"Udah intoleran, mata duitan lagi," Guru Ini Mendenda Murid-Muridnya Sebesar 30 Ribu Jika Menonton Cap Go Meh

Cari duit gini amat pak
Pembodohan Publik viralnow
0
Tubirfess @tubirfess
Bapak/ibu, mereka salah apa? Apa yang membuat bapak/ibu berpikir bahwa murid anda harus didenda Rp 30.000,- hanya karena nonton Cap Go Meh? 2beer! pic.twitter.com/uy8W3LC3la
SEL @Arianios
@tubirfess Ini dmn sii???? Knp siih guru2 di indonesia jg makin berpikiran sempit.
Donad petrik @limaratusanenak
@tubirfess Itu kesempatan dalam kesempitan, memanfaatkan kepolosan muridnya demi uang
Ale. @alreshca
@tubirfess Gurunya selain miskin harta, miskin akhlak juga
ojan @bumbukacang_
@tubirfess alasannya muslim ga boleh ikutan cap go meh itu apa? emangnya kalo lagi lebaran orang beragama lain ga boleh ikut ngerayain gitu? katanya guru yang harus membuka pemikiran muridnya tapi gimana cara buka pikiran muridnya kalo ternyata gurunya punya pikiran yang sempit.
🌸 @spinupbaby
@tubirfess guru yang kayak gini nih yang kadang jadi contoh ngga bener untuk muridnya. jadi mencoreng nama 'guru' yang seharusnya kita contoh baik perilakunya maupun ucapannya. miris.
𝖓𝖚𝖊𝖑 @CyberGhoulz
@tubirfess pake agama buat kesempatan nyari untung, sekarang gua tanya.. ini yang menista agama siapa?
🐯lionCub @irlmlis
@tubirfess Padahal cap go meh itu akulturasi dengan kebudayaan lokal Indonesia. Dan boleh dibilang udah kebudayaan orang Indonesia itu sendiri, bukan dari luar. Sedih masih ada manusia berpikiran sempit, dan terlebih seorang guru. I hope we can change.
🐯lionCub @irlmlis
@tubirfess FYI, cap go meh itu perayaan hari ke 15 setelah imlek, puncak dari perayaan Imlek itu sendiri. "Cap go" yang artinya 15 dan "meh" yang artinya malam, so literally "malam ke 15". Biasanya diikuti dengan pagelaran naga, barongsai, tatung(mirip debus kalo di Banten).
RADEN MAS 🤴🏻 @Bayubay_16
@fvckyuall @tubirfess Miskin akhlak, miskin harta, miskin moral, miskin ilmu. Lengkaap dah .. Hell yeaah 💩

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.