm abang. gue sm nyokap di rumah. gue bangun jam 9 pagi, nah gue tidur tuh ngadep ke jendela. jd bisa liat aktivitas abang gue

26/12/2019 14:09:44 WIB
indah @demi__kime

nah pas gue bangun, gue liat abang gue di jendela tp badannya ga ngadep ke muka gue. ngebelakangin. dia berdiri, dan ambil gitar. gitarnya bunyi tp cuman sekali genjreng doang. gue nyamperin nyokap lg nonton tv

26/12/2019 14:10:39 WIB
indah @demi__kime

gue nanya, “mah ga jd ke bekasi?” kata nyokap gue jadi kok tp abang gue sm bokap. lah terus yg gue liat siapa dong di kamar? dan abang gue blm pulang kerumah:( gue sebelumnya ga pernah cerita ke nyokap soal ginian. soalnya nyokap juga takut:( jd kasian

26/12/2019 14:11:49 WIB
indah @demi__kime

sumpah itu badannya abang gue bgt cuy. abang gue kurus gitu. jelmaan apa ya:(

26/12/2019 14:12:26 WIB
indah @demi__kime

beda cerita lg. gue sm abang emang suka begadang. karena lampu gue sm abang kalo tidur dimatiin. jd jam 2 pagi gue lg pake autan kan, terus gue tidurnya ngebelakangin jendela. abang gue udah ngorok dan itu tumben bgt. terus ada yg nongol dong di pintu. botak. ga pake baju.

26/12/2019 14:14:15 WIB
indah @demi__kime

kalo gelap kan, mata kita tuh pasti bisa liat jelas harus nunggu beberapa detik kan. nah gue kaget awalnya. kok dia nyengir? dia siapa? abang gue udah ngorok:( gue berusaha ga parno:(

26/12/2019 14:15:10 WIB
indah @demi__kime

gue cerita ini ke nyokap setelah beberapa hari kemudian. nyokap sampe heran kok ini rumah jd sering nampakin yg ngga ngga

26/12/2019 14:16:15 WIB
indah @demi__kime

ada lagi. hari jumat. pas gue masih sd. masih inget sampe sekarang. dulu komputer ditaro di ruang depan, sekarang dipindah ke kamar. masa keyboard komputer gue ada suara lagi ngetik. sumpah iseng bgt. sampe melongo gue sm nyokap

26/12/2019 14:17:56 WIB
indah @demi__kime

kaka gue yg cewe pernah bilang mimpi alm abang gue lg pake baju kuning kesukaan dia. tp dia perginya ke kamar bokap gue. dan semua keluarga pasti mimpinya sm, pake baju kuning dan ke kamar bokap.

26/12/2019 14:19:04 WIB
indah @demi__kime

btw alm abang gue meninggal kecelakaan pas mau berangkat ngampus pagi pagi. dan dibelakang motor abang gue itu ya bokap gue. bokap gue saksi alm abang gue meninggal di tempat.

26/12/2019 14:20:10 WIB
indah @demi__kime

selama ini gue mikir, ga mungkin alm abang gue suka berkeliaran di rumah. udah meninggal. udah bahagia juga pastinya.

26/12/2019 14:20:54 WIB
indah @demi__kime

apalagi kalo gue lagi mandi, suka bgt ada yg teriak manggil gue. gue suka kesel kan, gue kira yg manggil nyokap atau bokap gitu. ternyata ngga ada yg manggil. lg pada di kamar semua. yg pernah ngalamin ga gue doang. tp semua anggota keluarga gue.

26/12/2019 14:22:27 WIB
indah @demi__kime

keluarga gue ga pernah ikut hal hal yg musyrik. tp kenapa diganggu terus:(

26/12/2019 14:23:00 WIB
indah @demi__kime

semenjak gue tinggal di bdg. kadang nyokap sendirian di rumah karena bokap kerja tuh jauh sampe keluar kota dan bisa sampe sebulan. waktu bokap ngabarin pulang malem. nyokap gue ketiduran, terus kebangun liat bokap gue kok udah di dalem rumah? sedangkan rumah dikunci

26/12/2019 14:24:26 WIB
Load Remaining (61)

Comment

No comments yet. Write yours!