"Aku Banting Tulang Buat Ngumpulin Biaya Nikah, Udah Pesen Seserahan, tapi kamunya Malah Lamaran Sama Orang Lain?" Chat seorang Pria yang Ditinggal Lamaran Calon Istrinya Tanpa Pemberitahuan

wah...
KARMA relationships social
0
Cece @Awkarl_
Yg pgn di lamar aja bnyk eh ini kaya gini, bngst udh gila ni cwe g ada ati lo anjg pic.twitter.com/rZ8YL1oJwr
Expand pic
Sakiku @Sakimujuga
@Awkarl_ Gaboleh mengkhitbah klo si cewe masih ada ikatan khitbah dari org lain
farawuyy🐾 @sfadirids
@Awkarl_ Itu ceweknya dahh pasti muslimkan. Bukannya kalau dah nerima satu lamaran laki2 haram hukumnya nerima lamaran laki2 lain pernah denger tntang kajian ini cmiiw
ᴀ ʀ ᴇ ꜱ @sunflaress
@sfadirids @Awkarl_ Nah, memang ada hukumnya 😭 nih, setahuku juga laki-laki enggak boleh melamar wanita yang masih dalam lamaran laki-laki lain. Disini padahal kondisi mbaknya udh lamaran juga 😭 Masnya yang tabah, yaa
Gladius @FahriSuandika_
@Awkarl_ Pingin ngomong bnyak tentang ini Tapi ya sudahlah, semoga yg lelaki lebih dewasa dalam mengambil keputusan, dan untuk si cewe Roda berputar Jika bukan untuk mu Bisa jadi untuk anak mu Congratulation Devil🌝
Samuel Christian H @hendralm
@Awkarl_ Nanti kalo si mbak ini bikin thread cowoknya selingkuh sama orang mau gue puas puasin :)))) karma lagi otw menuju ke kehidupan si mbak
Cece @Awkarl_
Rame amat nga ada yg mau ngasi coklat apa yy
uga' @Anugrahtis
@Awkarl_ Efek smping coklat bikin sange mba, hati hati wkwk
Cece @Awkarl_
Buat kalian siapa pun kalian mau cewe/cwo kalo udh berkomitmen sm pasangan kalian apalagi udh sampe lamaran gini, tolong dijaga kepercayaan pasangan kalian. Inget yg pengen ada di posisi kita banyak dan ga cuman itu kl mau jd brengsek mikir dl bakal ada karma🤗
BADARAWUHI @Badarwuhi_nur
@hendralm @Awkarl_ Mau maki maki mbaknua sih kalo sampe buat trit kalo di selingkuhin.. gaada otaknya wakakak
KeLaPiR @SavarLeo
@hendralm @Awkarl_ Seperti nya karma lagi ambil jalan bolak balik deh menunggu si cewek nikah dulu ama selingkuhan nya, nah disini lah karma bisa monggo buat lewat. Ini persi gue sih
CALON JENAZAH @asahsikin
@hendralm @Awkarl_ Aku sangat berharap lu tag gua kalo si mbak durjana itu bikin thread, Gua mau ambil andil bagian caci maki
Selene @erik_apriyanti
@FahriSuandika_ @Awkarl_ Trus kasian anaknya dong gatau apa-apa dapet karma krn kelakuan orangtua nya :( Knp ga doain karma ditanggung ybs aja sih jangan ke anak atuhla kasian
Gladius @FahriSuandika_
@erik_apriyanti @Awkarl_ Tuhan tau cobaan seperti apa yg akan dia berikan kepada manusia Baik secara langsung Maupun menggunakan perantara Semoga keluarga kmu selalu dilindungi oleh AllahSwt Amin allahuma amin
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.