Gaada Ide Buat Weekend Besok? Jajan Ke Tempat Dian Sastro Syuting Yuk!

Duh liat gambarnya aja udah ngiler...
1
Dari Halte Ke Halte @drhaltekehalte

Aruna dan Lidahnya membawa HalteMin ke Choi Pan Manie di Jl. Krendang Raya, 500 m dr perhentian bus Intilon yg dilalui JAK.13. Hanya menjual dua varian, bengkoang & daun kucai. Sepotong kelezatan Rp2K. Sebelum ke sana, pesan dulu lewat WA 081315525855. #darihaltekehalte pic.twitter.com/Qe8ezYDoda

13/02/2020 15:08:10 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
shelni yuvita @shelniyuvita

@drhaltekehalte Min! Nomor telepon yang di tulis salah, chat ke nomor itu di marah2in sama yg punya nomor hp, 0813-1552-5955 seharusnya 😂😂😂

13/02/2020 17:09:11 WIB
Dari Halte Ke Halte @drhaltekehalte

@asa_marsya Isinya hanya ada dua: bengkoang dan dan kucai. Bungkusnya kayak dim sum/pangsit.

13/02/2020 15:29:38 WIB
Wara Yustikasari @tikagecin

@drhaltekehalte Ya allah choipan.. nonton aruna dan lidahnya emang beneran bikin ngecess

13/02/2020 21:27:35 WIB
Bonnie 🌻 @nandahan

Ya Allah, malem-malem gini liat ini jadi ingin makan choipan 😩 twitter.com/drhaltekehalte…

13/02/2020 22:59:23 WIB
. @_PAS26

Para penjual choipan gak mau buka cabang di Jaktim apa? Sedih bat kalo mau choipan harus ke rs carolus dulu (ada di kantinnya, sepotong 6k😭) atau go/grabfood dari Jakut or Jakbar dengan ongkir lebih mahal dari harga choipannya😭😭😭 twitter.com/drhaltekehalte…

13/02/2020 23:12:57 WIB
Jenderal Kucing 🐈 @diiylicious

@drhaltekehalte Min, pesan via wa nya harus nyebutin juga mau berapa porsinya?

13/02/2020 15:09:34 WIB
Aku yg mana? @Anakpakisman

@drhaltekehalte depan stasiun duri (toko jempol) juga jual nih, ada susu kacang, roti srikaya aaaa enak pokoknya, sukaaa

13/02/2020 23:47:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!