Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Terbaru!! Produk Perawatan Kulit paling Laris

Skincare atau perawatan kulit adalah serangkaian aktivitas yang mendukung kesehatan kulit, meningkatkan penampilan dan meringankan kondisi kulit
0

Skincare atau perawatan kulit adalah serangkaian aktivitas yang mendukung kesehatan kulit, meningkatkan penampilan dan meringankan kondisi kulit. Skincare dapat mencakup nutrisi bagi kulit hingga menghindari dampak negatif dari paparan sinar matahari yang berlebihan.

Namun sebelum Anda melakukan perawatan kulit atau menggunakan skincare ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu jenis kulit yang Anda miliki. Sebeb, dilansir dari laman Healthline jika Anda menggunakan produk yang salah dan tak sesuai dengan jenis kulit Anda maka dapat memperburuk jerawat, kekeringan, atau masalah kulit lainnya.

Jika Anda sudah mengetahui jenis kulit yang Anda miliki, maka rutinitas perawatan kulit sehari-hari dapat membantu Anda menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan dan meminimalisir masalah spesifik seperti jerawat, jaringan parut, dan bintik-bintik gelap.

Rutinitas perawatan kulit harian memiliki lima langkah dasar yang dapat Anda lakukan sekali terutama di pagi hari. Berikut adalah langkah perawatan kulit atau penggunaan skincare yang dapat Anda lakukan:

1. Gluserent Hand and Body Lotion

Gluserent Hand plus body pemutih tubuh. Gluserent Hand plus Body dapat menutrisi kulit tubuh secara intensif serta mencerahkan kulit badan secara maksimal dan formulasi kualitas super terpilih dari para pakar agar hasilnya makin lama ampuh 3x lipat serta aroma terfavorit yang wanginya paling menenangkan.

Gluserent Hand Body Untuk Mencerahkan Kulit Badan Merupakan Organic Lotion Yang Memiliki Banyak Manfaat Bagi Kulit Badan Diantarannya Adalah: Mendukung Merawat, Dan Melindungi Kelembaban Kulit Supaya Selalu Sehat. Gluserent Body Lotion Pencerah Kulit Di Buat Khusus Dengan Bahan — Bahan Aktif Glutathione, Alpha-arbutin, Kolagen, Kojic Acid, Vitamin C Dan Vitamin E Dimana Bisa Memutihkan Kulit. Dan Mengandung Moizturizer Untuk Mendukung Dan Menjaga Kulit Badan Untuk Tetap Sehat.

Gluserent Handbody Lotion Untuk Mencerahkan Badan Mudah Meresap Di Dalam Kulit Badan Dan Tidak Lengket Di Kulit. Gluserent Tak Akan Membuat Efek Samping Pada Kulit Tubuh.

Selain Itu Hand Body Gluserent Memiliki Aroma Yang Menyegarkan Sehingga Bisa Membantu Menangkal Bau Kulit Yang Tak Sedap. Dengan Kwalitas Bahan Alami, Produk Gluserent Handbody Lotion Untuk Memutihkan Kulit Dengan Tradisional Serta Ber Bpom Luar Biasa Pas Dipergunakan Untuk Perawatan Tubuh Sepanjang Hari.

2. Mellydia Facial Foam

Mellydia Facial Foam merupakan pembersih muka dengan
tekstur seperti gel yang mampu mengangkat sisa kosmetik serta debu dan kotoran di wajah. Tak hanya membersihkan, Mellydia Facial Foam juga mengandung Skin Conditioning berbahan dasar bengkoang yang mampu mencerahkan, mencegah wajah kering dan kusam.

Bahan unggulan dari produk ini yaitu bengkoang, dikenal sejak jaman dahulu dapat mencerahkan kulit secara alami. Memiliki kandungan vitamin C dan B1 yang tinggi, berfungsi sebagai antioksidan pada kulit. Tak hanya melindungi tapi juga mencerahkan, mengurangi flek hitam dan menjaga wajah agar tetap terasa segar. Dan vitamin E (Tocopheryl Acetate), dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan memblok masuknya radikal bebas ke dalam kulit (antioksidan). Penggunaan teratur vitamin E dapat mengurangi kerutan pada wajah.

3. Tryme Facial Wash

Facial wash Tryme dengan formulasi khusus untuk membantu membersihkan kulit wajah dengan menghilangkan minyak, debu, kotoran dan sisa make up yang menempel, sehingga tampak bersih, lembab dan segar. Direkomendasikan untuk tipe kulit normal dan berminyak.

manfaat yang terkandung dari produk ini dapat membantu membersihkan kulit wajah dengan menghilangkan minyak, debu, kotoran dan sisa makeup, Membantu mengontrol minyak berlebih, mencerahkan kulit wajah, membantu memperlambat penuaan dini, membantu memudarkan bekas jerawat dan menyamarkan flek

Comment

No comments yet. Write yours!