"Ada dukun wanita, yang bisa membuat kecelakan lalu lintas dan korbannya mati dengan menggenaskan." #memetwit Santet Darah Sewu: Teknik Membuat Korbannya Mengeluarkan Darah Terus Menerus by@miss_nnay

santet darah sewu
4
nay @miss_nnay

Sebuah santet yang korban nya akan mengeluarkan darah segar secara terus menerus di organ vital nya.... ---- BASED ON TRUE STORY ------- @bacahorror #bacahorror pic.twitter.com/d4KHGpmdEt

04/12/2019 19:52:00 WIB
Expand pic
nay @miss_nnay

@bacahorror baiklah di thread ini saya akan menjadi narasumber (kakak sepupuku) mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan ataupun kalimat. saya hanya penulis amatiran yang masih belajar. harap maklum ya....

04/12/2019 20:13:10 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror Namaku lestari.aku adalah seorang PNS yang mengajar di sekolah tingkat dasar dkotaku. Suamiku bekerja di dinas pemadam kebakaran,aku mempunyai satu anak perempuan,usia nya 16 tahun.walaupun kehidupanku sederhana jauh dari kata mewah tapi hidupku bahagia,apalagi aku mendapatkan

04/12/2019 21:46:53 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror kabar kembira dari suamiku,bahwa dia telah di promosikan oleh atasan nya menjadi kepala bagian di dinas pemadam kebakaran. Tetapi tanpa aku tahu ternyata itu lah awal bencana yang akan menimpa keluargaku...

04/12/2019 21:47:35 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror Sore itu… “assalamualaikum,ma. papa pulang “ “walaikum salam, sebentar “ buru2 aku ke depan membukakan pintu untuk suamiku dan mencium tangan nya “ mah.. alhamduliah papa skr naik jabatan jadi kabag di damkar ” ucap nya sambil memelukku dan meletakan tas dan sepatu nya.

05/12/2019 19:16:34 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror wahhh,alhamduliah pa akhirnya naik jabatan. Kita harus mengadakan syukuran pah” sambutku dengan penuh semangat “iya,ma nanti hari minggu kita akan syukuran. Kita undang keluarga,teman2 kerja papa dan tetangga2 sekitar rumah ya” "siap pa, nanti mama siapkan semua nya ya”

05/12/2019 19:17:55 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror Hatiku girang tak terhingga,bagaimana tidak belum genap 2 tahun suamiku naik jabatan. Sungguh prestasi yang membanggakan. Hari minggu pun tiba,aku di bantu keluargaku mempersiapkan acara syukuran yang akan di adakan sore hari..

05/12/2019 20:17:47 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror Ketika berbincang2 dengan keluarga dan kerabat,sekilas aku melihat ada seseorang yang terus memandangiku dengan tatapan dingin tanpa expresi. aku tidak tau dia siapa. Apakah salah satu teman dari suamiku?Aku mencoba menyapa nya tetapi dia tidak membalas sapaanku.

05/12/2019 20:20:40 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror “cih,sombong sekali orang itu”umpatku aku pun bersikap cuek dan kembali melanjutkan obrolanku dengan kerabat2ku. di saat aku sedang asyik mengobrol,bi ai pembantuku menghampiriku dan berbisik "bu,itu ada yang mau bicara sama ibu"ujar nya.wajah nya keliatan tegang. "hah,siapa bi?

05/12/2019 20:35:59 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror "saya juga tidak tahu bu,dia bilang katanya keluarga ibu dalam bahaya ada sesuatu yang tidak baik yang di tanam tanah ini" "apaan sih,knp dia bilang begitu,dimana orang nya" "itu bu,di belakang di dekat dapur" aku pun pergi ke belakang menemui orang itu

05/12/2019 20:45:38 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror kulihat ada seoarang laki2 yang sedang duduk bersila di belakang rumahku dengan beralaskan tikar. laki2 itu adalah orang yang tadi memandangiku ketika aku berbincang dengan keluarga dan kerabatku..siapa dia??kenapa dia menyuruhku untuk menemui nya secara sembunyi2?

05/12/2019 20:56:24 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror aku berjalan menghampiri nya. setelah tepat berada di hadapan nya.aku mulai bertanya "maaf kang.ada perlu apa ya akang memanggil saya kesini. apa akang teman dari suami saya?" lelaki itu diam, melihatku dengan expresi yang sama seperti tadi "kang,punten" aku memanggil nya lagi.

05/12/2019 21:22:55 WIB
nay @miss_nnay

@bacahorror kali ini dia mulai membuka suara nya yang parau "teh,maaf kalau tadi saya bersikap tidak ramah,itu karena saya melihat di belakang teteh ada sesuatu,trs ketika teteh mendekati saya.saya mencium bau anyir dan tau itu apa?ada kuntilanak yang mulai ngikutin teteh" ucap nya.

05/12/2019 21:33:15 WIB
nay @miss_nnay

Sontak aku kaget mendengar nya. Belum sempat aku menyanggah,dia menambahkan "Teh bilang ke suami teteh,jangan terlalu percaya sm teman sendiri,krn musuh itu bukan dari luar tp dari orang terdekat kita. Banyak2 ibadah dan berzikir teh,insya allah akan di selamatkan "

05/12/2019 21:48:16 WIB
nay @miss_nnay

Seakan tak percaya aku membantah semua perkataanya. "Kang,akang ini siapa sih?jng sok tau dengan kehidupan keluarga saya. Sampai saat ini alhamdulilah teman2 suami saya baik2 semua. Sekarang lebih baik akang pergi dari sini.klo tidak saya akan panggil suami saya nih!"

05/12/2019 21:52:20 WIB
nay @miss_nnay

"Saya tadi hanya numpang lewat ke desa ini,ketika sy melewati rumah teteh sy melihat ada aura negatif berkumpul di tanah ini. saya hanya memperingatkan teteh saja klo teteh ga percaya sama saya gpp tp sy berpesan, jng lupa selalu mengingat allah teh" Lalu dia pun pergi..

05/12/2019 22:02:28 WIB
nay @miss_nnay

Setelah orang itu pergi aku terus2an memikirkan perkataan nya. Apakah bnar ada seseorang yang berniat jahat kepada keluarga kami?kalau memang ada tujuan nya apa? semakin di fikir semakin membuatku gilaa.. Ah sudah lah aku tidak mau terlalu memikirkan hal itu.

06/12/2019 21:32:12 WIB
nay @miss_nnay

Malam nya ketika sedang membereskan sisa2 syukuran tadi,tiba2 aku mencium bau bangkai yang sangat menyengat. Aku mencari2 dari mana bau itu berasal..bulu romaku bergidik ketika bau itu ada di kamarku sendiri. Segera aku panggil suamiku yang berada di teras rumah “pah,sini pah”

06/12/2019 21:39:21 WIB
nay @miss_nnay

Tapi tidak ada jawaban dari teras. Aku memanggil nya lagi. “pah,papaaaah” kataku setengah teriak. Terdengar suara langkah kaki menuju kamar “ada apa sih mah,teriak2 sampe kedengeran sama ke rumah sebelah” “lagian,papa di panggil2 gak nyahut2,ini loh pah. Papa nyium bau bangkai

06/12/2019 21:40:27 WIB
nay @miss_nnay

" ga sih disini?” Suamiku mengendus2kan hidung nya di sekitar kamar,terlihat alis nya berkerut. “ahh ,papa g ada nyium bau apa apa tuh,ada yang salah kali dengan hidung mama “ canda “masa sih pah,bau nya nyengat banget loh ini,apa ada tikus yang mati ya”

06/12/2019 21:41:30 WIB
nay @miss_nnay

“bisa jadi,papah sama sekali ga nyium bau bangkai mah..” “tapi pah….” Belum selesai aku berbicara dia memotong “sudah lah ma,klo menurut mama d kamar ini bau bangkai,kita tidur di kamar tengah aja ya, ga usah di perpanjang lagi. Papa cape pengen cepet tidur”

06/12/2019 21:43:00 WIB
nay @miss_nnay

Aku menghela nafas,kenapa hanya aku yang mencium bau itu. kemudian Malam itu aku tidur di kamar tengah. Waktu menunjukan pukul setengah 2 dini hari,aku masih memikirkan kejadian ganjil tadi. Tak habis fikir kenapa hanya aku yang mencium bau itu.

06/12/2019 21:44:11 WIB
nay @miss_nnay

Ketika memikirkan kejadian aneh td Tiba2 dadaku sesak sperti ada benda di atas dadaku..Tanganku yang satu mencoba menepuk2 punggung2 suamiku,namun suamiku tak bergeming. Berteriak pun tak bisa. Duaakkkk tiba2 ada kaki di atas dadaku

06/12/2019 21:45:28 WIB
nay @miss_nnay

,mataku menatap keatas mencari tahu siapa pemilik kaki menjijikan ini. Aku melihat wajah nya,wajah menyeramkan,menatapku dengan senyuman menyeringai,astagfirullah..astagfirullah terus2an aku menyebut nama allah...ingin aku teriak tapi suaraku hilang. i

06/12/2019 21:47:17 WIB
nay @miss_nnay

aku hanya bisa membaca doa lama hati. dikit demi sedikit rasa sakitku berkurang. dan alhamduliah kaki itu sudah tidak ada. aku bernafas lega... tiba2 dari atas tesss..tesss..sesuatu jatuh ke pipiku,cairan seperti lendir berwarna hitam. cairan apaa ini...

06/12/2019 21:49:48 WIB
Load Remaining (107)

Comment

No comments yet. Write yours!