"Gila tuh pantat gede banget gak malu apa?" Bertabur Pelukan Netijen, Curhat Cewe Dikatain Gendut, Kacamataan & Gak Ada Yang Suka, Thread By @weakhumans

Mbak, jangan dengerin mereka
bullying Thread Asik manner viral pergaulan DIET THREAD women
5
r a @_weakhumans

hanya bocah 14 thn yg tdk mengerti apa-apa

r a @_weakhumans
Salah ya gue? Gue ga pernah ngusik kalian semua pic.twitter.com/rO2inM84Id
Expand pic
r a @_weakhumans
Gue ga ngerti lagi sama pikiran mereka, tiap hari gue tertekan, keluar kelas berasa diliatin sama semua orang, sampe kantin yang seangkatan ngeliatin gue dari atas sampe bawah. Gue ga pernah cari masalah sama mereka, berinteraksi pun tidak.Gue ngerti mereka semua kurus Dan cantik
r a @_weakhumans
Tapi ga harus nindas gue gini kan? Gue cape bgt tau sumpah ga boong, pengen kayak orang-orang yg cutting gitu, katanya bisa meringankan masalah, tapi gue gamau karna pasti itu sakit, kalo gue lakuin itu siapa yang cari uang lagi? Nyokap? Ga kerja, Ayah? Seumur hidup gapernah-
r a @_weakhumans
Ketemu, gue yang harus cari kerja, tapi di rumah aja masalah udah banyak bgt dari 1 keluarga fitnah gue&nykp, diemin gue sm nykp, semuanyaaa, iya semuanya ditambah lagi nykp juga sering bilang "diet badan km gede bgt" Sakit tau ga si? Pulang sekolah cape jalan kaki 1 km -
r a @_weakhumans
Sampe rumah diomelin gue gatau Ada aja omelan yg gue dpt sore ngajar balik malem cape diomelin lagi, gitu aja terus hidup gue MONOTON iya monoton bgt. "Gila tu pantat gede bgt ga malu apa?" Sindiran tiap hari disekolah "badan nya gede bgt gamau diet apa?" Pengen bgt bgt diet
r a @_weakhumans
Tapi apa? Gapernah kurus pengen masuk rumah sakit sampe kurus biar cepet gapapa walaupun kurus karna sakit, yang penting ga dapet celaan tiap hari. Emang si gue hampir tiap hari nangis ke nykp kalo gue tu selalu disindir, dilecehin lah ya-
r a @_weakhumans
"Ra balik mau dianter ga? Eh jangan deh nanti ban motor gue pecah lagi" Dan semuanya ketawa, nyampe rumah nangis ke nykp, gue sampe treak "aku gapernah ganggu dia, berinteraksi aja juga ngga, aku selalu cari temen aku gamau punya musuh, aku selalu terima mereka cela aku"-
r a @_weakhumans
Tapi apa kata nykp? "Udah gausa di masukin ke hati mereka tu iri sama kamu, gabisa jadi kamu"Apa sih yang kalian iriin sama gue? Kaya pun engga gue, emang fisik gue ngerugiin kalian bgt ya?Gue kan ga ngusik kalian :') Pinter?Jauh dri kata itu, cantik? Kurus? Ya ampun apa lagi itu
r a @_weakhumans
Sampe suka mikirin kalo gue mati pun apa mereka berhenti? Kalo dengan cara itu gapapa, bunuh diri emang bisa dikatakan alay tapi gue cape bgt beneran. Sakit sumpah... Fisik terus yang dilihat :)
r a @_weakhumans
Tapi prinsip gue, masi bnyk orang yang lebih parah dari gue, senyum aja jangan terlihat sedih didepan orang nanti aja disaat kamu sendiri tumpahkan semua air mata kamu :')
Dian Onno @DianOnno
@_weakhumans Sending hugs... Hidup emang begitu, banyak yang bilang cuekin aja juga susah karena kamu tiap hari harus menghadapi kaya gitu terus. Tapi ingat harus sayang ke diri sendiri, coba cek tab replies juga banyak yang support. So you are good and you are loved ❤️
I'm yors @mynameisyors
@_weakhumans Aku gatau rasanya gimana, tapi gimanapun kamu. Yang sabar aja, ikhlas, peluk jauh buat kamu. Curhat dikit, aku tu item, gendut, Jerawatan. Tapi Alhamdulillah temen ku ga ada yg begitu tapi tetangga wuih mulutnya, sampe mbakku bilang "buat apa fisik cakep tapi ati busuk"
nabila. @goawaybici
@_weakhumans Ra! kamu gaboleh akhirin hidup kamu cuma karna perkataan orang lain!! kamu gaboleh kalah sama omongan orang orang jahat, cape boleh ra tapi kamu gaboleh stuck kamu harus bangkit, cantik itu relatif sayang, yang penting kamu harus selalu bersikap baik ya..❤️
Deeev @deviyanaa__
@_weakhumans Kamu cantik dengan segala kelebihan dan kekurangan mu mba🤗❤️
Yasmin Hadi @yasminhadi
@_weakhumans Semangattt, sending virtual hug, you are beautiful (and your profile picture is cuteee) and we're here supporting you❤️🙆
🧕ummi⁷💜☪️ @taehyungislyfe
@_weakhumans Bener2 terwakilkan smua ....persis smuanya aku ngalamin nyampe aku nangis. Depan mereka aku cm hahahihi sama fatshaming jokes tp aku nangis....tiba2 aja nangis ga ada angin ga ada apa pas ngaca. Tp suatu hari aku speak up, aku gasuka aku tunjukin kalo aku marah
Aku @azishdyt
@_weakhumans Semangat ra, terus buat baik, percayalah someday kamu bakal dapat feedback dari kebaikan mu ☺️
Ranger Hijau @ZanstuyA
@_weakhumans Cewe gw punya masalah persis seperti mba nya, jadi bahan bullyan tapi aku selalu bilang ke cewe gw, udah gausah di dengerin mereka itu hanya cari perhatian saja, mungkin hidup mereka kurang perhatian, akhirnya mereka seperti itu. Orang lain hanya bisa menjudge tanpa bisa berkaca.
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
@AmbarwatiRexy @_weakhumans Itu yg bilang dia jelek pada buta apa ya? Bingung gue
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@_weakhumans You. Are. Beautiful. Don’t let people tell you otherwise. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ pic.twitter.com/9QcjLxw3A8
Expand pic
pu3mars @putrimarsellina
@SoundOfYogi @AmbarwatiRexy @_weakhumans Dia gk dikatain jelek, tapi gendut n kacamataan. Aku gk paham apa salahnya pake kacamata? Apa salahnya gendut. Jd penapsaran sm yg ngatain. Biasanya yg ngata2in beginj gk beda sm pel2an bau siih
Mas Zone @ZoneVenomWar
@AmbarwatiRexy @SoundOfYogi @_weakhumans Mereka justru terintimidasi dengan apa yang dia miliki... Makanya ngebully tuk jatuhin mental
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.