Ada-Ada Aja! Niat Minta Maaf Ngirimin Makanan, Eh Malah Dimakan Orang!

Rejeki anak kostan emang ga kemana... Makan Gratis!!
0
Pacarku @opahfut

mas mas kosan kamar X berantem ama cewenya. Si mba ngirim makanan ama minuman berkali kali buat minta maaf (dan penjelasan). Si mas ga mau nerima dan ngasih semua makanan ke mba kosan. mba kosan ngasih ke gw. ini udah hari ke 4. Yang hari ke 2 enak gitu kwetiau seafood pic.twitter.com/WkPZ6nmF8J

13/02/2020 23:17:05 WIB
Expand pic
Pacarku @opahfut

jadi si mba ini digantungin tanpa kejelasan dan masnya ngeghosting doang gitu hmmm :(((

13/02/2020 23:17:52 WIB
Pacarku @opahfut

ebuset rame ini ga ada yang mau ngirimin gw jeko atau pehade gitu?

14/02/2020 14:56:52 WIB
Pacarku @opahfut

suda ya gaes doakan aja mba nya yang terbaik dan cepat move on 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 pic.twitter.com/k9RaynbjoR

14/02/2020 20:22:48 WIB
Expand pic
Pacarku @opahfut

btw AJIAN JARAN GOYANG APAAN ANJ KESEL BET GUA 🤬🤬🤬

14/02/2020 20:24:47 WIB
txtdariasprak @_amod_

@ofahput Besok gw tebak kalo ga hokben ya yoshinoya

14/02/2020 12:07:31 WIB
Pacarku @opahfut

@_amod_ tetot hokben udah hari pertama wkwkwk

14/02/2020 12:15:33 WIB
R. DWIKA 🚧 @rizkidwika

@ofahput @catuaries jangan seneng dulu. isinya ada ajian jaran goyang.

14/02/2020 13:12:40 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@ofahput One man’s trash is another man’s treasure 👌

14/02/2020 18:34:12 WIB
DS @desiesetiani

@ofahput Gilak yaa, ada cewe yg segitu berkorbannya buat cowo yaa haha

14/02/2020 17:32:21 WIB
เดน (Den) @ragdvr

@desiesetiani @ofahput Budaya kita adalah memperjuangkan orang yang tidak mempedulikan kita dan tidak peduli pada orang yang tulus pada kita

14/02/2020 17:51:57 WIB
fruit salad @seolmunya

ENAK ANJAY dulu mba kosan tetangga gue berantem ama pacarnya malah telfon maramara banting2 barang gua ama temen2 gua cuma ngintipin sambil ngeri2 sedap si mba selfharm:(( twitter.com/ofahput/status…

14/02/2020 21:42:17 WIB
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit

@ofahput Kalo udah mulai nyerah hari ke-7 nampaknya tahu bulat sama sotong.

14/02/2020 16:30:09 WIB
aho @mrazick

@ofahput si mba sebenernya pengen sama lo

14/02/2020 09:47:15 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!