"Tadi Marah2 Trus Tiba-tiba Begitu" Chat Dosen ke Mahasiswa Minta Antar Tugas Kelas Dibawa ke Rumah Malam2 Padahal Bisa Aja Diletakkan di Meja Kantornya

apa motivasi di balik semua itu?
social mahasiswa perilaku tugas kuliah dosen
0
👩🏻‍🎓COLLE👨🏻‍🎓 | CEK PINNED📌 @collegemenfess
[cm] pengen kesel tapi gajadi. Btw ini dosen muda,cakep parah tapi killer dan pelit nilainya gak kalah parahnya. Ngeselin tapi gemesin juga🤣🤣🤣 pic.twitter.com/zlfgtO0OSZ
Expand pic
ninjacat @abukosmik
@collegemenfess maap tapi bikin illfeel dosen model begini. kaya....ga jelas gitu dah. udah ada relator ya ngapain ke kamu
𝑅𝑒𝑖𝑛𝑎𝑙𝑑𝑦 @reinegades
@collegemenfess gaada yg ngerasa ini creepy? :( girl go bring your friend yaa buat jaga2
@MbaNana861015
@collegemenfess udah tau sakit masih aja disuruh ngumpulin tugas gimana sih pak. orang sakit butuh istirahat bukan jaket
lijja @lukesmoanuh
@abukosmik @collegemenfess di dunia ini ada bbrp dosen yg memegang prinsip "suka-suka saya kan saya dosen" Dan emg bener bgt itu ngeselin
👩🏻‍🎓COLLE👨🏻‍🎓 | CEK PINNED📌 @collegemenfess
[cm] Buat yg mau tau kelanjutannya. N skrg aku numpang tidur dikos temen krn klau mau balik ke kosku perlu waktu 30mnt kalau g macet. Masih mau bilang uwu? NGENES😭 twitter.com/collegemenfess… pic.twitter.com/A54FDMnoiw
Expand pic
Kairi Ninomiya @eurydicism
@collegemenfess Kalau ini beneran, doi ngincer kamu nder, ayo janganlah terlalu lugu jadi wanita
I Love Pringles! @KHR_CLRS
@collegemenfess :( td mara2 trus tiba2 begitu, ni klo bener w illfeel aneh bet. pic.twitter.com/6bN3UOAu7m
Expand pic
Terry Grandchester @theriusgrand
@collegemenfess intan kalo ketemuan sama dosen ini selalu selalu selalu ajak teman ya. jangan sendirian.
HoldOn @ferdiduaan11
@eurydicism @collegemenfess Iya jangan terlalu lugu ya, kamu yang liat ini. Kamu, iya kamu
m a h a n d h i t a @mahan_dhita
@theriusgrand @collegemenfess Intan siapa suruh kamu ngajak temen . Nanti dosennya blg gt salah lagi :v
Rebahaniawan @sayangmu_nih
@collegemenfess NDER TERUS UPDATE PERKEMBANGAN YAA.. PLISS BIKIN THREAD, AKU PENGEN BANGET TAU PARAH!!!!
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.